Jual Shower Mandi Murah & Panduan Pembeliannya

Menggunakan shower untuk kamar mandi memang salah satu cara yang paling sering dipilih oleh pemilik rumah yang ingin agar rumahnya terlihat lebih keren. Biasanya penggunaan shower pada kamar mandi biasanya dengan alasan supaya kamar mandi di dalam rumah seperti kamar mandi hotel yang keren dan mewah.

Kesan mewah dari sebuah kamar mandi dengan memilih menggunakan shower tentu harus Anda lakukan dengan hati-hati. Jangan sampai Anda tergoda dengan harga shower mandi murah yang ditawarkan oleh beberapa toko, namun kualitas shower yang Anda dapatkan tidak sesuai dengan keinginan anda. Anda hanya tergoda karena mengejar harganya yang murah saja.

Jual Shower Mandi Murah & Panduan Pembeliannya

Panduan Membeli Shower Mandi Murah

Bagi Anda yang ingin membeli shower mandi murah, sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut:

  • Hindari penggunaan wall shower. Apabila Anda ingin menyamai dengan kamar mandi hotel, usahakan untuk perhatikan aliran air yang ada di rumah Anda. Memang ketika Anda masuk ke hotel dan ingin rumah seperti hotel, Anda akan tergoda untuk membeli shower yang menempel di dinding. Shower ini biasanya memiliki ukuran yang besar. Sehingga seprotan air yang sampai di kepala dan badan Anda akan menjadi lebih banyak dan Anda bisa mandi dengan lebih segar. Namun tahukah Anda bahwa type shower seperti ini biasanya jauh lebih boros air. Sehingga jangan kaget jika tagihan air Anda akan tiba-tiba membludak jika Anda menggunakan shower model begini.
  • Pilih saja hand shower. Bagi Anda yang ingin memindahkan bak mandi dan menggantinya dengan shower, Anda bisa pilih model hand shower. Sebab penggunaan shower model begini akan lebih hemat air. Hand shower biasanya bisa diarahkan ke bagian tubuh manakah yang ingin Anda siram. Selain itu, anda juga bisa menentukan seberapa besar semprotan air yang Anda arahkan ke tubuh Anda. Apabila Anda suka kucuran air kecil, Anda bisa atur kecil. Penggunaan hand shower juga sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki ukuran kamar mandi kecil. Sebab Anda hanya perlu menggantungnya saja tidak perlu instalasi khusus ketika memasang shower seperti ini.
  • Perhatikan bahan dari shower yang akan Anda beli. Jangan sampai Anda memilih bahan shower yang mudah sekali berkarat. Sebab jika shower Anda mudah berkarat, maka air yang keluar dari shower menjadi kurang higienis. Pilih saja shower dengan bahan yang mudah perawatan dan juga mudah membersihkannya. Sebab ketika Anda memilih shower yang mudah di rawat maka akan membuat air yang keluar dari shower kamar mandi Anda menjadi lebih higienis dan juga tidak tercemar jamur dan bakteri yang dapat menimbulkan penyakit berbahaya.
Read More :   Berbagai Jenis Kran Shower Cocok Untuk Kamar Mandi Anda

Tergoda dengan harga shower mandi murah memang menjadi hal yang paling sering terjadi bagi Anda yang memiliki budget terbatas saat akan mengubah type kamar mandi konvensional Anda menjadi kamar mandi dengan shower.

Boleh saja Anda membeli shower yang murah. Namun perhatikan kualitas dan juga kebutuhan dari kamar mandi Anda. Kualitas dari shower harus menjadi prioritas terutama bagi Anda yang sibuk.

Perawatan shower yang harus lebih mudah harus menjadi perhatian utama bagi Anda yang ingin mengganti kamar mandi Anda dengan menggunakan shower untuk mandi. Jangan sampai shower yang Anda beli mudah sekali rusak dan mudah sekali kotor. Kotoran yang menempel pada shower akan membuat acara mandi menjadi tidak higienis dan tidak menyenangkan.

Leave a Reply