Harga Lantai Vinyl Per Meter, Bedah Rumah Dengan Biaya Hemat

Siapa bilang beli lantai rumah mewah harus mahal? Di Indonesia sudah makin populer jenis lantai yang mewah dan berkelas dengan harga hemat. Ya, lantai vinyl namanya. Harga lantai vinyl per meter bisa lebih hemat.

Tampilan lantaipun bisa terlihat mewah dan berkelas, nampak seperti natural bagaikan lantai kayu mahal. Hal tersebut sudah diakui banyak orang serta direkomendasikan bagi yang ingin membangun rumah baru ataupun ingin merenovasinya.

Bukan hanya hemat, namun juga mudah dan cepat dalam memasangnya. Tentunya akan lebih banyak lagi keuntungan yang didapat kala kita memasang jenis lantai ini.

Memilih jenis lantai sangat penting, karena merupakan salah satu elemen rumah yang penting untuk menentukan kenyamanan penghuni rumah. Nah, jika kita sedang mencari jenis pelapis lantai yang tepat, maka kita wajib tahu lebih dalam mengenai lantai vinyl serta kelebihan yang dimillikinya.

Harga Lantai Vinyl Per Meter

Keunggulan dan Harga Lantai Vinyl Per Meter

[tie_list type=”plus”]

  • Lantai vinyl lebih tahan lama

Tahukah Anda? Lantai vinyl dibuat dari bahan  khusus yang fleksibel, terdiri dari lembaran dan juga perekat di bawahnya. Jika kita memasangnya dengan benar sesuai dengan aturan yang tepat, maka lantai vinyl bisa tahan lama dan tentu saja membuat kita bisa lebih banyak berhemat karena tak perlu mengganti pelapis lantai lagi dalam waktu yang sangat lama. Bahkan bisa sampai 10 hingag 15 tahun lamanya.

Maka dari itu, untuk memasangnya, akan lebih baik jika memilih tenaga yang professional dibidangnya. Memasang lantai vinyl dengan sembarangan dan tergesa-gesa bisa membuatnya tak merekat sempurna dan mudah rusak.

Bukan hanya itu keunggulannya. Lantai vinyl merupakan jenis lantai yang dirancang khsusus dan memprioritaskan kenyamanan penghuni rumah. Di bagian atas lantai vinyl, terdapat lembar antislip hingga akan memberikan rasa nyaman pada kaki ketika kita menginjaknya, meskipun tanpa alas kaki sekalipun.

  • Lantai vinyl mudah dibersihkan
Read More :   Jual Lantai Kayu : Tips Mengganti Lantai Kayu Rusak

Selain harga lantai vinyl per meter yang murah, ada banyak keunggulan dari lantai ini. salah satunya ialah mudah dibersihkan. Meskipun terbuat dari bahan yang fleskibel dan tidak keras, tetapi lantai vinyl ini mudah dibersihkan. Tentu saja berbeda dengan lantai marmer. Mungkin tidak banyak orang ketahui bahwa lantai marmer itu cepat menua dan bisa juga ditumbuhi jamur atau bakteri. Karena hal itulah, marmer sulit dibersihkan.

Sedangkan untuk lantai vinyl, salah satu alasan mduah dibersihkan ialah karena memiliki lapisan waterproof dan tahan air pada bagian atasnya.  Maka dari itulah penting untuk memasang lantai vinyl dengan baik dan benar agar merekat sempurna dan  tidak terlihat sambungan pada lantai vinyl. Hal ini bisa menghindari tumbuhnya jamur maupun bakteri pada lantai vinyl.

Salah satu tips membersihkan lantai ini ialah dengan rutin membersihkannya, setidaknya sekali dalam seminggu hingga lantai akan bersih dari noda dan juga lebih sehat sebagai tempat bermain untuk anak-anak di rumah.

  • Lantai vinyl menimbulkan kesan hangat

Banyak yang tak menyukai lantai yang dingin layaknya keramik. Jika ingin lantai yang cenderung hangat, maka vinyl bisa jadi alternatifnya. Kesan hangat ini membuatnya nyaman diinjak meskipun tak memakai alas kaki. Kelebihan ini juga bisa membuat rumah terasa lebih nyaman dan hangat di mana cuaca cenderung lebih dingin. Jadi, bermain di permukaan vinyl bagi anak-anak pun akan terasa nyaman dan juga  bersahabat.

  • Lantai vinyl memiliki motif dan tekstur beragam

Masalah motif sering menjadi alasan utama kita memilih lantai. Jika kita suka motif alam seperti kayu, maka banyak pilihan lantai vinyl dengan motif yang satu ini. Tekstur lantai ini juga beragam. Banyak yang menyukai motif dan tekstur kayu yang halus dan lembut hingga membuat rumah lebih nyaman dan juga terlihat lebih mewah dan mahal, layaknya lantai kayu asli.

