Importir Dinding Panel 3 Dimensi Di Jakarta

2017-09-20T17:00:06+00:00September 20th, 2017|Categories: Blog|Tags: , , , |

Perbedaan Cat Dengan Wallpaper 3D DindingImportir dinding panel tiga dimensi – Dinding panel tiga dimensi merupakan bahan baru untuk melapisi dinding. Kami adalah salah satu importir dinding panel tiga dimensi. Barang-barang bangunan kami merupakan produk yang lebih unggul.

Kualitas Terbaik Dari Importir Dinding Panel 3 Dimensi

Kami merupakan distributor resmi yang memberikan produk bangunan lebih unggul. Bahan-bahan kami sudah terpercaya untuk digunakan dalam penggunaan bangunan. Dinding panel tiga dimensi ini merupakan bahan baru. Dinding panel tiga dimensi ini sangat membantu dalam bangunan seperti halnya penggunaan dinding tiga dimensi yang memiliki beragam motif.

Bahan-bahan sudah ada jika anda ingin memesan dan memilih bahan bangunan kami. salah satu distributor yang terpecaya sebagai importir dinding panel tiga dimensi ini yang ada di Indonesia.

Dinding panel tiga dimensi ini bahan bangunan berupa panel yang membantu dalam kebutuhan pelapisan dinding. Dinding panel tiga dimensi ini memiliki dekoratif yang beragam. Nilai seni yang ada dalam dinding panel tiga dimensi ini memberi kesan mewah apabila diaplikasikan pada dinding bangunan.

Dinding panel tiga dimensi ini memiliki profil serta tekstur yang beragam. Bahan dinding panel tiga dimensi ini menggunakan bahan yang kuat. Ragam bahan dinding panel seperti MDF (Medium destinity Fibreboard), PVC  atau acrilyc.

Nilai artistik yang ada pada dinding panel 3 dimensi ini menambah kesan pada bagian dinding. Penggunaan dinding panel tiga dimensi ini sudah banyak digunakan dalam beragam bangunan seperti halnya dinding rumah, hotel, cafe dan masih banyak lagi dapat diaplikasikan.

Dinding panel tiga dimensi memiliki bahan yang berukuran 1.5mm dan 2.5mm ukurannya beragam mulai dari 62cmx80cm dan 50cmx50cm. Dinding panel tiga dimensi tersebut memiliki bahan yang ramah lingkungan.

Penggunaan dinding ini merupakan pengganti dinding yang biasa bahan ini merupakan bahan model baru yang memiliki realif sehingga memiliki bentuk motif timbul tiga dimensi. Importir dinding panel tiga dimensi ini salah satunya adalah kami. bahan-bahan kami sudah terjamin memiliki mutu tinggi.

Importir Dinding Panel 3 Dimensi Dengan Harga Sebanding

Kami memberikan harga yang lebih sesuai, importir dinding panel tiga dimensi ini sungguh memiliki bahan yang sebanding dengan bahannya. Harga yang sesuai dengan mutu dan kualitas yang istimewa ini disediakan untuk anda untuk mengambil bahan yang istimewa dari kami.

Ukuran dinding panel tiga dimensi ini dapat disesuaikan juga dengan pemesanan serta menyesuaikan permintaan desain. Dinding panel tiga dimensi ini memiliki desain yang cocok diaplikasikan pada desain bangunan serta arsitektur ruangan. Harga dinding panel tiga dimensi ini mulai berkisar dari Rp.450.000,- sampai Rp.3.000.000,-, harga tersebut tergantung dalam desain serta motif dan ukuran pemesanan.

Harga dari importir dinding panel 3 dimensi tersebut menyesuaikan tingkat kesulitannya serta pada jenis di tahap finishing. Penggunaan dinding panel tiga dimensi ini sangat memiliki nilai estetik dengan tambahan penataan cahaya, tentunya mempengaruhi dalam tampilan bagian bangunan.

Apabila anda ingin menggunakan dinding panel tiga dimensi ini juga sangat memiliki gaya khas apabila di gunakan dalam penonjolan suatu ruangan. Penggunaan dinding panel 3 dimensi ini penggunaan bahan yang lebih istimewa tidak hanya menggunakan pelapis dinding biasa, sehingga penggunaan dinding panel 3 dimensi ini sangat unik serta memiliki nilai estetik yang mewah.

Anda tidak perlu ragu untuk menambah penampilan bangunan, anda dapat berkonsultasi apabila ingin membeli bahan dinding panel tiga dimensi ini. Kami memberikan produk yang istimewa tentunya kami importir dinding panel tiga dimensi yang lebih unggul.

Komentar

One Comment

  1. junaidi import 13 Maret 2018 at 9:57 am - Reply

    CONSIGNE / UNDER NAME :
    Tidak memiliki dokumen kelengkapan impor ?
    Mudah, PT.Mahkota Dua Putra memiliki izin impor yang lengkap dan siap menyewakan kepada perusahaan atau perorangan yang membutuhkan izin impor atau disebut juga undername import.
    Apa itu undername import?
    cara Impor Undername yaitu mengimpor barang dari luar negeri dengan meminjam perusahaan lain yang memiliki izin dan terdaftar di pabean.
    Agar proses impor berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya dipilih perusahaan yang reputasinya baik dan terpercaya, dan perlu dibuat Surat Perjanjian secara tertulis (Surat Indentor) dan jelaskan dalam perjanjian apakah ingin Q/Q atau langsung kepada penerima Undername.
    Kirim penjelasan ke supplier dan nyatakan bahwa perusahaan itu hanya ditunjuk sebagai pelaksanaan impor saja, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.
    Tanyakan ke shiper perihal Proforma Dokument i, e: Packing List, Invoice, Bill of Lading/Air Way Bill, dan kemudian periksa serta konfirmasi dengan perusahaan undername dan jika perusahan undername menyatakan Tidak Masalah, maka barang siap dikirim dan pastikan kepada perusahaan undername siapa pengangkut (freight forwarder) barang tersebut sampai ke pelabuhan di Indonesia.
    Setelah barang sampai ke pelabuhan di Indonesia, maka shipper atau agen forwarder di Indonesia menyiapkan dokumen untuk mendapatkan PIB (Pemberitahuan Impor Barang) dengan sistim EDI/PPJK, lalu membayar bea masuk ke Bank, dan setelah itu hubungi EDI/PPJK untuk mendapatkan respon. Dalam hal ini hasil yang diperoleh ada dua kemungkinan, yaitu:
    1. Jalur Hijau ‘green line’ : Barang langsung dapat keluar setelah dokumennya diperiksa.
    2. Jalur Merah ‘red line’ : Barang perlu diperiksa fisiknya oleh Bea Cukai. Setelah mendapat respon EDI/PPJK, baru mendapat deklarasi impor (NOTUL) dari kantor pabean bahwa barang telah selesai diproses dan barang boleh keluar.
    Jika barang impor mendapat NOTUL (Pajak Pertambahan Nilai), bayar dahulu pajak pertambahan nilai untuk mendapat SPPB (Surat Perintah Pengeluaran Barang) atau deklarasi impor dari Imigrasi.
    Seluruh dokumen impor seperti PIB, Pembayaran Bea Masuk, kopi Air Way Bill, kopi Bill of Lading dan lain-lain diberikan kepada perusahaan undername, sedangkan kopiannya untuk pemilik barang.
    Contac us
    JUN
    jun.import@gmail.com
    WA : 0812 8241 6672

Leave A Comment