Menciptakan dekorasi ruangan yang menarik sebenarnya tidak sulit. Bahkan biaya yang diperlukan pun tidak begitu besar. Bagaimana bisa? Caranya dengan menggunakan material dekorasi yang cantik, tapi harganya tetap ramah di kantong. Stiker dinding atau wallsticker bisa menjadi solusinya. Tidak hanya unik dan keren desainnya, tapi harga stiker dinding 3D terbilang sangat murah. 

Cocok untuk Seluruh Ruangan 

Apakah Anda masih bingung dengan pilihan bahan dekorasi yang ingin diterapkan di dalam rumah? Kalau memang benar jawabannya, maka Anda harus mengenal stiker dinding. Bahan dekorasi ini semakin digandrungi masyarakat dalam mempercantik tampilan huniannya. Banyak kelebihan yang dimilikinya, seperti desain atau motifnya yang sangat keren. 

Seluruh ruangan di dalam rumah, bahkan ruang kerja di gedung perkantoran, restoran dan tempat komersil lainnya juga sangat cocok mengusung dekorasi tersebut. Kalau dinding rumah kesayangan Anda belum mendapatkan sentuhan artistik yang memuaskan, bisa segera mengaplikasikan stiker dinding. 

Anda bisa menghiasi tembok di seluruh ruangan. Pemilihan tema stiker dinding bisa disesuaikan dengan konsep interior dan fungsi ruangan tersebut. Dengan begitu, hiasan yang melekat pada dinding memberikan kesan yang cantik. Jadi tidak sekadar memasang stiker saja, tapi juga harus tepat dalam pemilihan desainnya. 

Kalau Anda ingin menghiasi dinding kamar anak, maka bisa mengusung warna-warni lembut dan menyertakan tokoh karakter animasi favoritnya. Kalau dipasang di ruang keluarga bisa memilih stiker dinding bertemakan pemandangan alam, sehingga suasananya semakin meneduhkan dan nyaman. 

Bila masih memiliki anak kecil, sangat dianjurkan untuk memasang stiker lebih tinggi. Dengan demikian tidak terjangkau oleh mereka, jadi keberadaannya tetap aman. Karena biasanya anak kecil suka usil, karena rasa penasarannya yang sangat tinggi. Sehingga mereka biasanya mencoba untuk melepaskannya dari dinding. 

Konsep tiga dimensi yang diterapkan pada stiker dinding, pastinya akan lebih menarik. Sebab gambar yang ditampilkan nampak sangat nyata. Sehingga seakan-akan objeknya hadir di ruangan tersebut. Sebagai contoh stikernya bergambar harimau, maka binatang ini pun serasa berada di ruangan. Keunikan ini pastinya sangat menarik dan memikat banyak orang untuk mengaplikasikan dekorasi tersebut. 

Harga Stiker Dinding 3D Tetap Terjangkau

Banyak cara mempercantik ruangan, bisa dengan mengecat dengan warna favorit, membuat gambar dengan tekik air brush, melapisi dinding dengan wallpaper, dan lain sebagainya. Sayangnya semua cara tersebut memerlukan sentuhan profesional dan biayanya juga tidak murah. Berbeda jauh dengan stiker dinding yang harganya sangat terjangkau bagi semua kalangan. 

Secara umum, stiker dinding sama dengan stiker pada umumnya. Memiliki desain khusus dan terdapat perekat atau lem di bagian belakangnya. Namun, bedanya terlihat dari ukuran yang relatif lebih besar. Tempelan dinding ini juga menerapkan cara cutting pada setiap sisinya. Jadi setiap sisinya sudah dibentuk sesuai objeknya, sehingga menambah keunikannya. 

Harga stiker dinding 3D berkisar puluhan ribu rupiah saja. Kisaran harga stiker dinding memang berbeda-beda, biasanya dipengaruhi oleh dimensi stikernya. Semakin besar ukurannya dan detail objeknya biasanya lebih mahal harganya. Hal ini pastinya sangat wajar, tapi secara umum harga jualnya paling murah dibandingkan bahan dekorasi ruangan lainnya. 

Siapa Saja Bisa Memasang Stiker Dinding 

Saat akan memasang stiker dinding bahkan Anda tidak memerlukan bantuan orang lain. Jadi tidak perlu juga menggunakan jasa profesional yang tentunya akan menambah pengeluaran. Caranya sangat mudah tinggal menanggalkan lapisan perekatnya. Setelah itu bisa melekatkannya pada tembok sesuai keinginan. Tapi jangan lupa untuk memastikan tata letaknya sudah sesuai. 

