5 Kran Wastafel Cuci Piring yang Unik dan Minimalis

Mencuci piring dan peralatan dapur lain menjadi kegiatan yang tidak bisa dilepaskan dalam berumah tangga. Meskipun wastafel cuci piring adalah tempat membersihkan barang-barang kotor, tidak ada salahnya jika menjaga keadaan wastafel agar tetap bersih dan nyaman ketika digunakan. Salah satu penunjang rasa nyaman tersebut berasal dari kran. Semakin hari, model dan harga kran wastafel cuci piring semakin beragam.

Memilih Kran Wastafel Cuci Piring

Banyaknya ragam kran wastafel cuci piring menjadikan Anda semakin leluasa memilih mana model kran yang nyaman digunakan. Dari semua ragam tersebut, kran yang paling disarankan adalah yang berbahan stainless steel karena paling awet dan antikarat. Modelnya, ada kran wastafel cuci piring yang berbentuk pendek seperti kran pada umumnya, ada juga yang bentuknya panjang.

Bentuk pancaran air saat keluar dari mulut kran juga menjadi pertimbangan. Demi menghemat air, disarankan memilih kran yang semburannya menyebar. Model ini akan membuat air cepat merata ke alat-alat dapur yang Anda cuci sehingga mempercepat proses pembersihannya. Dengan begitu, Anda bisa mengirit penggunaan air.

Kran Wastafel Murah

Kran wastafel cuci piring biasanya disediakan dalam satu set dengan wastafelnya. Namun, ada juga yang dijual secara terpisah. Bagi Anda yang masih bingung mencari kran, berikut informasi tentang harga kran wastafel cuci piring.

Kran Angsa Chrome Spiral

s1.bukalapak.com

s1.bukalapak.com

Kran ini berbentuk melengkung seperti leher angsa dan terbuat dari besi chrome, dengan berat keseluruhan yakni 800 gram. Susunan spiral pada leher, membuat kran model ini elastis sehingga dapat digerakkan dengan leluasa ke atas, ke bawah, ke kanan, dan ke kiri. Dengan harga 250 ribu rupiah saja, Anda sudah dapat membawa pulang kran model leher angsa ini.

Kran Angsa PVC

sc02.alicdn.com

sc02.alicdn.com

PVC atau polimer yang merupakan bahan yang sejenis dengan plastik, membuat kran ini awet. Keunggulan lainnya adalah tersedianya bermacam-macam warna. Tidak seperti kran yang terbuat dari chrome atau stainless steel yang hanya berwarna perak.  Bentuk kran ini seperti leher angsa namun kaku, dengan ukuran drat ½” atau ¾” dan berat 200 gram. Harganya juga lebih terjangkau, yakni 25 ribu rupiah.

Kran Pull Out

ae01.alicdn.com

ae01.alicdn.com

Kran yang unik ini, sekilas memang seperti kran kecil biasa. Namun seperti namanya, bagian kepala kran ini bisa ditarik sampai keluar slang sehingga dapat menjangkau alat-alat dapur yang besar atau dengan bentuk yang susah dibersihkan. Tekanan air yang keluar juga dapat diatur sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Begitu juga dengan suhunya sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi mengambil air panas untuk mencuci piring yang berminyak. Harga sesuai dengan kualitasnya, yakni 539 ribu rupiah.

Kran Bebek Stang King Cap

www.ezyhero.com

www.ezyhero.com

Jika antara tembok dipasangnya kran dengan bak wastafel jaraknya cukup jauh, kran ini menjadi pilihan yang dapat dipertimbangkan karena bentuk kepala kran memanjang seperti moncong bebek. Kran bebek ini terbuat dari kuningan yang kuat dan dilapisi chrome sehingga tampilannya begitu mewah. Pemasangannya pun mudah. Harganya? Oh, cukup 69 ribu rupiah saja.

Kran Brushed Mixer

ae01.alicdn.com

ae01.alicdn.com

Model kran ini memanjang seperti kran leher angsa namun kaku dan sudutnya 90°, dengan bahan stainless steel. Uniknya, di bagian ujung kran terdapat pipa vertikal yang dapat diputar ke kanan dan ke kiri untuk menyesuaikan kebutuhan Anda. Air yang keluar cukup deras namun lembut sehingga tidak terciprat ke mana-mana. Harganya 614 ribu rupiah saja.

Demikian informasi mengenai harga kran wastafel cuci piring berikut cara memilihnya. Sudah menentukan kran yang diinginkan, tetapi masih bingung beli di mana? Isibangunan.com tempatnya. Segera hubungi +0811158309 dan dapatkan kran berkualitas dengan harga terjangkau untuk wastafel cuci piring Anda. Ayo buruan!

2018-02-26T08:00:31+00:00 Februari 26th, 2018|Categories: Blog|Tags: , , , , , |

Leave A Comment