Ingin Mengunakan Lantai Vinyl Floor? Cek Harga Vinyl Floor Disini..

Harga Vinyl Floor Untuk Kenyamanan Dan Keindahan Istana Anda

Vinyl floor adalah sebuah karya ada yang berbentuk lembaran dan ada juga yang berbentuk roll. Biasanya karya penutup lantai ini menggunakan berbagai macam motif dan setiap motif mempunyai nilai seni keindahan yang tinggi. Penggunaannya pun cukup mudah dengan cara melekatkan ke lantai, tunggu sampai kering dan vinyl sudah siap untuk dinikmati keindahannya yang sangat menawan.

Harga Vinly Floor Tergantung Jenis

Harga vinly floor yang ditawarkan untuk vinylnya sendiri ada yang berbentuk lembaran dan ada juga yang berbentuk roll, seperti yang sudah diketahui di atas. Dengan demikian, kita harus mengetahui juga bagaimana menurut jenis dan juga macam vinyl floor yang digunakan. Untuk vinyl sendiri, jika anda ingin mengetahui tentang harganya maka anda harus mengetahui tentang jenis dan juga macamnya.

Karena harga vinyl floor sendiri dipengaruhi oleh jenis dan macam dari vinyl tersebut. Ada vinyl yang memang berkualitas dan ada juga yang memang standar kualitasnya, tergantung pilihan kita nantinya seperti apa dan tujuannya untuk apa.

Read More :   Jual Vinyl Lantai - Tips Memilih Lantai Vinyl Berkualitas

Dalam penentuan harga vinyl floor sendiri, juga banyak pilihan tentang vinyl floor untuk rumah, yang digunakan untuk lantai gedung, untuk lantai kantor, untuk lantai restoran, untuk lantai kafe, dan untuk lantai rumah sakit.

Untuk vinyl lantai rumah sakit, biasanya menggunakan perpaduan vinyl yang berbeda-beda antara lantai ruang rawat , lantai ruang operasi, lantai ruang pemeriksaan dan lain sebagainya. Jadi, bagi anda yang ingin bertanya tentang harga vinyl floor, sebaiknya anda pikirkan untuk bagian apa vinyl tersebut anda beli dan anda gunakan nantinya, untuk meminimalisir harga yang mungkin juga untuk keperluan yang lain.

Tentang Harga Vinyl Floor

Pembahasan kali ini tentang harga vinyl floor dari berbagai jenis dan tipe yang peru anda ketahui dan perlu anda perhatikan, agar anda tidak mengalami kerugian untuk selanjutnya. Yang pertama akan dibahas harga tentang vinyl yang berbentuk roll dalam tipe sebagai berikut ini.

Pertama, harga vinyl floor yang berbentuk roll dalam tipe JT Vinyl 180. Mempunyai spesifikasi sebagai berikut, dengan ukuran tebal yang dimiliki 2mm, untuk ukurannya sendiri berukuran 2m x 20m, mempunyai kelebihan tahan bakteri, anti juga terhadap static dan juga anti terhadap jamur. Harga yang ditawarkan dalam vinyl jenis ini adalah antara Rp. 230.000 per meter persegi.

Read More :   Tips Membeli Agar Tidak Mendapat Harga Lantai Marmer Mahal

Selanjutnya untuk harga vinyl floor dalam tipe JT Vinyl Plus, yang mempunyai ukuran tebal setebal 2mm, dan mempunyai ukuran size 2m x 20m, yang mempunyai kelebihan dengan bisa menahan dari bakteri, dari static dan juga dari jamur. Untuk harga yang ditawarkan memang berkisar di antara Rp. 255.000 per meter perseginya.

Akan dibahas juga tentang harga vinyl floor yang merupakan tipe dari dari vinyl Hawai, yang mempunyai spesifikasi sebagai berikut ini. Mempunyai ukuran 18,5m x 92,5cm, dan mempunyai ukuran tebal 3mm. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan dengan vinyl jenis ini adalah berkisar antara harga mulai Rp. 135.000 per meter persegi.

Untuk selanjutnya untuk harga vinyl floor JT Vinil Pvc yang mempunyai corak kayu yang indah, mempunyai harga Rp. 620.000 per meter persegi. Selanjutnya untuk vinyl roll yang berjenis vinyl roll JT HY0050A-1 yang mempunyai harga yang berkisar Rp. 70.000 per perseginya.

Di atas adalah beberapa jenis harga vinyl roll dari berbagai jenis dan macamnya, namun dari jenis dan macam di atas masih banyak lagi yang namanya vinyl. Untuk lebih mengetahui macam-macamnya juga yang lebih detail anda bisa langsung datang ke toko yang menjual vinyl ditempat anda. Karena penjual vinyl sekarang sudah banyak menjamur di kalangan pedagang.

Leave a Reply