Harga Lantai Vinyl Jauh lebih Murah Dari Lantai Lainnya

Rencana renovasi rumah kadang bikin manajemen keuangan rumah tangga jadi berantakan. Kenapa bisa begitu?

Ya, lantaran biaya yang dikeluarkan bisa membengkak dari budget yang direncanakan sebelumnya. Apalagi untuk elemn lantai, kita bisa menghabiskan puluhan juta rupiah untuk menggantinya.

Namun sekarang rasanya urusan renovasi rumah tak lagi bikin beban, karena ada lantai vinyl yang murah. Harga lantai vinyl bisa menghemat budget renovasi rumah kita ternyata. Harganya juga lebih murah dibanding dengan lantai lain. Lebih awet pula.  Jadi, semakin kita punya alasan untuk memilih jenia lantai yang kian populer di Indonesia ini.

Untuk umat di Indonesia, mungkin belum semuanya kenal dengan lantai vinyl. Kita lebih akrab dengan lantai keramik, granit, marmer, dan juga lantai kayu. Padahal lantai vinyl tak kalah hebatnya dengan jensi lantai lain. Apalagi jika kita lihat keuntungannya, maka kita bisa menetapkan pilihan pada lantai vinyl untuk rencana renovasi rumah kedepan.

Harga Lantai Vinyl Jauh lebih Murah

Kenapa Mempertimbangkan Jenis Dan Harga Lantai Vinyl?

[tie_list type=”plus”]

  • Motif tak kalah indah

Jika kita lebih mempertimbangkan visual lantai rumah, maka kita akan menyukai motif dari kayu, marmer atau granit. Namun tahukah Anda bahwa  lantai kayu itu tak tahan akan rayap? Jadi kita akan lebih sering beli dan mengganti lantai rumah jika memilih material ini. Apalagi harganya tidak murah yang bisa memuat tabungan terkuras.

Lalu, bagaimana dengan marmer atau granit? Motif lantai ini memang oke, namun pori-pori batu alam yang besar bisa membuatnya susah dibersihkan dan meninggalkan bekas noda yang sulit hilang.

Lalu, muncullah jenis lantai yang memberi jawaban bagi kita, yakni lantai vinyl. Motifnya beragam, mulai dari motif batuan alam seperti marmer dan granit hingga motif lantai kayu.

Read More :   Pilihan Jenis Lantai Kayu Untuk Tangga

Belum lagi, lantai vinyl juga lebih awet karena anti rayap layaknya lantai katu. Vinyl juga lebih aman, karena tidak akan pecah seperti batuan alam.

Jadi, lantai vinyl sudah bisa menjawab kebutuhan kita akan lantai rumah yang keren, indah, dan juga tahan lama. Mau motif yang mana saja, lantai vinyl siap tersedia.

  • Harga lebih hemat[/tie_list]

Sudah tak diragukan lagi jika harga jenis lantai  dengan motif yang keren itu mahal sekali, seperti lanta kayu, marmer, dan  granit. Bagaiamana cara kita menghemat budget renovasi rumah agar tak bengkak?

Salah satu caranya ialah memilih lantai vinyl. Harga lantai vinyl jauh lebih murah dibanding dengan jenis lantai lainnya yang disebutkan di atas. Itulah mengapa, di Indonesia kahadiran lantai vinyl kian populer dan memasyarakat.

Nah, inilah salah satu cara mengemat biaya renovasi rumah. Mau coba? Pasti cukup dikantong karena lantai ini bisa dibeli oleh semua kalangan dengan menawarkan keindahan rumah yang lebih elegan dan berkelas layaknya rumah mewah.

Harga Lantai Vinyl Itu Jauh Lebih Murah, Kualitas Juga Oke

Seperti yang diulas di atas, lantai vinyl itu adalah jenis lantai spesial. Selain motifnya beragam, harganya juga lebih hemat jika dibanding jenis lantai lain.[tie_list type=”plus”]

  • Renovasi rumah tidak perlu nabung dulu

Saat memutuskan merenovasi lantai rumah, kita tak butuh menguras tabungan kita. Cukup menyisihkan budget dengan jumlah tertentu sesuai dengan luas rumah atau ruangan yang mau diganti penampilan lantainya. Karena kini ada lantai vinyl yang harganya lebih hemat untuk tampilan rumah atau ruangan yang lebih mewah dan elegan. Jadi, renovasi bisa dilakukan setiap saat tanpa harus nabung lama dulu.

