Harga kran air yang digunakan untuk dapur, wastafel, kebun, hingga kamar mandi bervariasi. Biasanya harga ini ditentukan oleh banyak hal mulai dari merek kran air yang dijual.

Selanjutnya harga juga dipengaruhi dengan ukuran, bahan, dan fitur yang dimiliki oleh kran. Terkadang kran tidak hanya berupa panel buka dan tutup saja.

Nah, agar Anda bisa mengenal lebih jauh tentang kran air dan harganya yang ada di pasaran, ada baiknya untuk menyimak beberapa kriteria lengkapnya di bawah ini.

Simak baik-baik agar Anda bisa membeli dengan benar untuk kebutuhan rumah atau mungkin untuk kebutuhan hotel atau apartemen.

Jenis Bahan dari Kran Air

Harga kran air

Jenis Bahan dari Kran Air – scaledesign.dk

Bahan dari kran air juga menentukan harga secara signifikan. Jenis bahan seperti besi atau tembaga mungkin memiliki harga yang murah.

Bahan plastik juga lebih murah sehingga Anda bisa membelinya dalam jumlah banyak untuk cadangan. Bahan ini biasanya mudah rusak kalau digunakan berkali-kali.

Bahan lain yang biasanya digunakan adalah stainlesssteel. Bahan ini biasanya awet dam tidak mudah berkarat. Air yang lewat dari kran ini juga aman karena tidak akan ada cemaran logam.

Terakhir, ada bahan besi dengan lapisan logam kilap yang bisa memiliki aneka warna. Kran air jenis ini biasanya yang paling mahal.

Harga Kran Air Sesuai Fitur

Harga kran air

Harga Kran Air Sesuai Fitur – bitcoinexchangeguide.com

Fitur dasar dari kran air adalah mengalirkan air dari saluran keluar dan bisa digunakan dengan kebutuhan. Sayangnya kran jenis ini sudah banyak dipasaran dan tidak memberikan tambahan manfaat pada penggunanya.

Oleh karena itu Anda juga harus mempertimbangkan beberapa hal seperti bentuk leher yang bisa ditarik ke segala penjuru.

Selanjutnya ada juga fitur aerator yang membuat air menjadi tersembur dengan deras dan mirip sekali dengan shower. Terakhir ada fitur untuk air panas dan air dingin yang membantu Anda dalam memasak dan membersihkan perabot.

Merek dari Kran Air

harga kran air

Merek dari Kran Air – photo weants corner

Merek dari kran air juga menentukan harga dari alat ini. Semakin terkenal mereknya, harga akan mengikuti karena sudah dipercaya oleh masyarakat. Kalau Anda ingin tahun jenis merek dari kran air silakan cek ke isibangunan.com. Di sana Anda juga bisa langsung membeli barang secara langsung.

Model dari Kran Air

Harga kran air

Model dari Kran Air – en.wikipedia.org

Model dari kran air menentukan harganya secara total. Biasanya model besar atau modern paling mahal karena banyak digunakan di hotel atau apartemen. Untuk rumah mungkin model sederhana bisa dipilih asalkan fiturnya lengkap dan bahannya cukup unggul.

Fungsi Tambahan

Harga kran air

Fungsi Tambahan – xmsigmar.com

Fungsi tambahan dari kran air yang membuat harganya bisa tinggi adalah penyaring. Beberapa kran air yang dipasang di dapur memiliki filter di bagian kepalanya. Saat panel dibuka dan air mengalir, berbagai jenis kotoran atau mikroba akan disaring sehingga air bisa digunakan untuk memasak makanan secara langsung.

Lebih lanjut, beberapa kran air juga memiliki fungsi tambahan sebagai dispenser air. Saat air mengalir, Anda bisa menggunakannya untuk air minum. Air tidak perlu dimasak lagi dan Anda juga bisa mendapatkan air panas dari kran ini kalau memasang fitur pemanas.

Demikianlah beberapa kriteria yang menentukan harga kran air yang ingin Anda beli. Sekali lagi, kalau Anda ingin membeli kran air atau produk bangunan lain untuk rumah, silakan cek di isibangunan.com. Di sana ada banyak jenis produk yang bisa Anda pilih dan beli secara online.

Komentar
https://isibangunan.com/blog
Harga Kran Air Sesuai dengan Bahan dan Bentuknya
JT Vinyl PVC
Harga Kran Air Sesuai dengan Bahan dan Bentuknya
DescriptionSitus Penyedia Lantai Kayu Vinyl Berkualitas di Indonesia
Harga kran air dipengaruhi oleh merek, model, dan fitur yang disematkan di dalamnya.
Jonny Lee
isibangunan.com
isibangunan.com
JT Vinyl PVC