Harga karpet vinyl futsal merupakan pertimbangan penting bagi anda yang berencana menjalankan bisnis lapangan futsal. Hal tersebut karena jenis lantai vinyl untuk futsal sendiri yang juga beragam. Selain warna dan corak, setidaknya ada tiga jenis perbedaan lantai vinyl dilihat dari ketebalannya.

yang paling murah adalah lantai vinyl dengan ketebalan 5 mm, selanjutnya 6 mm dan yang paling mahal ketebalan 8 mm. Ketiga jenis ketebalan ini semuanya sudah memenuhi standar untuk digunakan sebagai lantai lapangan futsal.

Lantai vinyl yang pada bagian bawahnya terbuat dari semacam lapisan busa, akan membuatnya nyaman saat dipijak. Tentu hal tersebut sangat baik untuk bermain futsal. Sebenarnya dalam lapangan futsal berstandar internasional memang menggunakan jenis lantai interlocking atau plastik PP.

harga karpet vinyl futsal

5 Motif Lantai Vinyl Untuk Lapangan Futsal Modern

Namun pada umumnya, lapangan futsal di Indonesia banyak menggunakan tiga jenis lantai. Lantai pertama adalah rumput sintetis. Memiliki permukaan seperti rumput namun terbuat dari bahan plastik atau sintetis.

Kemudian lantai vinyl yang dikenal memmiliki keunggulan dari harga lantai vinyl untuk futsal. Yang terakhir adalah lantai interlocking atau PP.

Macam Macam Harga Vinyl Lantai Futsal

Pilihan Harga Lantai Vinyl Untuk Futsal Yang Dapat Anda Pilih

Harga Lantai Vinyl

Lantai vinyl untuk futsal sendiri juga terbagi dalam jenis yang berbeda beda. Tentu selain variasi ketebalan lantai seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Perbedaan lantai futsal kali ini dilihat dari asal produksinya. Berbeda tempat produksi, tentu kualitas barang juga akan berbeda.

Perbedaan Harga dari Lantai Vinyl Untuk Futsal.

Berikut ini penjelasanya :

  • Berasal dari Eropa.

    Kualitas lantai vinyl dari eropa terkenal memiliki kualitas yang paling baik. Karena itu harga yang harus anda bayarkan juga lebih mahal dibanding lantai vinyl dari negara lain.

  • Made in Korea.

    Bisa dikatakan laintai vinyl yang diimpor dari Korea ini memmiliki kriteria yang terbaik. Harganya lebih murah dibanding vinyl dari eropa. Kualitasnya lebih baik dari lantai vinyl dari China.

  • Made in China.

    Meskipun memiliki kualitas yang paling rendah dari ketiga pilihan lantai vinyl. Lantai vinyl dari china ini sebenarnya memiliki kualitas yang sudah standar. Di tambah dengan harganya yang paling murah dibanding dua pilihan lantai vinyl sebelumnya.

Dilihat dari ketiga jenis lantai vinyl yang dijelaskan di atas. Tentu lantai vinyl dari Korea merupakan lantai yang banyak dicari. Selain harga lantai vinyl untuk futsal yang murah, kualitasnya juga sangat baik.

Bahkan kualitas lantai vinyl dari Korea tidak berbeda jauh dengan kualitas lantai vinyl dari eropa. Demikian tadi sedikit penjelasan mengenai jenis jensi lantai vinyl. Setiap lantai vinyl tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing.

Anda tinggal menyesuaikanya dengan kebutuhan anda dan harga karpet vinyl futsal sesuai budjet anda.

Please rate this