Harga Lantai Vinyl Murah dan Tips Dapatkan Kualitas Bagus

Ingin membangun atau merenovasi rumah?

Pastinya Anda akan sibuk memilih jenis pelapis lantai yang bagus. Hal ini tentu saja penting karena lantai merupakan salah satu elemen rumah yang bisa menentukan kenyamanan tempat tinggal bagi keluarga tercinta.

Salah satu pilihan terbaik untuk rumah impian kita ialah lantai vinyl. Khawatir soal harga? Tenang, pasalnya harga lantai vinyl murah dan lebih terjangkau dibanding jenis lantai lain. Belum lagi dengan segudang keuntungan yang dimiliki, lantai ini sukses jadi pilihan banyak orang untuk melapisis lantai rumah mereka.

Jika saat ini Anda masih ragu untuk memilih jenis lantai untuk rumah impian yang nyaman serta indah bagi keluarga tercinta, maka sekarang tidak lagi. Lantaran lantai vinyl memiliki banyak keuntungan yang wajib kita tahu.

Harga Lantai Vinyl Murah

Keuntungan, Kelebihan, Dan Harga Lantai Vinyl Murah

[tie_list type=”plus”]

  • Lantai vinyl lebih tahan lama dan anti rayap. Lantai vinyl jadi pilihan lebih banyak orang untuk dipasang dirumah. Jadi, bisa membuat biaya renovasi rumah lebih irit karena lantai ini bisa tahan 10 hingga 15 tahun, tergantung bagaimana kita merawatnya. Beda dengan lantai kayu yang rawan akan rayap dan lebih cepat rusak karena air.
  • Harga lantai vinyl murah ternyata tak membuat kualitas lantai ini lebih jelek dari yang lain. Coba saja kita lihat bagaimana motif yang dihadirkan jenis lantai ini. Mau motif dan desain model apapun lantai vinyl banyak pilihannya. Misalnya motif kayu atau motif alam lainnya, bisa dengan mudah kita pesan dan beli di banyak toko baik online maupu offline.
  • Mudah dan cepat dalam memasang. Jika ingin memasang lantai ini, tak perlu kerja bakti seharian penuh. Tidak perlu pula memindahkan seluruh perabot dan furniture di dalam rumah. Kenapa begitu? Ya, memasang lantai vinyl bisa dibilang mudah sekali. Pertama, kita pastikan keramik atau lantai rumah dalam keadaan bersih dan rata. Jika sudah demikian, maka vinyl yang sudah diolesi lem, sudah siap dipasang. Praktis, cepat, dan mudah, bukan? Maka tak heran jika banyak orang yang jatuh hati pada lantai vinyl yang memiliki banyak keuntungan dan kemudahan ini.
Read More :   Importir Lantai Vinyl - Hal yang Perlu Diperhatikan Memilih Lantai Vinyl Import

[/tie_list]

Jika sudah tahu kelebihan lantai vinyl, kini saatnya Anda cari tahu bagaimana mendapatkan harga lantai vinyl murah yang tentunya dengan kualitas yang oke dan bagus. Hal ini sangat penting diketahui untuk menjamin uang yang sudah dikeluarkan untuk melapisi lantai rumah tidak terbuang sia-sia dan membuat keluarga Anda kecewa.

Dan tentu saja, jika tahu dimana beli lantai vinyl yang murah, biaya renovasi rumah juga akan bisa lebih hemat. Sisa uang bisa untuk beli furniture untuk rumah. Nah, ini dia beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan membeli lantai vinyl yang murah.

Harga Lantai Vinyl Murah dan Tips Beli Vinyl Berkualitas

  1. Lihat review baru datang ke toko

Salah satu cara yang umum kita lakukan ketika memilih jenis lantai atau bahan bangunan ialah datang ke toko. Untuk saat ini, kita tidak bisa asal datang ke toko bangunan.

Salah satu tips agar dapat harga lantai vinyl murah ialah dengan melihat review di website atau di media sosial. Lihat bagaimana mereka menjelaskan produk mereka dan juga harga yang mereka tawarkan. Biasanya, jika konsumen puas, maka mereka akan suka rela untuk memberi komentar dan review yang baik.

Bisa juga dengan bertanya para kerabat, tetangga atau kawan yang sudah pernah memasang lantai vinyl sebelumnya. Mereka ini tak akan pernah bohong dan akan memberikan rekomendasi yang tepat bagi kita.

