3 Tips Pintar Membeli Kursi Tunggu Stainless Steel 5 Dudukan untuk Kantor Anda

2018-08-19T22:51:30+00:00Februari 9th, 2018|Categories: Bangunan|Tags: , , |

Bagi sebuah perusahaan atau institusi, ruang tamu atau ruang tunggu merupakan wajah yang memperlihatkan citra perusahaan atau institusi. Oleh sebab itu, Anda mungkin memikirkan matang-matang bagaimana menciptakan ruang tamu yang tepat dan dapat mewakili citra perusahaan.

Selain desain interior ruangan, ketersediaan fasilitas merupakan salah satu cara menciptakan ruang tunggu yang apik. Nah, salah satu fasilitas yang wajib tersedia di dalam ruang tunggu tentu saja kursi tunggu.

Ada berbagai macam model kursi tunggu yang tersedia di pasaran. Akan tetapi, artikel kali ini akan membahas kursi tunggu stainless steel dengan komposisi 5 dudukan yang populer digunakan, baik pada area publik maupun berbagai perusahaan. Kursi tunggu stainless ini memiliki banyak keunggulan, terutama dalam segi daya tahannya.

Nah, bagi Anda yang memang sedang mencari atau berencana membeli kursi tunggu yang terbuat dari bahan stainless steel, simak tips pintar berikut ini.

Lakukan survei Harga Kursi Tunggu Stainless Steel 5 Dudukan

harga kursi tunggu stainless 5 dudukan

harga kursi tunggu stainless 5 dudukan – Ytimg.com

Sebelum Anda membeli kursi tunggu stainless yang tepat untuk kantor, Anda perlu melakukan survei untuk mengetahui perkiraan merek dan harga kursi tunggu yang tersedia di pasaran. Terdapat 3 merek kursi tunggu stainless dengan 5 dudukan yang cukup terkenal di antaranya Indachi, Donati, dan Ichiko.

Harga kursi tunggu stainless 5 dudukan sesungguhnya tidak terlalu bervariasi. Kisaran harganya berada di antara Rp2 juta sampai Rp3 jutaan. Berikut ini harga kursi tunggu stainless 5 dudukan:

No Merek Harga
1 DONATI LC 5S Rp. 2.099.000
2 DONATI LC 5M Rp. 2.360.000
3 DONATI LC 5L RP. 2.999.000
4 INDACHI PS 55S Rp. 2.065.000
5 INDACHI PS 55M Rp. 2.377.000
6 ICHIKO VC 5M Rp. 2.280.000
7 ICHIKO CV 5L Rp. 2.950.000

Sebagai catatan, harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung produsen atau distributor produk.

Gunakan pola pikir ergonomic oriented

harga kursi tunggu stainless 5 dudukan

harga kursi tunggu stainless 5 dudukan – Alicdn.com

Secara sederhana, ergonomi memiliki fokus pada kompatibilitas antara obyek (benda atau alat) dengan manusia yang menggunakannya. Dengan kata lain, kursi tunggu yang ergonomis akan membuat nyaman pelanggan atau tamu yang menggunakannya.

Bagaimana konsep kursi tunggu dengan komposisi 5 dudukan yang ergonomis? Anda dapat menilainnya dari desain sandaran, bantalan, dan tinggi kursi. Sandaran kursi hendaknya dapat ‘mengistirahatkan’ punggung dengan nyaman. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk mencoba duduk di kursi tunggu yang akan dibeli.

Kursi tunggu yang terbuat dari bahan stainless steel tentu terasa keras dan akan membuat Anda tidak nyaman duduk berlama-lama. Jangan khawatir, beberapa produsen kursi menambahkan bantalan busa pada dudukan dan sandaran kursi. Akan tetapi Anda perlu mempertimbangkan bujet yang dimiliki. Kursi tunggu stainless dengan bantalan busa tentu lebih mahal dibanding kursi tunggu tanpa bantalan busa.

Tinggi kursi dapat memengaruhi kenyamanan dan kesehatan tubuh si pengguna. Kursi yang ergonomis memiliki tinggi sedemikian rupa sehingga pengguna dapat menapakkan kaki ke lantai dan dapat membuat lekukan antara paha dan tungkai hingga membentuk sudut sekitar 90⁰.

Kursi tunggu yang terbuat dari bahan stainless steel berbeda dengan kursi yang terbuat dari besi biasa namun dilapisi krom.

harga kursi tunggu stainless 5 dudukan

harga kursi tunggu stainless 5 dudukan – 3.bp.blogspot.com

Ada cara sederhana untuk mengetahui apakah kursi tersebut terbuat dari bahan stainless steel atau tidak, yaitu dengan menggunakan magnet. Magnet tidak akan menempel pada bahan stainless steel murni. Sebaliknya, magnet akan menempel pada besi sekalipun telah dilapisi dengan krom. Jika magnet menempel dengan lemah, hal ini menunjukkan bahan tersebut terbuat dari bahan stainless steel yang masih besar campuran unsur besinya. Sederhana bukan?

Semoga dengan tips di atas, Anda dapat membeli kursi tunggu stainless yang berkualitas dengan harga yang pas. Belilah kursi tunggu stainless maupun bahan bangunan lainnya di toko yang terpercaya dan berpengalaman seperti isibangunan.com. Segera kunjungi situsnya dan dapatkan produk-produk berkualitas.

Komentar

Leave A Comment