Harga Lantai Parket Per Meter Di Jakarta

Vinyl merupakan jenis lantai parket yang bisa Anda temui di beberapa tempat. Misalnya saja seperti perkantoran, hotel, gedung, dan beberapa tempat lainnya. Biasanya, parket vinyl ini bisa Anda lihat dengan motif bercorak kayu atau bebatuan yang menyerupai aslinya, namun saat seseorang menapakinya tekstur yang dirasakan adalah lebih halus dari lantai kayu biasa.

Mungkin sebagian dari Anda merasa tertarik untuk menggunakan jenis parket lantai bernama vinyl ini. Hal yang mungkin menarik adalah ketersediaan motif yang membuat kesan nyata sekaligus elegan untuk menjadi bagian dekorasi dari sebuah ruangan. Namun, di sisi lain mungkin Anda juga ingin mengetahui berapa harga lantai parket per meter yang tersedia.

Maka dari itu, harga lantai parket per meter akan dibahas dan diuraikan dalam ulasan kali ini. Namun sebelum itu, terdapat beberapa informasi mengenai kelebihan parket lantai dengan jenis ini yang ada baiknya Anda ketahui terlebih dahulu sebelum dipilih untuk menjadi bagian dekorasi sebuah ruangan atau bangunan. Berikut ini ulasan singkatnya.

Read More :   Model Shower Kamar Mandi Terbaru

Harga Lantai Parket Per Meter Di Jakarta

Kelebihan Lantai Parket Vinyl

Seperti yang telah dibahas sedikit pada bagian awal, sebelum membahas harga lantai parket per meter akan diulas terlebih dahulu beberapa kelebihan dari jenis pelapis lantai yang satu ini. Tentu saja, beberapa kelebihan vinyl yang ada ini bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk memilihnya sebagai bagian untuk mendekorasi ruangan atau bangunan.

Terlepas dari segi harga lantai parket per meter, lantai parket dengan nama vinyl ini memiliki berbagai macam motif, warna, dan juga gaya yang disediakan. Pada umumnya, motif yang disediakan adalah kayu dan juga bebatuan. Sedangkan untuk pilihan warnanya juga bisa disesuaikan seperti motif atau gaya yang disediakan dengan beberapa macam pilihan.

Beberapa warna yang tersedia untuk motif kayu antara lain coklat elegan, krem minimalis, kuning modern, coklat modern minimalis, coklat alam minimalis, motif kayu coklat tua, pearl grey, warna kayu light luxurious, rhytm of wood, white grey, dan masih banyak lagi yang lainnya, dengan beberapa jenis warna yang disediakan dalam bentuk kode.

Read More :   Harga Lantai Vinyl Per M2 Untuk Jenis Dan Macam Vinyl yang Berbeda

Selain itu, perawatan untuk lantai parket ini juga mudah. Kebersihan vinyl dapat Anda jaga hanya dengan menyapu dan juga mengepelnya. Selain itu, adanya kain atau busa di bawah lapisan parket bernama vinyl ini bisa membuat orang yang menginjaknya merasa nyaman. Banyak orang yang juga bisa memasangnya dengan mudah karena vinyl memiliki fleksibilitas.

Jika ditinjau dari segi harga lantai parket per meter, tentu saja vinyl bisa dikategorikan termasuk relatif murah jika dibandingkan dengan pelapis lantai sejenis. Meski demikian, seperti yang telah disampaikan di atas sebelumnya, beberapa keunggulan dari vinyl juga akan bisa membuat Anda tak perlu repot untuk menggunakannya di sebuah ruangan dan juga bangunan.

Lalu, seperti apa gambaran mengenai harga lantai parket per meter yang disebut relatif lebih murah tersebut? Untuk menjawab pertanyaan mengenai harga lantai parket per meter tersebut, di bawah ini juga akan disebutkan kisaran harga lantai parket per meter yang bisa Anda dapatkan di toko bahan bangunan.

Read More :   Harga Marmer Thassos - Mengenal Lebih Jauh Tentang Marmer Putih Thassos

Harga Lantai Parket Per Meter

Pada bahasan di atas telah disebutkan bahwa harga lantai parket per meter dapat dikatakan relatif lebih murah, yaitu sekitar Rp 100.000,00 hingga Rp 200.000,000 per meter. Anda bisa mendapatkannya di toko yang sudah tepercaya sebagai importir resmi yang menyediakan barang berkualitas dan barang tersebut ready stock.

Leave a Reply