Informasi Distributor Lantai Vinyl Harga Murah Di Jakarta

Distributor Lantai Vinyl Harga Murah Di Jakarta

Lantai Vinyl – Seiring dengan perkembangan zaman, pengembangan berbagai macam dekorasi bangunan pun semakin meningkat. Terdapat banyak inovasi yang dilakukan untuk mendukung penciptaan nuansa tersendiri pada sebuah ruang atau bangunan, termasuk penggunaan vinyl. Maka, tak heran jika jumlah distributor lantai vinyl pun meningkat, seiring dengan permintaan.

Penggunaan vinyl dipilih karena banyak sekali alasan. Selain praktis karena untuk menggunakannya hanya perlu dilem, vinyl juga bisa membuat lantai tampak berkilau. Tak hanya itu, kesan legan dan nyata juga bisa dimunculkan oleh motif kayu atau bebatuan yang menjadi ciri khas sekaligus kelebihan dari vinyl yang disediakan distributor lantai vinyl itu.

Selain itu, masih ada lagi beberapa kelebihan lain yang menunjang penggunaan vinyl itu sendiri. Lalu, apa sajakah kelebihan dari pelapis lantai bernama vinyl tersebut? Seperti apa juga gambaran distributor lantai vinyl yang menyediakan pelapis lantai tersebut sehingga bisa didapatkan dengan mudah? Untuk menjawab beberapa pertanyaan tersebut, berikut ulasannya. 

Kelebihan Pelapis Lantai Vinyl

Seperti yang telah dibahas di atas, distributor lantai dengan jenis vinyl menyediakan berbagai macam motif dari vinyl itu sendiri. Hal ini menjadi kelebihan yang dimiliki. Namun, ternyata ketersediaan motif yang beragam saja tidaklah cukup. Masih ada juga berbagai macam pilihan warna yang disediakan dan sesuai dengan motif yang ada.

Read More :   Harga Pelapis Lantai Motif Kayu Murah Dan Berkualitas

Anda juga bisa membeli vinyl dengan harga yang murah pada distributor lantai vinyl. Sebab, secara umum harga vinyl relatif lebih murah. Meski harga yang disediakan oleh distributor lantai vinyl relatif murah, namun ternyata Anda juga bisa menikmati kualitas lain yang menjadi unggulan untuk pelapis lantai yang satu ini. Seperti apakah itu?

Sederhananya, harga yang disediakan distributor lantai jenis vinyl memang relatif murah. Namun, dengan harga yang murah Anda bisa menggunakan vinyl untuk kurun waktu yang lama, yaitu mulai dari 10 sampai 15 tahun. Perawatan yang dilakukan pun praktis. Untuk membersihkannya, Anda hanya perlu mengepel dan menyapunya secara sederhana dan mudah.

Selain itu, Anda bisa juga merasa nyaman saat menginjak vinyl ini karena adanya kain atau busa di bagian bawah pelapis lantai. Sehingga, ini akan membuat kaki Anda tak merasa adanya tekstur keras yang akan kurang nyaman dan bersahabat di kaki Anda saat sedang memijakinya.

 Distributor Lantai Vinyl

Sampai saat ini, jumlah distributor lantai vinyl memang sudah banya bisa ditemui. Anda bisa mencari informasi mengenai distributor lantai jenis  vinyl sekaligus produk yang ditawarkan terlebih dahulu sebelum benar-benar membelinya. Namun demikian, keselektifan tentu diperlukan agar tak salah memilih produk dan pelayanan yang diberikan untuk Anda.

Read More :   Manfaat Penggunaan Vinyl Kayu di Restoran

Sebagai pihak distributor lantai vinyl, tentu saja akan ada banyak pelayanan yang bisa diberikan untuk Anda beserta beberapa penawaran lain. Anda bisa memilih distributor lantai vinyl yang sudah dipercaya di Indonesia, karena menyediakan bahan-bahan atau produk yang memiliki kualitas importir bagus.

Selain itu, ketersediaan barang yang ready stock juga bisa dijadikan bahan pertimbangan dasar untuk bisa membeli vinyl dengan cepat. Sehingga, Anda akan bisa menyelesaikan pemasangan pelapis lantai yang satu ini tepat waktu, tanpa harus merasa khawatir akan terlambat.

Harga yang disediakan oleh distributor lantai vinyl memang bermacam-macam. Namun, Anda bisa mendapatkan kisaran harga Rp 100.000,00 hingga Rp 200.000,00 untuk vinyl yang dijual per meter. Sementara itu, vinyl yang disediakan untuk harga Rp 500.000,00 hingga Rp 600.000,00 dijual per kotak, dengan isi 24 pcs.

Leave a Reply