Harga Lantai Parket Kayu Murah, Berkualitas Di Jakarta

Harga Lantai Parket Kayu Murah

Lantai Kayu – Berbagai macam bangunan seperti rumah, kantor, hotel, gedung, aula, home stay, vila, dan lainnya tentu saja membutuhkan adanya lantai. Namun, beberapa di antaranya tak hanya membutuhkan sebatas lantai. Melainkan juga memerlukan adanya parket lantai kayu yang bisa digunakan sebagaimana fungsi utamanya dan juga menambah nilai estetika di dalam ruang.

Salah satu jenis parket lantai kayu tersebut adalah vinyl. Namun, tentu saja vinyl memiliki perbedaan dengan pelapis lantai kayu yang lain. Baik dari segi kehalusan dan juga harga. Jika dibandingkan dengan pelapis lantai yang lain, harga lantai kayu parket dengan jenis ini dianggap relatif lebih murah untuk banyak orang, dengan banyak keunggulan yang dimiliki.

Sebelum membahas lebih dalam mengenai harga lantai kayu parket dengan jenis ini, tak ada salahnya jika Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai beberapa hal yang menjadi penggambaran secara umum dari lantai kayu parket dengan jenis ini. Dengan mengetahui beberapa informasi tersebut setidaknya Anda akan lebih mudah untuk mendapat gambarannya.

Read More :   Jenis Lantai Rumah Berserta Kelebihan Dan Kekurangannya

Di bawah ini akan diuraikan beberapa informasi mengenai harga lantai kayu parket jenis vinyl beserta informasi yang ada. Berikut ini uraian singkatnya.

Informasi Lantai Kayu Parket Vinyl

Secara umum, lantai kayu parket vynil lebih halus jika dibandingkan dengan pelapis lantai yang lain. Tak hanya itu, Anda juga bisa merasa lebih nyaman saat memijakinya, karena lantai kayu parket dengan jenis ini memiliki lapisan berupa kain atau busa di bagian bawahnya. Selain itu, lantai ini juga memiliki fleksibilitas yang memudahkan dalam proses pemasangannya.

Selain memiliki harga lantai kayu parket vinyl yang murah, pilihan gaya, warna, dan corak yang disediakan bermacam-macam. Pada umumnya, gaya yang disediakan adalah seperti motif kayu dan juga bebatuan. Tak hanya itu, gaya dari motif yang disediakan juga memiliki berbagai macam pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Anda akan bisa melihat wujud yang seperti tampak nyata dari lantai kayu parkey vinyl ini dengan wujud asli dari kayu atau bebatuan. Sebab, gaya, warna, dan motif yang disediakan sangat mirip dengan objek aslinya. Tentu saja, hal ini akan membuat banyak orang berpikir bahwa Anda menggunakan kayu atau batu untuk dijadikan lantai atau alas mereka berpijak. 

Read More :   Memilih Material Pelapis Anak Tangga Yang Terbaik

Harga Lantai Kayu Parket Vinyl

Selain bisa menambah nilai keindahan karena gaya, warna, dan motif yang disediakan, Anda juga bisa mendapat harga lantai kayu parket vinyl ini dengan murah. Meski demikian, harga yang relatif murah tak berarti membuat lantai kayu parket yang satu ini memiliki kualitas buruk atau justru nantinya akan bisa membuat Anda mengalami kerugian karena memakainya.

Dengan harga lantai kayu parket vinyl yang relatif murah, Anda bisa melakukan perawatan dengan praktis, tanpa biaya mahal. Sebab, lantai ini hanya perlu disapu dan dipel sesekali untuk tetap menjaga kebersihannya. Ketahanan dari lantai kayu parket vinyl ini juga bisa mencapai usia 10 sampai dengan 15 tahun untuk digunakan oleh para penggunanya.

Anda bisa mendapatkan harga lantai kayu parket vinyl yang bermacam-macam, mulai kisaran Rp 100.000,00 hingga Rp 600.000,00, tergantung dari ukuran, ketebalan, dan juga kualitas yang disediakan oleh pihak produsen atau toko. Tak hanya itu, pastikan Anda membeli di toko isibangunan.com yang menjamin kualitas importir dan juga memberikan kemudahan pada segi pelayanan.

Read More :   Tips Sederhana Membersihkan Lantai Kayu

Leave a Reply