Read More :   Alasan Mengapa Memilih Marmer Lokal Dibandingkan Marmer Import

Motif unik lainnya  juga disediakan oleh para produsen lantai vinyl, seperti  motif aliran air, marmer  dan juga bebatuan alam. Karena hal inilah, lantai vinyl makin populer penggunaannya.

  • Lantai vinyl lebih hemat di kantong[/tie_list]

Dengan segala keunggulan di atas, harga lantai vinyl per meter bisa dibilang murah dan hemat. Jadi, salah satu cara membuat rumah nampak mewah dan berkelas adalah memasang lantai vinyl dengan motif dan tesktur pilihan. Jangan khawatir, memilih lantai ini tak akan membuat tabungan terkuras.

Jika harga hemat yang jadi pertimbangan memilih jenis pelapis lantai, maka vinyl adalah pilihan tepat dan banyak direkomendasikan. Untuk per meter atau per potongnya, kita bisa mendapatkannya dengan harga murah. Terlebih jika kita membeli di tempat importir yang mendatangkan langsung produk dari China. Maka disinilah kita bisa membeli dengan harga yang murah dengan motif dan tekstur yang beragam.

Tempat Membeli Harga Lantai Vinyl Per Meter

Bagi yang membutuhkan lantai rumah yang hemat sekaligus mewah, maka kita bisa membeli lantai vinyl ini di berbagai tempat rekomendasi, seperti:[tie_list type=”plus”]

  • Di toko bangunan

Lantai keramik ialah jenis lantai yang paling mudah didapat, yakni di hampir seluruh toko bangunan. Berbeda dengan lantai vinyl dimana tidak semua toko bangunan menjual dan memiliki stock lantai vinyl.

Meksipun demikian, toko bangunan merupakan salah satu alternaif membeli lantai vinyl yang hemat, karena dekat dengan rumah dan tak perlu ongkos kirim yang mahal. Namun, untuk mendapat yan terbaik, pastikan kita menemukan motif dan juga tekstur yang tepat karena kita pasti ingin memastikan  bahwa penampilan  lantai rumah dan ruangan sempurna.

Alternatif lainnya yakni bisa juga dengan mendatangi tempat importir khusus lantai vinyl terdekat yang ada di kota kita. Cari pula rekomendasi dari orang lain, seperti tetangga, kawan atau kerabat untuk mencari tahu tempat membeli lantai vinyl terbaik.

  • Di toko online
Read More :   Cara Tepat Dapat Harga Lantai Vinyl Roll Murah Berkualitas

Menjelajahi toko online di internet menjadi pilihan yang lebih mudah mendapatkan jenis motif lantai vinyl. Banyak  sekali  toko online yang menawarkan harga lantai vinyl yang murah.

Jika menginginkan motif yang cukup unik, maka cara ini bisa lebih ceat dan mudah, tanpa harus keluar rumah dan menelusuri toko bangunan yang ada. Jadi, bisa lebih hemat dan lebih praktis.

  • Beli vinyl di isibangunan.com[/tie_list]

Inilah salah satu tempat membeli lantai vinyl. Harga lantai vinyl per meter di sini pun cukup hemat jika dibanding dengan toko bangunan atau toko online lainnya. Salah satu alasannya ialah isibangunan.com merupakan distributor besar dan terpercaya yang mendapatkan langsung lantai vinyl dari produsen secara impor. Maka dari itulah, tak heran jika lantai vinyl di isibangunan.com bisa didapat dengan harga yang hemat.

Harga Lantai Vinyl Per Meter Di IsiBangunan.Com

[tie_list type=”plus”]

  • Lantai vinyl motif wood original

Lantai dengan motif mewah ini cocok bagi yang ingin lebih dekat dengan alam. Spesifikasi lengkapnya ialah: panjang 91,5 cm, lebar:15 cm, dan tebal 3 mm. Harga perbox ialah Rp. 500.000 dengan isi 24 pcs.

  • Lantai vinyl minimalis dengan tipe floor tile[/tie_list]

Lantai ini didesain dengan gaya minimalis untuk ciptakan kesan elegan pada ruangan. Spesifikasi lengkap: panjang 91,5cm, lebar 15 cm, tebal 2 mm. harga per box ialah Rp. 600.000 dengan kuota 36 pcs.

Itulah ulasan tentang cara mendapatkan lantai rumah yang mewah dan juga hemat dengan harga lantai vinyl per meter yang murah. Salah satu tempat membelinya ialah di isibangunan.com dimana kita bisa menghemat biaya membangun atau merenovasi rumah kita, terutama untuk mengubah penampilan lantai rumah dan juga ruangan agar lebih mewah.

Leave a Reply