Kelebihan Dan Kekurangan Membeli Granit Secon

Granit SeconGranit Secon – Batu alam maupun granit sudah banyak dijadikan lantai favorit sejak jaman dulu. Kesan lantai yang artistic dan juga bernilai tinggi ini bisa membuat rumah nampak lebih berharga. Karena trend inilah, lalu muncul trend batu alam granit maupun  marmer KW atau secon.

Banyak mungkin yang belum tahu bahwa ternyata granit ada yang secon dan tentu saja menyajikan  harga yang lebih murah jika dibanding dengan prduk yang baru. Jenis lantai ini pun tak sepi peminatnya, mengingat harga lantai marmer maupun granit yang memang cukup mahal.

Bagi yang hendak memasang granit dirumah sebagai lantai ataupun material dekor interior lainnya, perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini, yakni kelebihan dan juga kekurangan dari produk batu alam secon ini.

Berikut Ini Kelebihan Dan Kurangan Granit Secon

a) Kelebihan

  • Harga yang lebih murah dibanding produk batu alam baru

Tentu saja yang menjadi kelebihan  utama dari batu alam secon ini ialah masalah harga. Hal ini memang cukup menguntungkan, karena disadari semua orang bahwa marmer maupun granit memiliki harga jual yang tinggi. Jadi dengan membeli yang kw atau secon bisa menghemat baiya yang relative besar.

  • Mirip seperti baru
Read More :   Kegunaan Marmer Import Italy

Pada dasarnya tidak ada yang salah dengan membeli granit secon, karena barang inpiun tetap menyajikan  visual yang sama indahnya, bahan sulit dibedakan. Yang membedakannya ialah ketika batu alam ini sudah mengalami goresan tertentu, maka tak akan membuat tampilan rumah indah maksimal. Hal ini sering jadi daya tarik, apalagi jika kita tak diberi tahu oleh di supplier kalau marmer yang dijual bekas, maka kita tentu akan sulit membedakannya.

  • Setelah dipoles, akan sudah membandingkan antara yang secon dan yang baru

Ya, banyak supplier atau distributor yang memoles ulang batu marmer granit untuk menutupi goresan yang ada sebelumnya hingga membuatnya seperti  baru kembali. Jika tak ingin mendapat barang secon, sebaiknya pastikan kepada si penjual apakah  batu alam yang dibeli ini produk baru atau secon.

b) Kekurangan

  • Stock tak selalu ada

Bagi yang butuh marmer dalam jumlah  yang banyak, batu marmer secon akan sulit memenuhinya karena stocknya yang terbatas, hal inilah yag sering dialami para produsen granit secon ini. Namun jika ingin membeli dalam jumlah kecil, granit secon biasanya akan siap melayani.

  • Variasi lantai yang ada terbatas
Read More :   Distributor Granit Untuk Lantai Rumah dan Kantor

Kekurangan lainnya ialah kita tak bisa bebas memilih jenis marmer karena stock yang ada terbatas. Untuk jenisnya pun tak lengkap seperti halnya ketika kita membeli yang baru. Variasi yang ditawarkan marmer secon tidaklah banyak hingga sering membuat calon konsumen kecewa.

Nah, itulah dia beberapa kelebihan dan kekuragan dari batu alam granit yang banyak diburu oleh masayrakat. Memang tak ada salahnya membeli yang secon, namun ketika keindahan  dan  kemewahan  rumah yang jadi prioritas, maka produk yang baru akan menjadi pilihan bijaknya, karena kita bebas menentukan ukuran hingga motif yang akan diterapkan  ke dalam rumah kita.

Isibangunan.com, merupakan satu tempat dimana kita bisa membeli berbagai material bangunan rumah, termasuk batu alam marmer ataupun granit. Di sini, produk yang ada merupakan  produk baru yang langsung diimpor dari luar negeri, jadi ketika ada pertanyaan lebih lnajut, bisa disampaikan pada customer service nya untuk mengetahui detail lebih lanjut mengenai  detail produk.

Leave a Reply