Cari Tahu Yuk Harga Vinyl Lantai per Meter

2018-08-13T12:58:15+00:00Maret 23rd, 2018|Categories: Lantai Vinyl, Vinyl|Tags: , , , , |

Membeli sesuatu yang berkualitas dan berharga murah tentu memberikan kesenangan tersendiri bagi konsumen—termasuk Anda yang sedang mencari pelapis lantai. Diantara banyak pilihan produk di pasaran, Anda bisa menjadikan lantai vinyl sebagai pilihan – harga vinyl lantai per meter.

Buying is profound pleasure – Simone de Beauvoir

Material keramik memang sering menjadi pilihan banyak keluarga di Indonesia. Sayangnya, keramik dapat menjadi cepat kusam seiring berjalannya waktu. Apalagi motif lantai yang dipasang tak bisa sering diganti. Hal ini berbeda dengan lantai vinyl yang selalu memiliki tampilan baru dan segar.

Karena dapat dibongkar pasang dengan mudah, motif vinyl juga dapat sering diganti. Ini cocok bagi Anda yang gemar mengganti dekorasi hunian. Pemilihan motif lantai vinyl dapat menyesuaikan dengan konsep yang akan Anda terapkan. Dari segi finansial, harga vinyl lantai per meter pun sangat terjangkau bila dibandingkan produk-produk lainnya.

Faktor yang Berpengaruh Pada Harga Vinyl Lantai Per Meter

Faktor yang Berpengaruh Pada Harga Vinyl Lantai - Cari Tahu Yuk Harga Vinyl Lantai per Meter

Faktor yang Berpengaruh Pada Harga Vinyl Lantai – Cari Tahu Yuk Harga Vinyl Lantai per Meter

Vinyl lantai biasanya dijual per meter. Untuk menekan biaya pembelian, Anda dapat membeli vinyl dengan jumlah besar sehingga ada kemungkinan untuk mendapatkan potongan harga yang besar.

Selain banyaknya pembelian, banyak faktor yang juga turut berpengaruh pada harga jual vinyl di pasaran. Beberapa diantaranya yakni:

  • Motif Vinyl

Sama seperti penutup lantai lainnya, vinyl pun tersedia dalam banyak motif yang dapat Anda sesuaikan dengan desain rumah. Beberapa motif memang dibanderol dengan harga yang tinggi seperti motif marmer dan kayu. Sementara itu, untuk harga yang lebih terjangkau, vinyl dengan motif polos bisa menjadi pilihan.

Ingat sebagai konsumen, sesuaikan target belanja Anda dengan biaya yang dimiliki. Tak semua barang murah itu memiliki kualitas yang buruk loh!

  • Lokasi Penjualan

Semakin jauh lokasi penjualan vinyl dari distributor utama, maka semakin tinggi harga vinyl lantai per meter yang harus dibeli konsumen. Sebenarnya wajar saja mengingat beban biaya transportasi tak bisa dihilangkan. Namun bila ingin menekan biaya, Anda bisa memilih penjual yang berlokasi di sekitar tempat tinggal Anda.

Bila tak menemukan motif yang Anda sukai, Anda bisa melakukan pembelian secara online. Biasanya distributor online memberikan potongan harga bila Anda membeli dalam jumlah banyak atau menggratiskan ongkos kirim.

  • Memilih Penjual

Jadilah pembeli yang cerdas. Jangan mudah tertipu promo dan diskon yang ditawarkan. Teliti dulu kualitas vinyl yang akan dibeli. Lebih baik, Anda membeli vinyl yang berasal dari distributor atau importir besar dan mendapatkan banyak review bagus. Sebisa mungkin hindari membeli lantai vinyl di toko kelontong karena harga per meternya menjadi sangat mahal.

Harga vinyl Lantai per Meter

Harga vinyl Lantai per Meter - Cari Tahu Yuk Harga Vinyl Lantai per Meter

Harga vinyl Lantai per Meter – Cari Tahu Yuk Harga Vinyl Lantai per Meter – alicdn.com

Secara umum, vinyl lantai per meter ditawarkan mulai dari harga Rp150.000 hingga Rp350.000. Harga memang sangat tergantung pada motif, kualitas bahan, serta lokasi penjualan. Setelah mengetahui kisaran harga vinly ini, hitung kebutuhan hunian dan segera pilih penjual yang tepat.

Tempat Membeli yang Tepat

Tempat Membeli yang Tepat - Cari Tahu Yuk Harga Vinyl Lantai per Meter

Tempat Membeli yang Tepat – Cari Tahu Yuk Harga Vinyl Lantai per Meter

Bagi Anda yang sedang berburu lantai vinyl berkualitas, Anda bisa mengunjungi kami di isibangunan.com. Situs ini merupakan laman resmi dari PT. Lumbung Kemakmuran Bersama yang merupakan perusahaan importir terkemuka di Indonesia.

Lantai vinyl yang kami jual berasal dari Korea dan sudah terkenal kualitasnya. Selain nyaman dipijak, vinyl dari kami mampu bertahan 10 hingga 15 tahun, tahan terhadap air, serta memiliki sifat anti rayap.

Selain berbelanja secara online, Anda juga bisa langsung menghubungi distributor kami telah tersebar di seluruh Indonesia. Silakan hubungi kami melalui kontak yang tersedia untuk mendapatkan informasi lanjutan mengenai alamat distributor daerah. Anda juga bisa langsung memesan melalui website kami atau Klik Di sini

Baca Juga :

Komentar

Leave A Comment