Memilih lantai SPC dengan kualitas bagus

Apa itu lantai SPC? Mungkin sebagian dari anda belum mengetahuinya secara mendetail. Tidak masalah, di sini kami akan memberitahu secara rangkum apa itu lantai SPC. Lantai SPC adalah lantai yang disintetiskan oleh resin PVC dan bubuk batu melalui kalsinasi dengan suhu tinggi, tanpa sama sekali menggunakan lem dan zat lain, dan kandungan formalinnya jauh lebih rendah dari standar nasional standar optimum formaldehida lantai 0,1 mg/L. Karena komposisinya adalah bubuk batu dan kolofoni, dan satu lagi keunggulan lantai model batu ini adalah tahan api. Tambahan, daya tahan super kuatnya membandingkan aggrandizement ke lantai compound, umur layanan adalah selama 10 tahun.

 

Jika dibandingkan dengan lantai kayu solid, keunggulan lantai SPC adalah harganya yang juga terjangkau. Dengan motifnya yang beragam dan juga memiliki kesamaan motif dengan lantaai kayu solid. Anda bisa dengan mudah mendekorasi lantai rumah anda dengan tidak harus mengeluarkan biaya yang begitu besar. Dan jika dibandingkan dengan laminate flooring, lantai SPC memiliki kelebihan kandungan formaldehyde rendah dan retardancy api; dibandingkan dengan ubin marmer dan keramik. Keuntungan dari lantai SPC adalah ringan, efek suara-menyerap yang baik dan elastisitas yang baik. Selain itu, lantai SPC memiliki banyak warna, dapat mensimulasikan butir kayu alami, butir batu, dan juga dapat memiliki pola geometrik yang sama dengan ubin. Sejak daftar lantai SPC, itu telah menyebabkan tingkat ancaman tertentu ke pasar laminate flooring.

 

Saat ini banyak berbagai toko berlomba-lomba menjual lantai SPC ini dengan harga yang murah, jangan tergiur lebih dulu. Pastinya, anda tidak menginginkan kerusakan fisik dalam keindahan yang anda ciptakan. Anda sebagai pembeli pun harus senantiasa mencari tahu mana yang baik dan buruk. Kami akan memberikan ulasan agar anda mengetahui bagaimana caranya memilih lantai SPC yang baik.

 

Cara memilih lantai SPC

 

  1. Produk harus lulus uji dan sertifikasi nasional yang penting. Misalnya, ISO9001, sistem sertifikasi mutu ISO4001, standar nasional Cina, sertifikasi pengukuran Cina. Selain itu, sertifikasi kapal, sertifikasi lantai dasar AS, sertifikasi keamanan UE, sertifikasi lingkungan hijau, sertifikasi otoritas internasional SGS, dll. Adalah semua standar yang lebih ketat dan berlaku secara luas di seluruh dunia.
  2. Kita harus mempertimbangkan indikator kimia dan fisik hanya lantai yang sudah teruji saja yang seharusnya dapat kita gunakan untuk pelapis lantai di rumah. Tentunya ini akan berpengaruh kepada fisik anda jika anda membeli lantai SPC yang belum lulus uji.
  3. Perhatikan semua ukuran, jika salah satu atau banyak lantai SPC yang memiliki ukuran berbeda sedikit saja, ini akan berpengaruh pada hasil dekorasi lantai di rumah anda. Anda bisa bertanya-tanya dan berkonsultasi terlebih dahulu oleh yang ahli dalam bidangnya.
  4. Kita harus memperhatikan perbedaan antara bahan baku dan proses manufaktur. Saat ini banyak bahan dasar yang digunakan oleh produsen domestik dapat dibagi menjadi dua jenis: bahan baru dan bahan daur ulang. Lantai SPC yang baik terbuat dari material baru, elastisitasnya besar, tidak mudah cacat dengan merendam air, tidak mudah menyusut ketika dingin, dan ujung lantai tidak mudah melengkung. Sedangkan untuk bahan daur ulang adalah lantai SPC yang sangat tidak layak untuk anda gunakan karena itu akan menimbulkan reaksi kimia seperti bau yang menyengat dan bisa merusak otak anda.
  5. Perhatikan kualitas tampilan produk. Fleksibilitas lantai model batu bermutu tinggi sangat baik, meskipun putaran acak dibengkokkan, permukaannya juga tidak akan memiliki retakan retak. Ini yang membuat pelapis lantai jenis SPC sedikit labih bagus dari pelapis jenis lainnya yang memiliki bahan berbeda.
  6. Kita harus memberi perhatian khusus pada jaminan layanan purna jual. Kualitas konstruksi sama pentingnya dengan kualitas produk, yang mempengaruhi masa pakai lantai batu-plastik.

 

Ada juga banyak keuntungan yang didapatkan dari pemasangan lantai SPC ini adalah di antaranya, menurut penelitian lantai SPC ini termasuk golongan yang ramah lingkungan. Karena sifatnya yang dapat di daur ulang membuat SPC menjadi ramah lingkungan. Dan diketahui bahwa SPC ini tidak melepaskan formaldehida dan zat radioaktif, jadi SPC menjadi golongan pelapis lantai yang ramah lingkungan.

 

Kemudian, lantai SPC juga tahan panas. Level tahan api dari lantai SPC sudah memenuhi standar B1, yakni level tertinggi pada benda tahan api. Kemudian, setelah pembakaran sekalipun, bahannya sama sekali tidak melepaskan gas beracun. Ini menjadi salah satu keunikan tersendiri dari lantai SPC sehingga sangat cocok untuk anda gunakan sebagai pelapis lantai rumah anda.

 

Selain itu juga, bahan lantai SPC mampu tahan terhadap air. Ini karena lantai SPC terbuat dari nonhirolifik dan tahan terhadap hidrolisis.

 

Dan, lantai SPC juga dapat menghantarkan panas dengan baik, sehingga tidak memungkinkan terjadinya kelengkungan terhadap lantai SPC.

 

Yang terakhir adalah perawatannya yang mudah. Untuk tetap menjaga keawetan lantai SPC sendiri, anda tidak perlu melakukan pembersihan melalui proses yang begitu rumit. Cukup dengan menyapu dan mengepel seperti lantai pada umumnya saja.

 

Sudah mengetahui cara memilih dan keuntungan dari menggunakan lantai SPC? Tunggu apa lagi? Anda bisa dapatkan berbagai jenis dan motif yang sudah kami sediakan di toko kami, segera kunjungi isibangunan.

Please rate this