Harga Parket Lantai Vinyl Murah Dan Deskripsinya

harga parket lantai vinyl

Harga Parket Lantai Vinyl – Mungkin sebelumnya sebagian dari Anda pernah mendengar atau mengetahui satu kata, yaitu ‘vinyl’. Ya, vinyl adalah jenis pelapis lantai yang sering digunakan di beberapa bangunan seperti rumah, kantor, hotel, vila, dan juga yang lainnya. Harga parket lantai vinyl pun dinilai memiliki harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan jenis pelapis lantai lain.

Lalu, sebenarnya seperti apakah gambaran lantai vinyl sehingga harga parket lantai vinyl dinilai relatif lebih murah jika dibandingkan dengan parket lantai yang lain? Apa saja kelebihan pelapis lantai yang satu ini, sehingga banyak digunakan di beberapa bangunan? Untuk menjawab kedua pertanyaan tersebut, berikut ini akan diulas penjabarannya.

Deskripsi Umum Parket Lantai Vinyl

Seperti yang telah diulas sedikit di atas, harga parket lantai vinyl memang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan pelapis lantai yang lain. Namun, mungkin beberapa orang masih belum mengetahui seperti apa sebenarnya parket lantai vinyl itu. Maka dari itu, untuk memperjelas deskripsi penggambarannya, berikut ini hal itu akan diuraikan secara singkat.

Read More :   Lantai Vinyl Roll Murah Untuk Keindahan Lantai Anda

Vinyl adalah jenis parket lantai yang biasanya bisa ditemui di beberapa bangunan bagian dalam. Teksturnya halus, namun memiliki motif atau bentuk yang menyerupai kayu serta batu. Sehingga, siapa pun yang melihat parket lantai vinyl ini mungkin akan mengira bahwa yang dipijakinya merupakan kayu atau batu asli, yang padahal bukan keduanya.

Jika dibandingkan dengan lantai kayu, sebenarnya permukaan parket lantai vinyl lebih halus. Tak hanya itu, bagian bawah parket lantai vinyl dilapisi oleh kain atau busa, sehingga membuat siapa pun yang memijaknya akan merasa lebih nyaman. Kelembutan yang dimiliki pun memberikan fleksibilitas untuk siapa saja yang memasangnya.

Selain harga parket lantai vinyl lebih murah jika dibandingkan dengan yang lain, Anda juga bisa memilih motif, corak, gaya, dan warna sesuai dengan keinginan. Mengapa demikian? Sederhana saja, sebab parket lantai vinyl menyediakan gaya, warna, dan corak apa pun yang menjadi pilihan umum dan biasanya mirip dengan bebatuan atau kayu.

Memang harga parket lantai vinyl lebih murah dari jenis pelapis lantai yang lain. Namun pelapis lantai yang satu ini memiliki ketahanan mulai dari 10 sampai dengan 15 tahun. Selain itu, perawatan yang dibutuhkan pun mudah. Anda hanya perlu membersihkannya sesekali dengan cara menyapu dan mengepel, sebab vinyl juga tidak mudah kotor.

Read More :   Ulasan Mengenai Harga Granit dan Keunggulannya

Harga Parket Lantai Vinyl

Pada bahasan di atas telah disebutkan bahwa harga parket lantai vinyl relatif lebih murah dari pelapis lantai yang lainnya. Sebenarnya, harga parket lantai vinyl bermacam-macam, tergantung dari kualitas dan juga ketebalan yang dimiliki. Tak hanya pilihan gaya, warna, dan corak, merk yang disediakan pun bermacam-macam.

Harga parket lantai vinyl bisa berkisar antara Rp 500.000,00 sampai dengan Rp 600.000,00. Harga tersebut disediakan untuk parket lantai vinyl dengan kualitas terbaik dan pilihan motif serta warna yang beragam. Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Harga tersebut disediakan untuk ukuran 91,5 cm x 15 cm, dengan 24 pcs per kotaknya.

Anda bisa mendapatkan harga parket lantai vinyl tersebut di tempat yang merupakan distributor importir resmi. Tak hanya itu, Anda juga bisa membeli parket lantai vinyl tersebut dengan kualitas terbaik yang sudah terjamin di isibangunan.com dengan berbagai macam motif dan desain, serta ready stock untuk didapat dalam waktu cepat.

Leave a Reply