Harga Lantai Kayu Vinyl Terbaik untuk Rumah Minimalis

2018-08-01T04:38:08+00:00Maret 12th, 2018|Categories: Lantai Vinyl|Tags: , , |

harga lantai kayu vinyl – Berdasarkan kutipan Joe Sparano dapat kita simpulkan bahwa sebuah desain yang memiliki nilai filosofi adalah yang dibuat dengan konsep jelas dan matang. Bukan hanya sekadar untuk terlihat menarik, “wah,” atau mahal. Hal inilah yang mendasari konsep hunian minimalis.

“Good design is obvious. Great design is transparent.” (Joe Sparano)

Sesuai konsepnya, hunian minimalis menekankan pada kesedehanaan tetapi memiliki unsur khas dan berkarakter. Karakteristik itu terlihat jelas dari fasad bangunan, desain atap, bentuk jendela, pintu, hingga pemilihan material untuk lantai. Meskipun bagus, keramik atau marmer jarang sekali menjadi bagian dari sebuah hunian minimalis.

Material yang biasanya digunakan adalah kayu vinyl. Vinyl sendiri merupakan material kayu yang bahan dasarnya diambil dari pohon karet atau lebih dikenal dengan PVC (Polyvinyl Chloride). Berbeda dengan keramik, material ini memiliki tekstur permukaaan lembut dan empuk sehingga nyaman saat dipijak.

Hal ini karena, material kayu vinyl dianggap harmonis dan serasi dengan konsep minimalis yang sederhana namun berkarakter.

Karpet Vinyl untuk Hunian Minimalis

Sama seperti material lantai lainnya, vinyl juga memiliki beberapa jenis. Berikut uraian tentang beberapa jenis lantai kayu vinyl yang sesuai dengan hunian minimalis, di antaranya:

Lantai Kayu Vinyl Roll

Harga Lantai Kayu Vinyl

Harga Lantai Kayu Vinyl

Pelapis lantai atau karpet vinyl jenis ini biasanya dijual dalam bentuk gulungan atau roll. Setiap gulungan memiliki lebar sekitar 2 meter dengan panjang rata-rata antara 20-25 meter. Sementara untuk harga lantai kayu vinyl tergantung pada ketebalannya. Biasanya karpet semacam ini diaplikasikan pada bangunan yang memiliki ruangan-ruangan berukuran luas, seperti hotel, aula, atau lorong.

Lantai Kayu Vinyl Plank

Harga Lantai Kayu Vinyl

Harga Lantai Kayu Vinyl

Dibandingkan dengan lantai kayu vinyl gulungan, harga vinyl plank sedikit lebih mahal. Hal ini karena tekstur lantai dibuat mirip seperti kayu sehingga jenis ini tidak memiliki tekstur yang halus. Vinyl plank sendiri terdiri dari 2 jenis, yaitu emossed dan non-emossed.

Lantai kayu vinyl plank emossed biasanya memiliki permukaan dengan tekstur seperti urat kayu sungguhan. Sedangkan yang berjenis non-emossed memiliki tekstur licin seperti halnya vinyl jenis lain.

Karpet Vinyl Tile

Harga Lantai Kayu Vinyl

Harga Lantai Kayu Vinyl

Jenis pelapis lantai atau lantai kayu vinyl yang paling murah adalah jenis tile. Biasanya, karpet vinyl tile dijual per boks yang berisi 24 lembar dengan ukuran 91,5 kali 15 cm. Jenis ini yang paling sering digunakan di rumah karena proses pemasangannya mudah dan bisa dibentuk seperti mozaik.

Dibanding vinyl lain, hargai lantai kayu vinyl jenis tile ini senderung lebih murah dengan tingkat ketebalan mm dan 2mm.

Harga Lantai Kayu Vinyl Termurah

Untuk mendapatkan harga vinyl terbaik, Anda bisa mengunjungi situs Isi Bangunan yang beralamat di www.isibangunan.com. Berikut daftar harganya,

Lantai Vinyl Ketebalan 2 mm

Harga Lantai Kayu Vinyl

Harga Lantai Kayu Vinyl

  • Nama barang : JT Vinyl PVC
  • Ukuran : Panjang 91,5 cm, Lebar 15 cm
  • Ketebalan : 2 mm
  • Harga/boks : Rp500.000
  • Isiboks : 24 pcs
  • Harga/meter : Rp120.000

Untuk keterangan dan deskripsi lebih lengkap, silakan chat WA di sini.

Lantai Vinyl Ketebalan 3 mm

  • Nama barang : JT Vinyl PVC
  • Ukuran : Panjang 91,5 cm, Lebar 15 cm
  • Ketebalan : 2 mm
  • Harga/boks : Rp600.000
  • Isiboks : 24 pcs
  • Harga/meter : Rp120.000

Untuk keterangan dan deskripsi lebih lengkap, silakan chat WA di sini.

Nah, itulah daftar harga kantai kayu vinyl di situs Isi Bangunan. Jadi, sudah tahu di mana akan membeli lantai kayu vinyl terbaik? Jika sudah, pastikan Anda membeli di tempat yang tepercaya seperti Isi Bangunan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Baca Juga :

Komentar

Leave A Comment