kelebihan dan kekurangan lantai vinyl 3

Mengenal Lantai PVC Vinyl Untuk Hunian Modern – kelebihan dan kekurangan lantai vinyl 3

Kekurangan Lantai Vinyl

  • Lapisan vinyl terbuat dari polyvinyl chloride atau PVC, sehingga bagi mereka yang sensitif pada bahan ini bisa membahayakan. Bahan ini bisa melepaskan volatile compounds atau VOC.
  • Bila terkena benda tajam bisa rusak, rawan pula pada gesekan yang mungkin terjadi ketika memindahkan barang, sehingga bila rusak harus segera diganti karena tidak bisa diperbaiki.
  • Perekat vinyl tidak bekerja maksimal jika dasar lantai tidak rata dan bersih, yang akan membuatnya mudah lepas dan tak merekat semmpurna.

Nah, demikianlah beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari lantai vinyl. Sekarang, silahkan memutuskan apakah akan memilih lantai vinyl atau jenis lantai lainnya sebagai alas rumah Anda. Selain masalah kualitas dan keawetan barang, penting pula untuk memperhatikan masalah harga.

Dalam hal ini, harga lantai vinyl bisa dibilang lebih murah jika dibanding material lantai lain, seperti batu alam yang harganya jauh lebih mahal. Namun perlu diingat pula bahwa lantai vinyl juga menawarkan keindahan seperti halnya jenis lantai lainnya.

Jika memutuskan untuk membeli lantai vinyl, maka isibangunan.com bisa jadi tempat terbaik untuk membelinya.

Kenapa? Salah satunya adalah masalah harga. Di sini, kita bisa mendapatkan harga lantai vinyl lebih murah karena barang yang ada didatangkan langsung dari China, jadi lebih terjangkau dengan kualitas yang bagus.

Untuk info dan Pemesanan Klik Di sini

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

Please rate this