Harga Lantai Vinyl Flooring Di Jakarta, Muraaah!!!

Lantai Vinyl Flooring – Sebagian dari Anda mungkin sudah pernah mengetahui adanya lantai vinyl yang wujudnya mirip seperti lantai kayu, namun lebih halus dan nyaman saat dipijak. Biasanya lantai vinyl ini bisa dilihat di gedung, hotel, dan juga kantor. Ada juga mungkin sebagian dari Anda yang ingin mengetahui daftar harga vinyl flooring sebelum membeli untuk menggunakannya.

Sebelum membahas daftar harga vinyl flooring, tak ada salahnya juga jika uraian singkat mengenai jenis lantai yang satu ini dibahas terlebih dahulu. Dengan membahas uraian mengenai lantai vinyl, setidaknya Anda juga akan bisa mendapat beberapa informasi tambahan yang bisa dipertimbangkan dan mendukung dasar pemanfaatan lantai ini pada ruangan tertentu Anda.

Untuk mempermudah pendapatan informasi Anda, berikut ini akan dijelaskan beberapa hal mengenai lantai vinyl, baik dari segi deskripsi atau penggambaran, beberapa kelebihan, serta daftar harga vinyl flooring. Berikut ini uraian singkatnya untuk Anda.

Harga Lantai Vinyl Flooring Di Jakarta, Muraaah!!!

Deskripsi Umum Lantai Vinyl

Sebelum megetahui daftar harga vinyl flooring, sebagai awal pembahasan, maka berikut ini akan dijelaskan penjabarannya. Lantai vinyl adalah salah 1 jenis pelapis lantai yang memiliki motif tertentu. Motif tersebut biasanya menyerupai kayu atau batu, yang mirip dengan aslinya, sehingga bisa membuat seseorang mengira bahwa lantai tersebut dibuat dari kayu atau batu.

Read More :   Kenali Kelebihan Dan Kekurangan Lantai Vinyl

Tak hanya itu, warna yang tersedia pun bermacam-macam, sesuai dengan motif yang disediakan pula. Hanya saja, lantai vinyl lebih halus jika dibandingkan dengan lantai kayu pada umumnya dan cenderung mudah untuk dibersihkan. Ukuran yang disediakan pun ada yang per meter persegi atau dalam ukuran baku atau sudah ditetapkan dengan satuan centimeter.

Beberapa Kelebihan Lantai Vinyl

Setelah membahas deskripsi umum lantai vinyl, berikut ini akan dibahas beberapa kelebihan jenis pelapis lantai tersebut. Tentu saja, setelah itu akan dibahas juga daftar harga vinyl flooring yang bisa Anda ketahui beserta beberapa informasi tambahan untuk mempermudah Anda mengetahui beberapa hal mengenai jenis pelapis lantai tersebut.

Kelebihan lantai vinyl yang pertama adalah tersedia dalam berbagai jenis motif, warna, dan juga gaya seperti yang telah dibahas pada bagian awal tadi. Selain itu, terdapat kain dan juga busa pada bagian bawah lantai ini, sehingga memuat pijakan terasa nyaman. Kelebihan yang ketiga yaitu lantai vinyl memiliki fleksibilitas yang memudahkan siapa saja memasangnya.

Read More :   Harga Granit 60 x 60 cm- Ukuran Granit Umum Yang Elegan Untuk Rumah Modern

Selain beberapa kelebihan di atas, lantai ini memiliki harga yang relatif lebih murah. Dengan begitu, Anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mendapat lantai vinyl yang elegan. Meski harganya relatif murah, namun lantai ini ternyata memiliki perawatan yang juga murah. Anda bisa membersihkannya dengan cara menyapu dan mengepelnya saja.

Tak hanya itu, satu hal lagi yang mendukung adalah Anda bisa menggunakan lantai ini dalam jangka waktu panjang. Pelapis lantai ini bisa bertahan selama 10 sampai 15 tahun.

Daftar Harga Vinyl Flooring

Terdapat daftar harga vinyl flooring yang bisa Anda ketahui. Ukuran lantai vinyl per meter bisa mencapai Rp 100.000,00 hingga Rp 200.000,00. Ada juga daftar harga vinyl flooring lain yang tersedia dalam ukuran tertentu dan dijual dalam bentuk pacs. Harganya adalah Rp 500.000,00 dan juga Rp 600.000,00. Harga tersebut untuk tiap kotak berisi 24 pacs vinyl.

Daftar harga vinyl flooring tersebut bisa Anda ketahui lebih spesifik dari toko yang ada. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan vinyl berkualitas importir dari toko yang sudah dipercaya seperti di isibangunan.com yang pasti memberikan pelayanan terbaiknya.

Read More :   Berbagai Pilihan Motif Granit Untuk Lantai Rumah Atau Kantor Anda

Leave a Reply