  1. Cari di banyak toko online dan bandingkan harganya
Read More :   Harga Parket Vinyl, Jenis Menentukan Besaran Harga

Saat ini, trend membeli di toko online bukan hanya untuk item fashion, makanan, dan barang elektronik saja lho. Untuk bahan bangunan, kita bahkan bisa membeli secara online.

Dengan demikian, kita bisa mendapatkan harga yang kompetitif dan wajar. Kita juga bisa mendapat harga lantai vinyl murah dengan membandingkan satu toko online dengan toko online yang lainnya. Itulah salah satu cara mudah mencari jenis lantai yang murah sekaligus kualitas terjamin.

  1. Vinyl import lebih murah

Tahukah Anda bahwa lantai vinyl impor lebih murah? Tidak percaya? Coba kunjungi salah satu importir vinyl, yakni di isibangunan.com. Di sini ada banyak pilihan dan ragam lantai vinyl yang dijual dengan harga murah dengan jaminan kualitas yang bagus.

Kita bisa dengan mudah mendapatkannya, terlebih jika kita menjelahi internet, maka kita bisa menemukan website dan juga ulasan produknya. Ingat ya, vinyl impor lebih murah, jadi jangan ragu untuk membelinya!

  1. Beli dalam jumlah besar, harga lebih murah

Untuk mendapat harga lantai vinyl murah, salah satu langkah yang bisa kita lakukan ialah membelinya dalam jumlah besar.

Tentu saja akan ada potongan harga yang menarik. Hal ini tentu saja bukan hanya membantu untuk memiliki jenis lantai yang bagus dan nyaman, namun juga bisa menjadi peluang bisnis, karena dengan demikian, kita bisa menjual lagi lantai vinyl yang kita beli dengan harga grosir. Menarik, bukan?

  1. Beli di isibangunan.com

Seperti yang diulas di atas, isibangunan.com ialah importir lantai vinyl murah yang bisa membantu menemukan lantai yang nyaman dan juga membuka bisnis jika ingin menjual lantai vinyl lagi sebagai distributor atau agen. Jika penasaran, Anda bisa langsung mengunjungi websitenya.

Bukan saja harga yang wajib dipertimbangkan namun juga motif dan kualitas. Untuk konsumennya, isibangunan.com mampu memenuhi semua elemen di atas. Maka tak heran jika banyak yang memilih untuk membeli lantai vinyl di isibangunan.com

Read More :   Jual Wallpanel 3D Murah Di Jabodetabek

Harga Lantai Vinyl Murah Di IsiBangunan.com

Dengan kualitas yang bagus, ternyata harga lantai vinyl di isibangunan.com lebih terjangkau dibanding toko lain. Alasannya ialah karena barang langsung diimpor ke Indonesia. Jika penasaran dengan haragnya, maka berikut ini beberapa daftar harga yang bisa membantu Anda dalam memilih dan menentukan motif serta jenis lantai mana yang bisa jadi pilihan terbaiknya.[tie_list type=”plus”]

  • Lantai vinyl PVC dengan tipe Coklat Elegant

Spesifikasi lantai yakni memiliki panjang 91,5 cm dengan lebar 15 cm. Ketebalan lantai ini ialah 2mm. Satu box bisa berisi 36 pcs. Harga lantai vinyl coklat yang elegan dihargai dengan harga istmewa, yakni Rp. 600.000/ box.

  • Lantai vinyl PVC dengan tipe dan motif krem minimalis

Jenis motif ini cocok bagi yang suka nuansa bersih dan adem di dalam rumah. Spesifikasinya ialah, panjang 91,5 cm, lebar hingga 15 cm dengan ketebalan 2 mm. Harga per box yang berisi 36 pcs ialah Rp. 600.000.

  • Lantai vinyl PVC dengan motif coklat kuning modern[/tie_list]

Lantai ini memiliki warna lebih terang dibanding motif yang pertama meskipun sama-sama berwarna coklat. Spesifikasi lengkapnya ialah, panjang 91,5 cm, lebar yakni 15 cm dengan ketebalan 2 mm. Harga lantai vinyl ini hanya dengan Rp.600.000 perbox dengan isi 36 pcs per boxnya.

Demikian ulasan yang berisi tips membeli lantai vinyl dengan harga murah dan kualitas bagus. Buat Anda yang masih memburu harga lantai vinyl murah dengan jaminan kualitas dan kepuasan tinggi, maka isibangunan.com bisa jadi tempat yang tepat. Yuk segera kunjungi websitenya, pilih itemnya, dan bayar dengan harga terjangkau!

Leave a Reply