Setelah beberpahal yang kita pahami pada artikel sebelumnya Link

Kita akan beralih ke beberapa hal yang membutuhkan mencari  respresentasi kepribadian dan keinginan kita sehingga kamar tersebut menjadi ciri khas kita.

Berikut cuplikan lanjutannya.

 

  1. Desain Kamar Tidur Sederhana Dengan Kombinasi Tema

Inspirasi desain kamar tidur sederhana ini menggunakan beberapa tema sekaligus yang mungkin terlihat bertolak belakang. Di bagian dinding dalam terlihat dekorasi dinding dengan gaya tempo pertengahan, sedangkan lukisan di sebelah jendela justru menunjukkan kesan modern.

Tema nautical dipilih pada beberapa dekorasi ruangan yang feminin pada lampu meja. Menggabungkan beberapa tema dekorasi pada desain kamar tidur sederhana sebenarnya tidak sulit dengan cara mencari palet warna yang sama.

Walaupun berbeda konsep, desain kamar tidur sederhana ini konsisten menggunakan warna hitam dan putih dengan semburat warna krim yang tegas. Hasilnya adalah perpaduan yang cantik dan mewah walaupun tidak menyita banyak ruangan. Jangan lupa untuk menggunakan kasur nyaman yang berkualitas, seperti kasur King Koil atau Airland agar kualitas tidurmu pun jadi lebih baik.

 

  1. Desain Kamar Tidur Sederhana Mix & Match Modern

Ini adalah sebuah contoh desain kamar tidur sederhana yang cukup unik dan berbeda dari segi kreativitas. Untuk kalian yang ingin punya ruang pribadi berupa kamar tidur yang menunjukkan selera dekorasi yang elektis, tidak ada salahnya mencoba mix and match bergaya modern.

Tema desain kamar tidur sederhana ini mengacu pada nuansa outdoor yang segar dengan palet warna hijau yang tegas, baik dalam motif zig-zag ataupun tirai transparan dengan liris hijau di bagian sisinya. Penataan bunga dan lampu tidur yang eksentrik juga menambah suasana kamar tidur kecil ini. Terakhir, dinding tidak dibiarkan kosong dengan menggantung frame bingkai foto sesuai selera.

 

  1. Minimalis Modern Dalam Satu Ruangan Yang Apik

Desain kamar tidur sederhana ini bertujuan untuk menciptakan ruang yang punya kesan multifungsi, yaitu ruang belajar sekaligus tempat beristirahat. Penataan perabot juga sudah dipikirkan dengan matang-matang dengan mengikuti kontur ruangan dengan cara custom.

Furnitur utama berupa tempat tidur merangkap kabinet ini juga layak ditiru karena merupakan solusi storage yang kerap menjadi kendala di tiap desain kamar tidur sederhana. Untuk menghidupkan suasana antara dominasi kayu berwarna terang dan putih, desain kamar tidur sederhana ini juga memiliki warna pada tiga titik, yaitu karpet, sprei berwarna cerah dan tirai jendela. Walau berukuran kecil, penataan desain kamar tidur sederhana ini cukup maksimal, bukan?

 

  1. Desain Kamar Tidur Sederhana Dengan Bonus Ekstra

Terakhir, mencari desain kamar tidur sederhana bernuansa alami ini memiliki kesan oriental yang khas. Hal ini muncul dari tempat tidur bergaya rendah dan penggunaan sprei  serta bed cover yang putih bersih. Dengan konsep dan desain kamar tidur sederhana yang menyatu antara lantai dai bagian headboard tempat tidur, ruangan dibuat menarik dengan tirai jendela yang bermotif klasik dan sedikit dekorasi bantal kecil berwarna netral. Tak lupa, sebuah tangga dinding sederhana tampak menghiasai desain kamar tidur sederhana yang menuju sebuah ruang sisa menarik di bagian loteng.

Tak hanya penggunaan kayu serta elemen warna putih bersih, kenyamanan kamar tidur sederhana juga ditentukan oleh kasur yang digunakan. Pakailah kasur yang sesuai dengan kebutuhanmu dan dari merek yang terjamin kualitasnya. Sekian beberapa tips dari dikutip dari berbagai situs dan d ekorum a

 

Untuk beberapa mencari tema memakai desain dengan bahan lantai vinyl dan dekorasi dinding dapat melihat produk-produk dari www.isibangunan.com

Please rate this