Pabrik Granit-Kenapa Granit Termasuk Lantai Unik Dan Langka?

Pabrik Granit-Kenapa Granit Termasuk Lantai Unik Dan Langka?

Banyak mungkin yang bertanya, mengapa lantai granit termasuk lantai yang mahal? Ada banyak jawaban untuk pertanyaan ini. Lantai granit memang menjadi salah satu primadona untuk dijadikan sebagai alas rumah bagi rumah impian.

Tentu hal ini memiliki banyak alasan. Rumah bisa jadi bonafit dan lebih berkelas, ketika lantainya menggunakan granit hal ini disadari benar oleh banyak orang. Salah satu alasan lagi kenapa jenis lantai ini mahal ialah karena pabrik granit salah satu yang tak bisa banyak dijumpai di banyak Negara. Material alam yang dibutuhkan membuat pabrik pembuatannya tak bisa ada di setiap negara.

Inilah Kenapa Pabrik Granit Cukup Langka

  • Material langka

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa bahan dasar dari granit ini cukup langka, jadi tak pembuatannya tak semudah dalam membuat material lantai lain. Jadi dimaklumi saja kenapa harganya lebih mahal dibanding dengan jenis lantai lain.

Namun, ketika kita bisa mendapatkan lantai ini, tentu kita bisa menampilkan rumah dan ruangan dengan gaya yang lebih elegan, sekaligus menjadikan nilai sebuah rumah jauh lebih tinggi. Material ini juga tak diĀ  sembarang tempat isa ditemui lantaran, kondisi alam sangat mempengaruhi dalam hal keberadaan bahan baku yang benar-benar dari alam. Dan selanjutnya di pabrik granit bahan baku akan diolah.

  • Pola dan warnanya unik
Read More :   Beberapa Produk Dan Harga Wallpaper Dinding 3D

Uniknya lantai granit ialah, setiap potong lantai yang dihasilkan akan memberikan motif yang berbeda. terlebih, lantai granit keluaran satu pabrik granit akan berbeda dengan pabrik lainnya. Sumber bahan baku bisa jadi alasannya, ada granit hitam dan juga granit lain yang keberadaannya hanya ada di tempat tertentu saja. Jadi wajar jika ada kalanya, kita sulit mendapatkan granit, terlebih dengan motif tertentu yang cukup langka.

Hal ini berbeda dengan lantai jenis vinyl atau keramik yang motifnya bisa direkayasa sesuai kebutuhan. Sedangkan lantai granit, dengan teknologi yang ada tetap mempertahankan motif dan corak alam yang membuatnya makin spesial dan istimewa. Jadi, wajar saja jika kita menjumpai bahwa rumah dengan lantai granit akan semakin mengagumkan dan juga memukau.

  • Tak ada motif yang bisa sama persis

Seperti yang diulas pada poin di atas bahwa keunikan lantai granit ialah pabrik granit tidak bisa membuat motif yang sama dalam setiap produksi. Maka dari itulah, ketika membeli granit, perhatikan motifnya. Terlebih bagi yang memiliki konsep rumah tertentu, maka penting dalam memilih jenis granit yang selanjutnya akan menentukan corak, warna, dan juga motifnya. Lantai jenis ini memiliki lebih dari satu jenis, dan juga motif, jadi cukup beragam jika diterapkan di rumah atau bangunan.

  • Dari alam dan aman untuk keluarga
Read More :   Kenali Kelebihan Dan Kekurangan Lantai Vinyl Berikut..

Ketika sebuah lantai bahan bakunya diambil dari alam, maka kita bisa mengatakan bahwa lantai tersebut akan aman bagi keluarga. Apalagi, ketika lantai ini diolah di pabrik granit, lantai ini tetap aman karena hanya mengalami pemolesan saja dan agar tampilannya lebih halus lagi. Jadi, untuk lantai aman bagi keluarga, lantai granit memang jadi pilihan, disamping jenis lantai lain yang bahan bakunya dari alam, seperti lantai kayu dan marmer.

Setelah tahu betapa unik dan mengagumkannya lantai granit, kita juga harus tahu dimana mendapatkannya. Salah satunya ialah di isibangunan.com. Di sini kita bisa mendapatkan lantai yang terbaik dan juga dengan harga yang bersahabat.

Leave a Reply