Jual Shower Mandi – Tips Memilih Shower Mandi Kualitas Terbaik

Membeli sebuah shower untuk kamar mandi tentu saja tidak boleh sembarangan. Sebab jangan sampai Anda memilih sebuah shower yang mudah sekali kotor dan mudah sekali rusak. Memilih sebuah shower untuk kamar mandi memang harus Anda lakukan dengan hati-hati. Kebutuhan dan juga ukuran kamar mandi Anda wajib menjadi prioritas pertimbangan utama sebelum Anda memilih shower untuk kamar mandi Anda.

Bagi Anda yang akan menuju ke toko yang jual shower mandi, sebaiknya Anda pertimbangkan baik-baik kebutuhan shower Anda dan kualitas shower yang akan Anda beli tersebut. Bukan itu saja pertimbangkan juga perihal budget yang Anda miliki. Jangan sampai Anda membeli shower yang diluar budget Anda.

Jual Shower Mandi - Tips Memilih Shower Mandi Kualitas Terbaik

Memilih Toko Yang Jual Shower Mandi

[tie_list type=”checklist”]

  • Pilih toko yang menyediakan berbagai macam model shower. Nah, bagi Anda yang bingung menentukan model yang mana yang cocok untuk kamar mandi rumah Anda, maka Anda wajib perhatikan juga model dan ukuran shower yang akan Anda beli. Jika Anda memiliki kamar mandi yang cukup besar, bisa Anda pilih shower yang cukup besar dengen resiko penggunaan air yang cukup banyak. Namun akan lebih bijak pilih model hand shower dengan model pemasangan gantungan setinggi sekitar 190-200 cm supaya bisa dijangkau oleh seluruh anggota keluarga.
  • Perhatikan kekuatan semprotan air pada shower Anda. Pilih saja shower yang memiliki semprotan halus supaya acara mandi di rumah menjadi lebih rileks dan juga lebih menyenangkan. Kekuatan seprotan air yang bisa diatur tentu saja akan membuat suasan mandi menjadi lebih menyenangkan dan yang lebih penting penggunaan air juga bisa diatur. Bagi Anda yang suka dengan mandi bersama semprotan air yang deras, maka Anda bisa memilih shower yang kekuatan seprotan airnya cukup besar untuk membantu Anda mandi dengan segar. Namun jika Anda suka mandi untuk proses relaksasi, pilih saja seprotan air yang jauh lebih halus untuk membuat air bisa sambil memijat dan melemaskan otot badan Anda yang tegang akibat aktivitas seharian.
  • Pilih shower yang sudah mengandung termostat. Sebab keberadaan termostat ini akan membuat air panas tidak membuat kulit Anda melepuh. Indikator pengaturan suhu pada shower sangat membantu Anda bisa mandi dengan aman dan nyaman. Fitur pengaturan suhu pada shower sangat berguna bagi Anda yang suka dengan kegiatan mandi air hangat tanpa resiko air panas membuat kulit Anda melepuh. Pilih saja bahan shower yang relatif tahan dari perubahan suhu yang tidak menentu terutama jika Anda menggunakan heater pada kamar mandi Anda.[/tie_list]
Read More :   Keunggulan yang Dihadirkan oleh Lantai Kayu Vinyl Dibandingkan Material Lainnya

Biasanya toko yang jual shower mandi akan memberikan pertimbangan kepada Anda jenis shower manakah yang sesuai untuk Anda. Selain itu juga akan diberikan pemahaman tentang bagaimana instalasi shower mandi agar terlihat lebih elegan dan juga tidak terjadi kesalahan pada proses instalasinya. Kesalahan fatal pada saat proses instalasi akan memperparah kondisi kamar mandi.

Bukannya akan membuat kamar mandi menjadi nyaman dan modern, namun akan membuat kamar mandi Anda menjadi sebuah bencana karena kesalahan pada saat proses instalasinya. Terutama pada instalasi saluran air dan juga instalasi pipa air yang keluar melalui shower. Jangan sampai juga Anda tergoda dengan toko yang memberikan promo harga murah namun kualitas barangnya tidak dapat dijamin bagus atau tidak.

Leave a Reply