Model Shower Kamar Mandi Terbaru

Model Shower Kamar Mandi – Memilih untuk mendekorasi ulang kamar mandi merupakan salah satu pilihan yang paling tepat. Mendekorasi ulang kamar mandi sehingga menjadikan kamar mandi menjadi lebih modern tentu saja memerlukan sebuah perabotan yang akan semakin memperkuat kesan modern dari kamar mandi yang Anda miliki.

Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli sebuah shower untuk kamar mandi Anda, maka Anda sebaiknya perlu memilih model shower kamar mandi yang sesuai untuk kamar mandi rumah Anda.

Biasanya penggunaan shower dipilih untuk menghemat tempat dan membuat kamar mandi menjadi terkesan lebih luas dari ukuran yang sebenarnya. Penggunaan shower juga biasanya dipilih untuk menghemat pemakaian air ketika mandi. Sebab pemakaian shower lebih tepat mengenai tubuh jika dibandingkan dengan menggunakan gayung.

Model Shower Kamar Mandi Terbaru

Tips Memilih Model Shower Kamar Mandi

Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan mencari model shower kamar mandi yang sesuai, berikut adalah panduannya untuk Anda:

**a) Apabila Anda tertarik untuk membeli shower untuk kamar mandi Anda dengan ganggang yang cukup panjang, maka usahakan juga untuk membeli gantungan shower yang akan berguna bagi Anda ketika shower tersebut tidak digunakan.

Read More :   Jual Marmer Jakarta - Tips Memilih Batu Alam Marmer Yang Baik

Ganggang panjang biasanya membuat pemilik harus memegang ketika akan memakainya. Namun ketika tidak digunakan tentu saja harus diletakkan dengan benar supaya shower mandi tersebut tetap bersih. Sehingga Anda harus membeli gantungannya juga supaya shower yang Anda beli tetap terjaga kebersihannya.

**b) Shower yang menempel pada dinding atau atap kamar mandi. Jika Anda ingin lebih praktis lagi, Anda bisa memilih jenis shower yang menggantung di atap atau dinding. Pemilihan model shower yang menggantung tentu saja akan memudahkan pemilik rumah ketika hendak menggunakannya. Tidak perlu ada pegangan khusus yang membuat proses instalasi shower menjadi lebih rumit.

Pemilihan model shower gantung biasanya lebih banyak dilakuan oleh pemilik rumah yang ukuran kamar mandinya kecil dan ingin agar kamar mandinya menjadi terlihat luas. Memilih jenis shower ini tentu saja membuat kamar mandi menjadi terlihat lebih modern dan juga lebih luas meskipun kamar mandi yang Anda miliki sebenarnya memiliki design minimalis.

**c) Jika Anda memiliki bath tubh maka Anda bisa memilih jenis shower yang panjang yang Anda letakkan di bagian atas bath tubh. Mandi dengan menggunakan bath tubh biasanya dipakai untuk type rumah yang memiliki kamar mandi yang cukup luas. Penggunaan bath tubh pada sebuah kamar mandi memerlukan ruangan yang cukup.

Read More :   Harga Bathtub Murah Berkualitas Di Jakarta, Grosiir!!!

Sehingga bath tubh juga hanya bisa diaplikasikan pada rumah yang kamar mandinya cukup luas. Jika Anda memiliki bath tubh pada kamar mandi, maka jenis shower yang harus anda pilih juga bisa lebih banyak pilihannya. Anda bisa pakai yang ganggangnya panjang untuk membantu Anda mandi bersih.

Memilih model shower kamar mandi yang dijual di pasaran memang harus disesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran kamar mandi yang akan di pasangi shower. Sebab fungsi shower sendiri adalah untuk membuat pemakaian air lebih hemat dan membuat air lebih higienis ketika dipakai untuk mandi. Jika dibandingkan dengan penggunaan bak mandi, air yang keluar dari shower akan lebih higienis.

Sebab air tidak mengendap dalam waktu yang cukup lama yang membuat potensi kotoran dan kuman mudah mencemari air mandi Anda yang membuat Anda mudah terkena penyakit. Penggunaan shower juga akan membuat kamar mandi jauh lebih sehat dan higienis.

Leave a Reply