Harga Lantai Vinyl – Mengenal Lebih Dekat Lantai Vinyl

harga lantai vinyl import

Harga Lantai Vinyl – Semua orang tentu menginginkan rumah yang nampak indah dan juga menawan. Banyak sekali elemen yang bisa menjadi faktor penentu penampilan rumah ini. Ya, salah satunya ialah lantai. Banyak pilihan jenis lantai yang bisa dijadikan alas lantai pilihan.

Salah satu jenis lantai yang paling populer saat ini ialah lantai vinyl. Motifnya beragam, serta harga lantai vinyl murah. Semakin hari, pilihan lantai vinyl makin beragam, baik dari segi tekstur, warna, corak, hingga kualitas dan harganya.

Vinyl memiliki beragam pilihan. Bahkan penampilannya ada yang menyerupai lantai ubin, lantai kayu, batu, dan juga berbagai elemen alam lainnya. Jadi, Anda lebih mudah menerapkan elemen alam untuk lantai rumah Anda dengan menggunakan lantai vinyl.

Jadi, apasaja kelebihan lantai vinyl? Baca selengkapnya disini.

Kelebihan Lantai Vinyl

Bukan hanya tekstur dan juga pilihan coraknya yang beragam, ada banyak sekali kelebihan dan keunggulan dari lantai ini. Beberapa diantaranya ialah :

  • Lembut dan nyaman di kaki

Ketika dipijak, lantai vinyl memberikan kesan yang lembut dan nyaman, berbeda dengan lantai keramik atau marmer. Jadi, untuk berdiri lama, lantai vinyl lebih membuat kaki nyaman. Hal ini juga membuat bayi atau anak yang senang bermain di lantai vinyl cenderung lebih aman.

  • Tahan lama
Read More :   Hal Yang Harus Dihindari Saat Perawatan Lantai Vinyl

Lantai vinyl bisa bertahan lebih dari 10 tahun. Dengan demikian, maka tak perlu repot sering gonta ganti jenis lantai. Lapisan vinyl yang berkualitas juga bisa bertahan bila terkena air hingga membuatnya makin awet saja.

  • Menyerupai batu alam atau corak alam

Banyak pilihan jenis vinyl yang rupanya menyerupai batu alam, lantai kayu. Karena itulah, lantai vinyl banyak dipilih sebagai lantai yang murah dan tetap menawarkan keindahan tersendiri bagi sebuah ruangan.

  • Harganya murah

Dibanding jenis lantai lainnnya, lantai ini lebih mudah terjangkau. Harga lantai vinyl bisa dikatakan relatif murah, terlebih untuk lantai vinyl yang diimpor dari luar negeri khususnya China. Maka dari itu, tidak heran jika vinyl menjadi pilihan favorit banyak orang dengan budget yang rendah untuk membangun rumah atau renovasi rumah yang lebih indah dan menawan.

Bagi yang ingin desain lantai batu alam, namun budget tak mencukupi untuk membeli, maka vinyl tepat menjadi pilihan mudah dan murahnya.

  • Mudah didapat

Lantai vinyl saat ini lebih mudah didapatkan. Hak ini karena distributor lantai vinyl makin mudah dijumpai di Indonesia. Bukan hanya toko material saja, namun, orang Indonesia kini bisa membeli lantai vinyl melalui kanal online yang makin marak dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan barang tersebut. Kemudahan ini juga didukung dengan harga vinyl lantai yang murah.

Read More :   Dinding Rumah Ingin Tampak Cantik, Gunakan Pelapis Dinding 3D

Leave a Reply