Panduan Memilih Harga Lantai Vinyl Roll Terbaik

2018-03-19T08:00:29+00:00 Maret 19th, 2018|Categories: Lantai Vinyl, Vinyl|Tags: , , , |

Buy the best and you only cry once” (Miles Redd)

Belilah yang terbaik dan kamu hanya akan menangis sekali. Kata-kata tersebut sangat tepat menjadi acuan terutama bagi Anda yang sedang memilih material untuk lantai rumah  atau bangunan. Salah satu yang sedang digemari adalah lantai dari vinyl roll. Namun untuk mendapatkan yang terbaik tentu Anda harus mempertimbangkan soal harga dan kualitas.

Berikut panduan agar Anda bisa mendapatkan harga lantai vinyl roll terbaik.

Membeli dalam Jumlah Banyak

harga lantai vinyl roll - intergaz.lvMembeli dalam Jumlah Banyak - Panduan Memilih Harga Lantai Vinyl Roll Terbaik

Membeli dalam Jumlah Banyak – Panduan Memilih Harga Lantai Vinyl Roll Terbaik – intergaz

Untuk mendapatkan harga terbaik, Anda bisa membeli lantai vinyl roll dalam jumlah banyak. Lantai vinyl roll dijual per meter. Semakin kecil jumlah yang dibeli, harga pun akan semakin membengkak.

Sebelum membeli, hitung seluruh luas lantai yang akan Anda tutupi dengan vinyl roll dengan tepat. Usahakan jangan ada bagian yang terlewatkan karena akan berpengaruh bila Anda membeli tambahan vinyl roll. Agar biaya semakin murah, Anda dapat mengajak kerabat atau teman dekat untuk menggunakan jenis lantai ini pada hunian mereka. Bila mereka tertarik, harga material yang murah pun bisa Anda dapatkan.

Jangan Tergoda Promo

Jangan Tergoda Promo - Panduan Memilih Harga Lantai Vinyl Roll Terbaik

Jangan Tergoda Promo – Panduan Memilih Harga Lantai Vinyl Roll Terbaik

Menekan biaya material dalam mendekorasi rumah adalah impian semua orang. Namun jangan sampai Anda tergoda promo yang belum jelas. Karena tingginya saingan di pasaran, tak sedikit produsen nakal menjual vinyl roll dengan harga miring. Padahal produk yang dijual berkualitas rendah.

Karena itu, sebaiknya belilah vinyl roll di tempat yang sudah tepercaya. Meskipun sedang promo, namun harga lantai vinyl roll tidak akan turun drastis dari harga yang seharusnya.

Lakukan Survei

Lakukan Survei - Panduan Memilih Harga Lantai Vinyl Roll Terbaik

Lakukan Survei – Panduan Memilih Harga Lantai Vinyl Roll Terbaik – rytal

Agar mendapatkan harga vinyl roll terbaik, maka lakukanlah survei ke beberapa tempat yang menyediakan barang tersebut. Kadang kala konsumen akan terkecoh dengan rayuan para penjual nakal karena minimnya pengalaman. Jadi perbanyak baca atau berkonsultasi langsung pada ahlinya untuk mengetahui ciri-ciri vinyl roll yang berkualitas.

Tak semua vinyl roll yang berkualitas bagus itu memiliki harga yang tinggi. Karena itu, penting sekali mengetahui tempat terbaik untuk membeli vinyl yang berkualitas namun memiliki harga yang sesuai.

Beli Secara Online

Beli Secara Online - Panduan Memilih Harga Lantai Vinyl Roll Terbaik

Beli Secara Online – Panduan Memilih Harga Lantai Vinyl Roll Terbaik – mtel

Membeli secara online bisa jadi solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan material vinyl degan harga miring. Biasanya banyak potongan yang diberikan jika pembelian dilakukan secara online.

Bila Anda berdomisili di luar pulau Jawa, cara ini sangat efektif menekan biaya pembelian. Pasalnya harga di daerah Indonesia Timur sering melambung tinggi karena beban transportasi yang besar. Karena itu, sebelum membeli ukur kebutuhan lantai vinyl yang akan Anda gunakan. Jangan sampai vinyl Anda beli justru masih kurang.

Bila Anda masih bingung mencari tempat penjualan lantai vinyl roll tepercaya dan berkualitas, segera kunjungi https://www.isibangunan.com. Vinyl yang kami jual memiliki kualitas terbaik No.1 di Indonesia, dan mampu bertahan 10 hingga 15 tahun. Selain itu, produk dari kami juga tahan terhadap air serta anti rayap.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, pemasaran tak hanya berfokus di  daerah Jakarta saja. Kamu telah memiliki agen hampir ke seluruh pelosok negegi bahkan hinggga ke daerah  timur Indonesia.

Kami menjual beberapa jenis lantai vinyl roll yakni JT Vinyl Wood, JT Vinyl Mist, serta JT VinylPvc Mist. Setiap jenis vinyl memiliki tingkat ketebalan yang berbeda-beda. Sementara untuk masalah harga, vinyl roll biasa dijual dengan harga Rp120 ribu hingga 260 ribu per meter perseginya.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami via website dan kami akan berikan petunjuk mengenai cara pemesanan secara online maupun informasi lengkap tentang agen kami di daerah.

Baca Juga :

Leave A Comment