Anda berencana mengubah tampilan lama pada furnitur, dinding atau lantai hunian? Furnitur dan interior yang sudah berumur, memudar warnanya dan apalagi kurang terawat pastinya tidak enak dipandang. Ada material coating berkualitas yang bisa mengubahnya dengan tampilan baru dan cantik. HPL bisa diandalkan, apalagi harga HPL Lamitak tetap ramah di kantong.

Memperbaharui tampilan furnitur dan interior tidak selamanya harus melakukan pengecatan ulang. Apalagi sampai mengganti furnitur baru. Karena pasti harus menyiapkan anggaran yang tidak sedikit. Solusi lainnya adalah dengan menempelkan lapisan HPL (High Pressure Laminate).

Material finishing ini tidak hanya cocok untuk diaplikasikan pada permukaan furnitur saja. Akan tetapi juga layak diaplikasikan sebagai pelapis plafon, dinding dan lantai. Dengan begitu, hanya menggunakan satu produk saja, mampu mengubah tampilan ruangan lebih segar dan cantik.

Karena pabrikan HPL meluncurkan sangat banyak varian warna dan motif memikat. Pilihan desainnya bisa mencapai ratusan motif. Jadi memudahkan Anda untuk menemukan warna dan corak favorit. Sehingga bisa disesuaikan dengan selera dan dikombinasikan dengan desain interiornya.

HPL Untuk Pelapis Furnitur atau Mebel

pelapis furnitur HPLMaterial ini sangat efektif difungsikan sebagai coating atau finishing furnitur berbahan kayu. Meskipun HPL terbuat dari bahan sintetis, namun sangat bagus kualitas dan daya tahannya. Lembaran finishing tempel ini memiliki tingkat ketebalan yang beragam. Supaya bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunannya.

Bentuk dari bahan finishing ini adalah lembaran, dengan ukuran panjang 244 centimeter dan lebar 122 centimeter. Jadi dimensi HPL ini mirip dengan kayu triplek, yang familiar juga sebagai bahan baku furnitur atau interior.

Aplikasi finishing tempel ini dapat disesuaikan dengan keperluan. Oleh karena sangat mudah untuk dipotong, agar luasnya sesuai dengan ukuran furniturnya. Anda cukup menggunakan cutter untuk memotong setiap lembarannya. Pastikan Anda sudah mengukur dengan presisi, supaya cantik hasil pemasangannya.

Mahalkah harga dari pelapis HPL? Jangan khawatir Anda tetap bisa mendapatkan produk inovatif ini dengan harga HPL Lamitak yang terjangkau. Pada umumnya, harga produk coating ini sangat tergantung dari spesifikasi, kualitas dan ketebalan produknya. Semakin bagus kualitas dan tebal biasanya ditawarkan dalam harga lebih mahal, daripada yang lebih rendah mutunya dan lebih tipis.

Anda bisa mendapatkan produk dengan harga lebih bersaing, tapi tetap berkualitas dengan mengunjungi toko atau distributor terpercaya. Ikuti juga review atau rekomendasi dari pakarnya. Dengan begitu, Anda bisa membandingkan banyak pilihan produk atau langsung mengikuti saran dari tenaga ahli.

Hampir semua produk furnitur bisa dilapisi dengan pelapis HPL. Sebagai contoh, meja belajar, lemari baju, rak televisi, rak buku, kitchen set, meja racik dan masih banyak lainnya. Pada dasarnya semua perabotan dengan permukaan rata sangat layak diaplikasikan HPL. Karena relatif lebih mudah dalam pemasangannya.

Namun, bukan berarti pelapis HPL tidak bisa diaplikasikan pada bidang melengkung atau bagian sudut. Bahan finishing ini tetap bisa digunakan, namun harus lebih ekstra hati-hati dalam pemasangannya. Oleh sebab itu, pastikan hanya menggunakan produk berkualitas. Supaya tidak mudah getas, pecah atau rusak, ketika dipasang di furnitur dengan bidang melengkung.

HPL Untuk Bahan Flooring

pelapis lantai HPLKualitas dan ketahanan produk HPL yang handal sangat memungkinkan untuk diaplikasikan sebagai pelapis lantai, plafon dan dinding. Jadi hanya dengan membeli satu produk pelapis bisa digunakan untuk berbagai fungsi.

