Jual Wallpaper Dinding 3D untuk Dekorasi Rumah dengan Bujet Minim

2018-10-02T11:08:25+00:00September 27th, 2018|Categories: Blog|Tags: , , |

Ingin mendekorasi rumah, tetapi bujet minim? Menggunakan wallpaper bisa jadi solusi tepat lagi mudah. Terlebih lagi, kini tidak hanya wallpaper biasa saja yang tersedia di pasaran. Ada pula toko yang jual wallpaper dinding 3D dengan beragam motif menarik dan unik.

Wallpaper dinding tiga dimensi biasanya mengusung profil motif atau tekstur tertentu. Coraknya pun tidak sekadar asal tempel, tetapi bernilai seni, sehingga memberikan kesan artistik pada dinding. Umumnya, wallpaper biasa hanya mengandalkan motif, pengulangan pola, dan warna. Namun, tekstur dan pola wallpaper tiga dimensi membuatnya cocok dijadikan focal point dalam ruangan di rumah Anda.

Dengan ketebalan mulai dari 8 mm, Anda dapat menggunakannya sebagai alternatif pelapis dinding di berbagai ruangan rumah. Beberapa contoh pemakaiannya adalah menghias partisi yang memisahkan dua ruangan, focal point pada area foyer, dinding di ruang keluarga, atau pengganti headboard tempat tidur di kamar utama.

Jual Wallpaper Dinding 3D

Jual Wallpaper Dinding 3D - Jual Wallpaper Dinding 3D untuk Dekorasi Rumah dengan Bujet Minim - Wakeupq.com

jual wallpaper dinding 3D – image : Wakeupq.com

Penasaran mana tempat yang jual wallpaper dinding 3D dengan harga ramah di kantong? Tunggu dulu, yuk simak empat cara mendekorasi rumah dengan bujet minim berikut ini.

Manfaatkan barang yang sudah ada

Manfaatkan barang yang sudah ada - Jual Wallpaper Dinding 3D untuk Dekorasi Rumah dengan Bujet Minim - Freshome.com

Manfaatkan barang yang sudah ada – Jual Wallpaper Dinding 3D untuk Dekorasi Rumah dengan Bujet Minim – Freshome.com

Sebelum mulai menata ulang rumah maupun menemukan tempat jual wallpaper dinding 3D, coba lihat sekali lagi. Adakah barang-barang yang bisa didaur ulang atau digunakan secara berbeda di rumah? Misalnya, Anda ingin menata ruang keluarga. Kursi panjang dengan ukiran warisan orang tua bisa dimanfaatkan sebagai tempat bersantai. Cukup tambahkan alas duduk dengan tone warna favorit yang sesuai dengan nuansa ruang keluarga. Jika perlu, pelitur lagi kursi tersebut agar warna kayu dan ukirannya terlihat menonjol.

 

Lakukan project Do It Yourself (DIY)

Lakukan project Do It Yourself (DIY) - Jual Wallpaper Dinding 3D untuk Dekorasi Rumah dengan Bujet Minim - kinggeorgehomes.com

jual wallpaper dinding 3D – image : kinggeorgehomes.com

Selain memanfaatkan barang yang sudah ada, lewat project DIY semacam ini, Anda juga bebas berkreasi. Mulailah dari elemen dekoratif yang paling mudah dikerjakan seperti membuat bingkai foto dari kardus bekas, membuat hiasan dinding dari talenan, atau mengecat ulang beberapa perabot yang ada. Selain menekan biaya serendah mungkin, Anda juga bisa melibatkan anggota keluarga untuk mengerjakannya bersama-sama. Sebuah proyek akhir pekan yang menyenangkan!

 

Adopsi gaya eklektik dalam mendekorasi

Adopsi gaya eklektik dalam mendekorasi - Jual Wallpaper Dinding 3D untuk Dekorasi Rumah dengan Bujet Minim - Suowendesign.com

jual wallpaper dinding 3D – image : Suowendesign.com

Jangan takut memadukan beberapa gaya dalam mendekorasi rumah. Anda tidak usah khawatir apakah lukisan abstrak modern cocok disandingkan dekat lemari yang penuh ukiran khas Jepara. Gaya eklektik tengah populer beberapa tahun terakhir. Semuanya berbicara tentang mencampurkan beberapa gaya, bukan soal mencocokkan gaya itu satu sama lain. Apakah itu barang antik atau perabotan bernuansa minimalis, jika ditata dengan tepat bisa menghasilkan perpaduan yang unik.

 

Pilih wallpaper untuk mempercantik dinding

Pilih wallpaper untuk mempercantik dinding - Jual Wallpaper Dinding 3D untuk Dekorasi Rumah dengan Bujet Minim - ariastonegallery.com

jual wallpaper dinding 3D image : ariastonegallery.com

Wallpaper selalu bisa jadi penyelamat saat Anda ingin mendekorasi rumah dengan bujet minim. Anda bisa memilih beragam motif dan warna yang paling sesuai dengan desain impian. Ingin tampil beda? Wallpaper tiga dimensi dapat jadi alternatif cerdas. Apalagi, wallpaper ini punya beragam motif yang unik dan menarik. Anda bisa menggunakannya sebagai latar dekoratif pada ruang tamu atau ruang keluarga. Padukan dengan pencahayaan yang tepat, sehingga memberikan efek dramatis pada dinding tersebut.

 

Keempat tips di atas tentu dapat menjadi panduan bagi Anda yang hendak mendekorasi rumah dengan bujet minim. Bahkan, tips terakhir dapat Anda coba segera setelah menemukan toko yang jual wallpaper dinding 3D dengan harga bersahabat. Ya, Anda bisa memperolehnya di isibangunan.com.

Berbagai wallpaper dinding tiga dimensi yang tersedia di sini terbuat dari plant fiber PVC dengan warna dasar putih. Anda pun bebas mengubah tampilannya, cukup cat dengan warna favorit Anda. Atau, biarkan tetap berwarna putih dan lakukan permainan cahaya atau lighting. Dengan kisaran harga Rp450.000 hingga Rp3.000.000, Anda tinggal memilih motif mana yang diinginkan.

 

 

Ayo, pesan sekarang juga wallpaper dinding 3D ini dengan telepon atau whatsapp ke nomor berikut!

Komentar

Leave A Comment