  • Lupakan lantai rumah mahal

Banyak dari kita yang mendambakan penampilan lantai yang  layaknya rumah mewah dan mahal. Jika demikian, lupakan menggunakan lantai granit atau marmer. Kita bisa beli pelapis lantai yang murah dengan kualitas bagus yang memiliki keunggulan tidak bisa pecah. Lantai vinyl adalah yang tepat untuk kita.

Read More :   Harga Vinyl Lantai Per Roll, Beserta Keunggulannya!

Saatnya kita pindah ke produk lantai yang membuat kita lebih hemat. Kita tak lagi perlu menghabiskan tabungan hanya untuk beli marmer, granit atau lantai kayu. Harga lantai vinyl yang murah bisa jadi jawaban bagi kita yang ingin mendapatkan penampilan lantai rumah baru yang unik dan juga indah serta nyaman bagi anggota keluarga. Sekarang, saatnya lupakan lantai rumah mahal! Pindah ke vinyl, jauh lebih hemat!

  • Beli dari importir lebih murah

Ini adalah salah satu rahasia yang bisa membuat kita kauh lebih hemat lagi saat merenovasi rumah. Yakni dengan membeli lantai vinyl impor. Saat ini, banyak importir lantai vinyl yang mendapatkan langsung lantai vinyl dari produsen, jadi ketika mereka menjual langsung kepada konsumen, kita bisa dapat harga yang lebih murah.

Jika sudah ada rencana merenovasi rumah, maka saatnya kita mencari importir lantai vinyl yang makin mudah ditemui. Kita bisa menjelajahi internet dan menemukan toko oline terpercaya yang melayani pembelian lantai vinyl, baik dalam jumlah sedikit maupun banyak sesuai dengan kebutuhan masing-masng dari kita. Harga lantai vinyl dengan cara beli di importir akan lebih murah tentunya.

  • Dalam sehari, lantai rumah jadi baru[/tie_list]

Beli sekarang, maka barang akan segera datang. Lalu, kita bisa segera memasangnya, karena memasang lantai vinyl sangat mudah dan cepat. Bahkan kita sebenarnya tak butuh tenaga profesional khusus untuk memasangnya. Hanya butuh lem saja, maka kita bisa memasang lantai vinyl. Tidak perlu repot dan ribet mamasang lantai ini.

Read More :   Importir Lantai Vinyl Terpercaya Di Indonesia, Disini Tempatnya

Maka dari itulah renovasi lantai rumah dengan vinyl bisa selesai dalam waktu sehari untuk seluruh rumah. Sedangkan jika untuk satu ruangan saja, maka waktunya akan lebih singkat lagi. Begitu lantai vinyl terpasang, kita  bisa langsung menggunakannya tanpa menunggu lama dan membuat repot seisi rumah. Anak-anak juga bisa lekas bermain dengan aman di lantai vinyl yang permukaannya tak sekeras lantai lain.

Selain harga lantai vinyl yang hemat, ternyata banyak sekali keunggulan dari jenis lantai ini, seperti dalam segi keindahan, keamanan, kenyamanan, dan hemat waktu pemasangan.

Harga Lantai Vinyl Di Isibangunan.Com

Penasaran dimana kita bisa beli lantai vinyl yang hemat dengan pilihan motif mewah dan beragam? Salah satu tempat yang banyak direkomendasikan ialah di isibangunan.com. Di sini, kita bebas memilih motif yang mewah dan indah. Berikut ini beberapa item yang bisa dipilih untuk tampilan lantai rumah yang baru dan lebih berkelas:[tie_list type=”plus”]

Lantai ini sangat mewah dan cocok bagi yang suka nuansa alam di dalam rumah atau ruangannya. Spesifikasi lengkapnya ialah, panjang 91,5cm, lebar 15cm, dan tebal 3mm. Harga spesial yang ditawarkan ialah Rp.500.000 per box.

  • Lantai vinyl motif light luxurious[/tie_list]

Seperti namanya, kemewahan bisa dihadirkan dengan pemasangan lantai ini.  Spesifikasi lengkapnya: panjang 91,5cm, lebar 15 cm, dan tebal 3mm. Harga khusus yakni Rp. 500.000 per box.

Nah, itulah beberapa alasan kita memasang lantai vinyl. Harga lantai vinyl yang hemat adalah salah satu diantaranya. Semakin banyak kebutuhan kita dan keluarga, maka kita juga harus lebih hemat dan pintar  dalam memilih lantai untuk rencana renovasi rumah kita yang lebih indah dan nyaman untuk keluarga.

Leave a Reply