Kenapa HPL bisa digunakan sebagai bahan flooring? Sebab material pelapis kayu ini memiliki keunggulan berupa tahan air, tahan gores, tahan panas dan anti jamur. Oleh karena itu, tetap handal jika diaplikasikan sebagai pelapis lantai, plafon dan dinding.

Tentunya berbagai keunggulan tersebut bisa dinikmati dengan pemilihan produk yang tepat. Sebab pasar HPL sudah diramaikan dengan beragam merek dengan tingkat kualitas yang berbeda-beda. Hal itu juga yang sangat mempengaruhi tingkatan harga HPL Lamitak di pasaran.

Sebelum membeli produk HPL, tentukan dahulu rencana pemasangannya. Apakah hanya untuk pelapis furnitur atau digunakan sebagai bahan flooring, pelapis dinding dan penghias plafon. Dengan begitu, bisa disesuaikan spesifikasi produknya. Berbeda dengan yang digunakan untuk pelapis mebel, tentunya kalau dijadikan bahan flooring, maka kualitasnya harus paling bagus.

Anda juga bisa berkonsultasi dengan tenaga ahli atau pihak distributor HPL, agar pemilihan produknya bisa disesuaikan dengan penggunaannya. Mungkin Anda akan membayar dengan harga lebih tinggi. Namun pastinya hal itu akan sepadan dengan kehandalan yang diberikan. Jadi jangan pernah meragukan hal tersebut.

Tingkat kesulitan dalam instalasi HPL sangat tergantung dari media pemasangannya. Agar hasil pemasangan lebih terlihat rapi dan bersih, sangat disarankan untuk menyerahkan kepada tenaga ahlinya saja. Apalagi kalau masih awam dan belum berpengalaman.

Pemilihan warna dan motif HPL juga jangan sembarangan. Sebab jika melakukan kesalahan tersebut, bukannya menambah nilai estetika tetapi justru merusak keindahannya. Pemilihan corak HPL harus selaras dengan konsep desain secara keseluruhan.

Anda bisa konsultasikan keinginan dalam mendesain ulang dekorasi rumah dengan ahlinya. Supaya setiap hal yang diterapkan memberikan perubahan yang diharapkan.

Mencari Produk HPL Berkualitas Harga Bersaing

toko hpl murahSupaya lebih menghemat anggaran, memilih produk HPL bermutu bagus dengan harga bersaing adalah solusinya. Jangan mudah tergiur dengan penawaran harga sangat miring, tetapi ternyata sangat buruk mutunya. Produk berkualitas rendah sudah pasti tidak akan tahan lama keawetan dan keindahannya. Karena itu mudah pudar warna atau tampilannya. Selain itu, pelapis tersebut juga mudah rusak dalam jangka pendek.

Membeli produk dengan harga sangat murah, memang menguntungkan di awal. Akan tetapi kalau kualitasnya jelek, justru lebih boros anggaran. Sebab harus sering melakukan penggantian. Jadi sebaiknya pilihlah yang lebih bagus kualitasnya. Meskipun Anda harus mengeluarkan anggaran agak mahal.

Cara tersebut justru lebih menghemat anggaran. Karena produk HPL tersebut lebih berkualitas dan tahan lama. Sehingga penampilannya tidak mudah pudar, dan tidak gampang rusak. Hal itu pastinya keuntungan tersendiri bagi pengguna.

Pastikan Anda menerapkan langkah cerdas tersebut dalam pemilihan atau pembelian produk HPL. Jangan sampai tertipu dengan produk bermutu rendah. Nah, agar hal itu tidak menimpa Anda, silakan bisa langsung mengunjungi IsiBangunan.com.

Keistimewaan dari importir dan distributor bahan dekorasi bangunan tersebut adalah produknya terjamin berkualitas tinggi, dengan daya tahan lama. Walaupun produk HPL yang disediakan terjamin kualitasnya, tapi tetap dibanderol dengan harga lebih bersaing.

Anda bisa memanfaatkan produk HPL tersebut sebagai pelapis furnitur, bahan flooring, pelapis plafon dan pemanis dinding. Karena itu, konsultasikan segala keinginan atau rencana penggunaan HPL kepada tim IsiBangunan. Agar Anda bisa mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai.

Dapatkan informasi terbaru harga HPL Lamitak dan cara aplikasi yang tepat dari berbagai konten terpercaya. Agar membantu Anda dalam mengubah dekorasi interior lebih unik dan menarik. Jika masih ada pertanyaan seputar produk HPL, Anda bisa konsultasikan dengan tenaga ahli di IsiBangunan.

Please rate this