5 Inspirasi Kamar Mandi Minimalis 2017

2018-02-20T08:00:53+00:00Februari 20th, 2018|Categories: Bangunan|Tags: , , , , |

Kamar mandi modern dirancang untuk menciptakan kesan yang sederhana dan bersih. Hal tersebut tak lepas dari fungsinya yang semakin luas; kamar mandi tidak hanya digunakan untuk membersihkan diri, melainkan juga sebagai tempat relaksasi.

Mengingat betapa pentingnya kamar mandi, segelintir orang rela menghabiskan dana yang tak sedikit demi mewujudkan kamar mandi impian. Untuk memudahkan Anda melakukan dekorasi ruangan, cobalah 5 inspirasi kamar mandi minimalis 2017 berikut ini.

Netral

m2fabelio.imgix.net

m2fabelio.imgix.net

Warna netral seperti putih atau abu-abu banyak dipilih untuk cat dinding dan sanitary wear. Warna tersebut menimbulkan kesan yang bersih, terbuka, dan mudah untuk dikombinasikan dengan warna lain.

Jika perabot sanitari yang Anda miliki berwarna putih, gunakan warna gelap untuk cat atau keramik dinding. Tambahkan perlengkapan dan hiasan, seperti handuk, tempat tisu, dan pot bunga agar ruangan tampak lebih menarik.

Nature

media.rooang.com

media.rooang.com

Konsep back to nature dapat Anda wujudkan melalui kamar mandi yang didominasi oleh batu alam dan kayu. Batu andesit menjadi salah satu yang paling diburu karena komposisi dan teksturnya berseni tinggi. Selain murah, batu ini tidak mudah kotor dan masa pemakaiannya tergolong panjang.

Untuk membuat kamar mandi Anda semakin nyaman, padukan batu alam dengan kayu. Pilihlah bathtub kayu supaya kesan alami semakin terasa. Nikmati acara mandi busa dengan membaca buku favorit menggunakan bathtub tray yang terbuat dari papan. Nuansa alami yang kental akan memberi energi positif pada diri Anda.

Simpel

www.lensarumah.com

www.lensarumah.com

Desain kamar mandi minimalis 2017 ini banyak digunakan untuk mendekorasi ruangan yang sempit. Jika Anda memiliki kamar mandi berukuran 2×1 meter, tidak ada salahnya untuk mencoba model ini. Dengan penataan dan pemilihan sanitary ware yang tepat, kamar mandi akan terlihat lebih luas.

Langkah pertama, pilihlah shower. Shower tidak menghabiskan banyak ruang. Jika terpaksa menggunakan bathtub, pilih ukuran standar. Kedua, tempatkan kloset di dekat wastafel untuk mempermudah Anda selama berada di kamar mandi. Lantaran ruang terbatas, tidak banyak ornamen yang dapat digunakan.

Klasik

2.bp.blogspot.com

2.bp.blogspot.com

Model ini memberikan tampilan yang elegan dan mewah. Desain klasik banyak ditemukan di wilayah Eropa. Warna emas, cokelat, dan krem mendominasi gaya klasik. Lantaran desain ini tidak lengkang dimakan waktu, Anda tidak perlu merombak semua tatanan. Cukup ganti cat dinding Anda dengan wallpaper bermotif atau keramik kecokelatan.

Jika Anda memiliki anggaran lebih, padukan nuansa cokelat dengan sanitary ware warna pastel. Tambahkan kaca ukiran untuk memberi efek yang fantastis. Sempurnakan tampilan kamar mandi Anda dengan lampu gantung klasik.

Elektrik

technologytrap.info

technologytrap.info

Desain ini sangat populer karena merupakan perpaduan antara gaya modern dengan klasik. Suasana yang ditampilkan lebih santai, tetapi tetap menawan. Model kamar mandi elektrik dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Tata letak sanitary ware  dan perlengkapan mandi lainnya dapat dikombinasikan dengan apik tanpa terpaku dengan warna tertentu. Sebagai contoh, kloset putih dapat dipadukan dengan bathtub warna senada dan wastafel warna hitam. Ornamen seperti lukisan, handuk merah, dan tirai merah muda, dapat menyatu dengan apik. Meskipun terlihat sangat kontras, tetapi selaras. Kesan klasik dan modern berpadu menjadi kesatuan yang memikat.

Anda juga dapat menggunakan warna yang lebih berani, semisal biru elektrik. Padukan freestanding bathtub dengan wallpaper motif puzzle biru elektik dengan perabot bernuansa hijau mint. Tempelkan bingkai kayu pada wallpaper untuk memberi kesan klasik. Anda akan betah berlama-lama di kamar mandi.

Itulah 5 desain kamar mandi minimalis 2017 yang dapat Anda gunakan sebagai referensi. Satu hal yang harus Anda ingat adalah utamakan kenyamanan di atas segalanya. Nah, jika Anda membutuhkan sanitary ware dan perlengkapan lainnya, jangan ragu untuk berbelanja di isibangunan.com. Harga murah, kualitas selangit. Yuk, pesan sekarang juga!

Komentar

Leave A Comment