Ini 5 Pilihan Motif Wallpaper Dinding Unik untuk Ruang Keluarga

2018-10-02T10:52:53+00:00September 29th, 2018|Categories: Blog|Tags: , , |

Semua orang sepakat, warna putih adalah pilihan teraman untuk dinding rumah, terutama ruang keluarga. Jika ingin membuatnya berbeda, tinggal mainkan saja warna, corak, dan tekstur pada furnitur atau hiasan lain pada ruangan tersebut. Namun, cara ini tak selalu berhasil, sampai Anda merasa tampilan ruang keluarga terlihat monoton. Nah, memilih motif wallpaper dinding unik dapat jadi langkah mudah mempercantik ruang keluarga dalam sekejap.

Ragam motif wallpaper memang disediakan agar Anda bebas memilh mana yang paling sesuai dengan selera. Tentu saja perabotan yang mengisi ruang keluarga juga menjadi pertimbangan dalam pemilihan corak yang tepat. Rajin-rajin browsing internet guna menjumpai berbagai inspirasi yang sesuai dengan gaya Anda.

Kemudian, beranikan diri Anda untuk berpikir out of the box demi menghasilkan perpaduan menarik dan unik. Tidak ada yang salah dengan mencoba sesuatu di luar kebiasaan atau gaya Anda. Selain bisa memberikan aksen berbeda, cara ini memungkinkan Anda memperoleh tampilan ruang keluarga yang trendi sekaligus timeless pada saat bersamaan.

Inspirasi Motif Wallpaper Dinding Unik

Inspirasi Motif Wallpaper Dinding Unik - Ini 5 Pilihan Motif Wallpaper Dinding Unik untuk Ruang Keluarga - www.architecturaldigest.com

motif wallpaper dinding unik – image : www.architecturaldigest.com

Sudah siap dengan inspirasi motif wallpaper dinding unik untuk ruang keluarga Anda? Ini dia 5 pilihannya!

 

Suasana hutan tropis

Suasana hutan tropis - Ini 5 Pilihan Motif Wallpaper Dinding Unik untuk Ruang Keluarga - agenceoneheart.com

motif wallpaper dinding unik – image : agenceoneheart.com

Anda senang menjelajah hutan? Meriahkan dinding ruang keluarga Anda dengan motif tanaman eksotis yang berwarna cerah dan mencolok. Pilih wallpaper dengan dasar warna putih yang dihiasi tanaman hutan tropis yang unik. Anda dapat memasangnya pada satu sisi dinding sebagai focal point ruang keluarga. Alternatif ini cocok untuk Anda yang hobi mengoleksi furnitur berbahan rotan.

 

Motif bunga dengan tone lembut

Motif bunga dengan tone lembut - Ini 5 Pilihan Motif Wallpaper Dinding Unik untuk Ruang Keluarga - grahambrown.com

motif wallpaper dinding unik – image : grahambrown.com

Motif wallpaper dinding unik berikutnya berupa bunga putih dengan latar biru muda yang mampu memberikan sentuhan country. Lagi, pemasangan wallpaper motif ini pada salah satu dinding menjadikannya pusat perhatian ruang keluarga. Pilihan lain, ambil salah satu warna perabot ruang keluarga Anda, misalnya sofa. Jadikan warna tersebut sebagai panduan untuk memilih wallpaper bermotif bunga dengan pola yang cantik lagi unik.

 

Gaya jadoel yang kekinian

Gaya jadoel yang kekinian - Ini 5 Pilihan Motif Wallpaper Dinding Unik untuk Ruang Keluarga - Flisol Home

motif wallpaper dinding unik – image : Flisol Home

Jika Anda penggemar segala sesuatu yang bernuansa jadoel, maka motif retro cocok untuk dicoba. Gaya retro dari era 1950-an bisa jadi contohnya. Hadir dengan bentuk lingkaran atau oval dengan warna bold dan tegas, Anda dapat memasangnya pada area ruang keluarga yang terbuka. Ini sekaligus mengesankan ruang tersebut sebagai satu kesatuan. Padankan salah satu elemen warna wallpaper dengan sofa senada untuk sentuhan sempurna.

 

Monokrom selalu sukses

Monokrom selalu sukses - Ini 5 Pilihan Motif Wallpaper Dinding Unik untuk Ruang Keluarga - yandex.com

motif wallpaper dinding unik – image : yandex.com

Meski wallpaper monokrom umumnya berwarna hitam, putih, atau abu-abu, tak membuat motif ini tampak monoton. Justru ada banyak pilihan motif unik dan bisa memberikan sentuhan berbeda secara instan pada ruang keluarga. Ini layak dicoba jika perabot Anda didominasi warna alami kayu. Contoh motif monokrom yang unik antara lain siluet lanskap perkotaan, garis-garis vertikal, atau pola geometri yang tersusun rapi.

 

Permainan tekstur

Permainan tekstur - Ini 5 Pilihan Motif Wallpaper Dinding Unik untuk Ruang Keluarga - pixabay.com

motif wallpaper dinding unik – image : pixabay.com

Anda bisa mencoba wallpaper bertekstur yang mengusung motif tertentu, sehingga membuat tampilannya lebih realistis. Motif bertekstur yang dibuat dengan teknik embossed maupun wallpaper tiga dimensi juga bisa memberikan kesan dramatis pada ruang keluarga. Contohnya, motif batu bata atau sapuan kuas. Namun, pastikan Anda hanya menggunakan motif ini pada satu ruangan saja di rumah, sehingga tidak tampak berlebihan.

 

Mana dari inspirasi motif wallpaper dinding unik di atas yang menarik perhatian Anda? Mana pun yang Anda ingin coba, tetap berpegang pada prinsip less is more. Jadi, ruang keluarga tetap terasa nyaman tanpa dekorasi berlebihan dari dindingnya.

 

 

Anda bisa menemukan wallpaper tersebut di isibangunan.com, yang menyediakan berbagai bahan bangunan dengan harga ramah di kantong. Jika Anda bingung saat memilih, hubungi nomor ini agar kami bisa membantu Anda menemukan wallpaper idaman.

Komentar

2 Comments

  1. masni 6 November 2018 at 4:52 pm - Reply

    Bagus bagus ya motif nya, dmn bisa sy bisa dapat daftar harga wallpaper dinding 3d per meter ya, nohon info ya

    • Jonni Lee 7 November 2018 at 12:29 pm - Reply

      WALLPANEL DINDING 3D, WALLPAPER DINDING 3D atau PANEL DINDING INTERIOR, 3D WALLPANEL merk JT PANEL paling bagus dan unik serta mewah, soal HARGA WALLPANEL DINDING 3D PER METER beda beda tergantung motifnya.

Leave A Comment