Oleh karena pemasangan yang tidak tepat justru akan memperburuk penampilan dinding. Maka dari itu sebelum stikernya terpasang, tentukan dengan tepat posisinya. Agar tetap terlihat cantik, dan tetap aman dari jangkauan anak-anak. Gunakan berbagai alat bantu agar memudahkan proses pemasangannya, seperti tangga untuk pemasangan di tempat tinggi, penggaris untuk meratakan permukaan stiker setelah dipasang dan sebagainya. 

Penting pula diperhatikan kondisi permukaan dindingnya. Bagian tersebut harus dalam keadaan bersih tanpa kotoran apa pun dan tidak basah atau lembab. Kotoran dalam bentuk apa pun dan keadaan tembok yang lembab bisa menyulitkan saat pemasangan stiker dinding. Sebab berbagai kondisi tersebut membuat daya rekat lemnya tidak maksimal. 

Kalau stiker dindingnya sudah terpasang dengan sempurna, usapkan kain agar terlihat lebih cemerlang permukaannya. Selanjutnya wajib untuk melakukan perawatan dengan cara serupa. Sebab timbunan debu yang tidak terlihat akan membuat penampilan stiker dinding nampak kusam. Belum lagi bila terdapat kotoran lainnya, maka harus rajin dalam membersihkannya. 

Pastinya cara perawatan tersebut tidaklah merepotkan. Bisa dilakukan saat kesempatan luang dan tidak membutuhkan banyak waktu. Nah, kalau setelah pemasangan beberapa waktu tapi ingin mengganti stiker dindingnya, maka caranya juga sangat gampang. Anda tinggal mengelupas stikernya secara perlahan. 

Produk wallsticker bermutu tidak akan meninggalkan bekas lem di dinding. Bahkan dindingnya juga tidak akan mengalami risiko apa pun. Seperti cat dinding yang terkelupas akibat proses melepas stikernya. Dengan begitu, kalau sudah terlepas sempurna, Anda bisa memasang stiker dinding dengan tema baru. Jadi dengan menggunakan stiker dinding, Anda dapat mengubah penampilan ruangan setiap saat. 

Wujudkan Impian Anda

Nah, jangan lama-lama untuk mewujudkan dekorasi ruangan impian Anda! Penggunaan stiker dinding sudah bisa memberikan sentuhan luar biasa. Anda bisa kreasikan beragam tema desain dengan interior ruangan. Tumpahkan imajinasi dengan melakukan perencanaan yang tepat. Seperti mengukur luas ruangan, menentukan posisi pemasangan stiker, dan berburu stiker dinding. 

Kalau masih belum ada gambaran terkait tema desain apa yang akan diaplikasikan. Anda bisa menjelajahi internet untuk mendapatkan banyak ide dan inspirasi. Banyak sekali pemaparan dan referensi penerapan stiker dinding sesuai fungsi ruangannya. Jadi Anda tinggal menirunya atau melakukan sedikit improvisasi agar bisa selaras dengan selera. 

Berburu Stiker Dinding Keren 

Tidak perlu beranjak dari tempat duduk Anda untuk bisa mendapatkan stiker dinding keren. Cukup dengan mengakses website isibangunan.com, maka segala kebutuhan dan keinginan Anda akan terpenuhi. Sebab situs informasi dan penjualan tersebut menyuguhkan sangat banyak koleksi stiker dinding beraneka motif serta warna yang menawan. Sehingga keinginan mempercantik ruangan bisa cepat terlaksana. 

Jika Anda tidak menemukan produk yang diinginkan, cobalah untuk menghubungi staf penjualannya. Anda bisa memanfaatkan fitur chatting atau nomor telepon yang sudah disiapkan. Respon cepat akan diberikan oleh tenaga profesional tersebut. Dengan demikian, tidak terjadi pembuangan waktu sia-sia. Semua pengunjung websitenya pun bisa mendapatkan informasi memadai. Selain itu juga bisa mendapatkan stiker dinding yang diinginkannya. Jangan khawatir dengan harga stiker dinding 3D! Jaminan harga termurah akan diberikan, dan tentunya dengan kualitas yang tetap terjaga. Oleh karena Anda membeli produk di distributor resmi. Sehingga harga tetap murah tapi tidak murahan. Segera kunjungi isibangunan.com dan dapatkan penawaran dan pelayanan terbaiknya!

Please rate this