Ingin Mempercantik Rumah? Simak Harga Vinyl Lantai Terbaru Ini!

“Rumah seharusnya menjadi peti harta karun kehidupan” – Le Corbusier

Ada banyak faktor yang membuat rumah terlihat indah dan nyaman. Inilah mengapa, saat membangun sebuah hunian kita harus membuat konsep yang jelas, tentang apa dan bagaimana rumah impian yang diinginkan. Salah satu aspek dalam hunian yang berpengaruh terhadap kenyamanan tempat tinggal adalah lantai.

Ya, meskipun kelihatannya sepele, memilih lantai yang tepat ternyata bukan perkara mudah. Warna bukan satu-satunya faktor yang harus dipertimbangkan. Selain hal tersebut, kita juga harus menyesuaikan pilihan lantai dengan dekorasi, interior, serta eksterior pada hunian.

Jika keramik menurut Anda terlalu mainstream, ada banyak variasi lantai lainnya yang bisa dipilih. Pelapis lantai Vinyl misalnya. Vinyl adalah material pelapis lantai berbahan dasar PVC (Polyvinyl Chloride). Sama halnya dengan keramik, vinyl juga tersedia dalam berbagai warna, corak, dan tingkat ketebalan.

Harga Vinyl Lantai

Harga Vinyl Lantai

Kebanyakan corak vinyl yang beredar di pasaran memiliki motif kayu atau batu. Jadi jika Anda ingin lantai di rumah terbuat dari kayu tetapi bujet yang disiapkan terbatas, vinyl bisa menjadi salah satu alternatif murah meriah. Dibandingkan dengan keramik, harga vinyl lantai memang berbeda sedikit. Proses pemasangannya pun cukup mudah.

Jadi jika dilihat dari segi efisiensi, ekonomis, dan efektivitas, lantai vinyl lebih banyak memberikan keuntungan daripada lantai keramik. Menarik bukan? Nah, Apabila Anda tertarik untuk menggunakan material ini ada beberapa hal yang harus diketahui. Salah satunya adalah harga terbaru pelapis lantai vinyl.

Harga Vinyl Lantai

Harga Vinyl Lantai

Harga Vinyl Lantai

Karena termasuk material populer, saat ini Anda bisa dengan mudah menemukan pelapis lantai vinyl di toko-toko bahan bangunan beberapa kota. Jika di wilayah Anda belum ada yang menjual material tersebut, jangan khawatir. Anda bisa membeli alternatif pengganti keramik ini secara online lewat situs isibangunan.com

Mengapa kita harus membeli di situs tersebut?

Berbeda dengan kebanyakan toko bahan bangunan, Isi Bangunan menjual pelapis lantai vinyl dengan harga murah tetapi berkualitas tinggi. Vinyl yang disediakan di sini cenderung tahan lama dan mampu bertahan sekitar 10 hingga 15 tahun. Ada dua pilihan lantai yang bisa dibeli dengan jenis ketebalan yang berbeda, yaitu gulungan atau boks dengan ukuran 3mm atau 2mm.

Harga vinyl lantai di Isibangunan.com biasanya dibanderol sekitar Rp100.000 hingga Rp150.000 per meter. Jika membeli dalam jumlah banyak, toko ini akan memberikan potongan harga yang menarik. Berikut merupakan daftar harga pelapis lantai vinyl PVC dengan ketebalan 2mm dan 3mm. Di antaranya,

Nama Produk JT Vinyl PVC Lantai JT Vinyl PVC Lantai
Panjang x Lebar 91,5cm x 2mm 91,5cm x 2mm
Ketebalan 2mm 3mm
Isi Boks 24 pcs atau 3,3m 24 pcs atau 3,3m
Harga Rp500.000 per boks Rp600.000 per boks

Untuk membeli dan melakukan pemesanan, Anda bisa berkunjung langsung ke situs www.isibangunan.com atau mengubungi nomor WA ini. Selain bisa memesan, Anda juga dapat melihat berbagai warna, motif, dan corak pelapis lantai vinyl yang tersedia.

Alasan Menggunakan Vinyl

Harga Vinyl Lantai

Harga Vinyl Lantai

Lalu, mengapa kita harus menggunakan pelapis lantai vinyl? Selain karena harga jualnya yang cenderung murah, material berbahan dasar PVC ini memiliki beberapa keunggulan lain. Di antaranya:

  1. Mudah dibersihkan. Lantai vinyl hanya perlu dibersihkan dengan cara disapu atau dipel.
  2. Proses pemasangan mudah. Lantai vinyl hanya perlu direkatkan ke lantai dengan lem khusus yang kuat dan tahan lama.
  3. Enak dipijak. Tekstur permukaan vinyl yang lembut membuat material ini enak dipijak. Selain itu lantai vinyl biasanya berlapis busa yang empuk sehingga membuat kaki nyaman.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memasang pelapis lantai PVC ini di rumah? Jika iya, pastikan Anda membeli di isibangunan.com untuk harga vinyl lantai terbaik.

2018-03-07T08:00:53+00:00 Maret 7th, 2018|Categories: Lantai Vinyl, Vinyl|Tags: , , |

Leave A Comment