Daftar Harga Wallpaper Dinding per Meter di IsiBangunan.com

2018-10-02T11:31:43+00:00September 18th, 2018|Categories: Blog|Tags: , , , , |

Pelapis dinding berbahan dasar kertas atau wallpaper belakangan menjadi alternatif untuk melengkapi interior rumah dan menggantikan peran cat dinding. Berbeda dengan cat biasa, pelapis dinding semacam ini biasanya dijual per-roll atau per meter. Lalu lebih murah mana, harga wallpaper dinding per meteratau per-roll?

Secara teknis, baik wallpaper bentuk roll atau meteran memiliki harga yang cukup bersaing tergantung kualitas, merek, dan tingkat ketebalannya. Jika ditanya mana yang lebih murah, kita harus tahu terlebih dahulu kebutuhan pelapis dinding yang akan diaplikasikan pada ruangan di rumah.

Bagi yang ingin berhemat, membeli pelapis dinding meteran mungkin bisa menjadi alternatif. Karena kita hanya perlu membeli wallpaper sesuai kebutuhan ruangan. Sedangkan bagi yang enggan repot-repot mengukur luas ruangan. Wallpaperroll bisa menjadi alternatif pilihan. Umumnya, pelapis dinding roll yang beredar di pasaran berukuran sekitar 0,53 m x 10 m dan 1,06 m x 15,6 m.

Mengapa kita harus memasang wallpaper?

Mengapa kita harus memasang wallpaper? - Daftar Harga Wallpaper Dinding per Meter di IsiBangunan.com -anewall.com

harga wallpaper dinding per meter? – image: anewall.com

Ada beberapa keuntungan yang didapat jika kita memasang wallpaper sebagai pengganti cat di rumah, di antaranya:

  1. Dapat menyembunyikan lubang atau cacat pada tembok

Bagi yang enggan memperbaiki beberapa bagian dinding yang berlubang akibat paku atau benturan, memasang wallpaper bisa menjadi alternatif praktis untuk mengembalikan keindahan rumah.

  1. Lebih hemat
Lebih hemat - Lebih hemat - pinterest.com

harga wallpaper dinding per meter? – image: pinterest.com

Meskipun dilihat dari harganya cat jauh lebih murah daripada wallpaper, tapi soal tahan lama, jelas pelapis dinding jenis ini lebih unggul. Jika cat hanya mampu bertahan paling lama sampai 2 tahun sebelum akhirnya memudar. Wallpaper bisa tahan hingga 15 tahun dengan kondisi tembok yang tidak lembap atau pelapis yang sobek karena satu dan lain hal.

  1. Motif dan warna wallpaper beragam

Jika ingin memberi motif pada tembok ruangan menggunakan cat, Anda membutuhkan beberapa kaleng warna dan alat untuk menggambar dinding sesuai dengan keinginan. Jika menggunakan wallpaper, hal tersebut tidak perlu dilakukan karena saat ini ada banyak sekali ragam warna dan motif pelapis dinding yang dapat dipilih.

Harga wallpaper dinding per meter

Harga wallpaper dinding per meter - Daftar Harga Wallpaper Dinding per Meter di IsiBangunan.com - jakartanotebook.com

harga wallpaper dinding per meter? – image: jakartanotebook.com

Jadi, tertarik untuk menggunakan pelapis dinding berbahan kertas di rumah? Jika iya, pastikan Anda melakukan survei harga wallpaper favorit sebelum memutuskan untuk memasang pelapis dinding tersebut di rumah. Berikut merupakan daftar harga wallpaper dinding per meterterbaru sebagai referensi:

  • Harga wallpaper kualitas tinggi (semua merek dan motif) : mulai dari Rp100.000 per meter.
  • Harga wallpaper kualitas rendah (semua merek dan motif) : mulai dari Rp15.000 per meter
  • Harga wallpaper motif klasik : mulai dari Rp160.000 per 5 m2
  • Harga wallpaper motif minimaslis : mulai dari Rp220.000 per 5 m2
  • Harga wallpaper Korea : mulai dari Rp600.000 per 5 m2
  • Harga wallpaper standar : mulai dari Rp75.000 per 5 m2

Harga di atas belum termasuk biaya pemasangan dan lain-lain. Di daerah Jakarta dan sekitarnya, biaya pemasangan wallpaper berkisar antara Rp7.000 hingga Rp10.000 per meter.

Meskipun saat ini wallpaper mudah sekali ditemukan di berbagai toko bangunan, tetapi bukan berarti kita bisa bebas memilih membeli di mana saja. Pastikan Anda membeli di tempat yang sudah terjamin kualitas serta mutu dan harganya cukup bersahabat. Sebagai referensi, Anda bisa mengunjungi Isibangunan.com.

 

 

Di situs tersebut terdapat berbagai pelapis dinding dengan kualitas, motif, dan harga yang beragam. Jadi selain bebas memilih motif atau warna yang disukai, Anda juga bisa menyesuaikan harga wallpaper dinding per meterdengan bujet yang sesuai. Untuk informasi lain tentang pelapis dinding, silakan hubungi nomor Whatsapp berikut.

Semoga informasi di atas bermanfaat.

Komentar

Leave A Comment