Model Kamar Mandi Minimalis Dan Modern 2017

Model kamar mandi minimalis di tahun 2017 ini semakin beragam, mengingat banyak masyarakat yang juga melakukan berbagai inovasi dalam membangun kamar mandi di rumahnya.

Bagi pemilik rumah minimalis tentunya tidak perlu merasa bingung untuk membangun ataupun mendekorasi kamar mandi rumahnya, pasalnya bagi Anda yang memang sudah memiliki rumah dengan desain minimalis hanya perlu untuk menyesuaikan desain dari kamar mandi tersebut dengan desain rumah Anda.

Seragamkan antara berbagai perlengkapan ataupun segala detail dari kamar mandi tersebut dengan apa yang ada di rumah Anda agar tercipta sebuah konsep minimalis sebagaimana yang Anda harapkan. Meskipun pemilihan berbagai perlengkapan kamar mandi tersebut harus selektif, bukan berarti sulit bagi Anda untuk menyesuaikannya dengan berbagai perlengkapan yang ada di sudut rumah Anda yang lainnya.

Model Kamar Mandi Minimalis Dan Modern 2017

Tips Untuk Kamar Mandi Minimalis Modern

Mendesain sebuah model kamar mandi minimalis memang tidak begitu sulit, namun perlu Anda ingat bahwa Anda membutuhkan beberapa komponen pelengkap agar Anda bisa mendapatkan jenis kamar mandi yang sesuai dengan yang Anda harapkan.

Read More :   Jual Shower Mandi - Tips Memilih Shower Mandi Kualitas Terbaik

Tak hanya modelnya saja yang minimalis, namun Anda juga harus cerdas dalam memilih berbagai perlengkapan yang mampu mencerminkan konsep minimalis tersebut di kamar mandi Anda. Anda dapat menggunakan beberapa tips berikut untuk menjadi referensi Anda dalam mendesain kamar mandi yang memiliki gaya minimalis sesuai yang Anda harapkan.

  1. Sesuaikan konsep kamar mandi Anda dengan konsep rumah Anda. Jika Anda memiliki rumah dengan konsep minimalis, maka gunakan beberapa komponen yang ada di kamar mandi Anda tersebut yang sesuai dengan komponen di rumah Anda.
  2. Pilihlah keramik dan cat tembok yang sesuai. Jika Anda menghendaki, Anda dapat mengganti keramik tersebut dengan membuat tembok yang bertekstur lebih kasar dan memiliki konsep alam yang minimalis. Dengan begitu, Anda tidak perlu sulit untuk memilih motif keramik.
  3. Gunakan cat tembok yang memiliki warna-warna pastel ataupun warna-warna yang tidak mencolok, seperti warna cream, putih, hijau tosca, pink pastel dan lain sebagainya. Namun tentunya jangan terlalu kontras dengan berbagai perlengkapan yang ada di dalam kamar mandi tersebut.
  4. Pasang berbagai keperluan atau perlengkapan yang memiliki warna senada dengan cat tembok kamar mandi ataupun antara satu perlengkapan dengan perlengkapan lainnya memiliki warna yang sama. Misalnya jika Anda menggunakan closet, shower, bathub, wastafel dan juga berbagai perlengkapan lainnya dengan warna putih maka akan menciptakan sebuah konsep yang minimalis dengan warna yang seragam.
  5. Pastikan Anda menggunakan cermin yang sesuai di dalam kamar mandi tersebut. Tak harus besar, Anda dapat memasang cermin dengan ukuran sedang dengan bentuk oval, kotak ataupun bentuk yang lainnya agar kamar mandi Anda terkesan lebih minimalis namun mewah.
Read More :   Alat Mandi yang Diperlukan Untuk Kamar Mandi Modern

Pastikan bahwa berbagai perlengkapan yang Anda gunakan untuk kamar mandi Anda tersebut memberikan kesan minimalis namun tetap modern. Menggunakan konsep alam untuk kamar mandi minimalis Anda tidak begitu salah namun tetap harus disesuaikan penempatannya. Mewujudkan model kamar mandi minimalis serta memiliki kesan modern di tahun 2017 ini memang sudah tidak begitu sulit.

Jika Anda meminta bantuan arsitek untuk mendesain kamar mandi minimalis Anda maka akan semakin mudah bagi Anda untuk lebih cepat merealisasikan kamar mandi impian Anda yang tentunya memberikan kenyamanan bagi Anda saat menggunakan kamar mandi minimalis tersebut.

Leave a Reply