Mengenal Model Granit Dan Harganya

Model granit dan harganya – Bisa dikatakan bahwa granit adalah salah satu jenis lantai yang populer di masyarakat. Pengguaannya banyak diterapkan di gedung perkantoran maupun hunian modern. Tidak salah memang ketika memilih jenis lantai ini. Bukan hanya motifnya yang memberikan kesan natural, namun juga membuat sebuah ruangan atau hunian nampak lebih berkelas dan juga istimewa.

Oleh karena itulah, di sini kita akan membahas tentang model granit dan harganya. Jadi, bagi yang ingin memasang lantai ini bisa mendapatkan gambaran, seperti apa sebenarnya model lantai granit yang bisa meningkatkan nilai sebuah hunian.

Model Granit Dan Harganya Yang Wajib Kita Tahu

Mengenal Model Granit Dan Harganya

  • Granit hitam

Untuk hunian modern, menghadirkan jenis granit ini rasanya tepat sekali. Penggunaannya bukan sekedar untuk lantai saja, namun juga banyak digunakan sebagai elemen untuk meja dan dinding. Rumah atau hunian bisa nampak megah dengan menghadirkan jenis lantai ini. Maka tidak heran jika harga permeter untuk granit hitam ini cukup mahal. Tidak semua toko bangunan pula menyediakan jenis granit ini. Jadi, perlu memilih distributor yang tepat dan lengkap jika ingin tahu lebih banyak tentang model granit dan harganya hitam.

Read More :   Harga Tegel Granit yang Memukau Untuk Rumah Minimalis yang Berkelas

Granit putih

  • Granit putih

Kesan bersih dan juga dingin sukses dihadirkan oleh  lantai dengan granit putih. Tampilannnya sangat elegan dan juga berkelas. Maka dari itulah banyak rumah mewah dan gedung perkantoran yang menggunakan jenis lantai ini. Untuk masalah harga, memang cukup mahal, lantaran, kemewahan dari lantai ini tak bisa dielakkan lagi dan sudah diakui banyak orang.

Meksipun tak memiliki motif yang mencolok, namun lantai ini cukup disukai dan sangat populer. Simpel dan juga elegan adalah dua kata yang sangat tepat untuk menggambarkan keberadaan lantai ini.

  • Granit emas

Ketika ingin mengenal model granit dan harganya, jangan lupakan keberadaan jenis granit yang satu ini, yakni granit emas. Seperti namanya, warna dari batu alam ini adalah keemasan. Jadi kesan mewah sudah semestinya dihadirkan oleh lantai ini. Bukan hanya untuk lantai, namun bisa juga menjadi dekor untuk dinding atau elemen utama bagi meja.

Granit cokelat

  • Granit cokelat

Jenis granit ini adalah yang memiliki warna natural dan juga netral. Jadi, penggunaannya bisa disesuaikan hampir semua konsep rumah. Jika ruangan menghadirkan jenis batu alam ini, maka kesan hangat akan dihadirkan terlebih dengan kombinasi dari logam dan juga kayu, maka bersiaplah untuk melihat hunian yang kita miliki menjadi sangat mengagumkan.

  • Granit hijau
Read More :   Harga Flooring Vinyl Berbagai Jenis

Bagi yang ingin memiliki rumah dengan kesan yang unik dan menarik, maka granit warna hijau bisa jadi pilihannya. Jika banyak orang yang sudah mengenal keberadaan granit hitam, putih, bahkan emas, maka perlu juga tahu lebih banyak tentang granit hijau. Tidak semua tempat bisa menjual jenis granit ini. Model granit dan harganya cukup langka diketahui orang, padahal, bisa menjadi salah satu elemen rumah bsa jadi warna pembeda atau bisa pula jadi warna utama.

Semua jenis granit tersebut bisa dilihat di berbagai distributor yang ada. Jika kesulitan, maka bisa melihatnya di isibangunan.com, dimana akan ada banyak pilihan dari jenis granit yang akan melengkpai rumah dan hunian kita. Tentu siapa saja ingin ruangan menjadi spesial, bukan? Maka dari itu, langkah pertama ialah melihat jenis lantai terbaik dengan harga yang terbaik pula, salah satunya di isibangunan.com.

Leave a Reply