Daftar Harga Lantai Vinyl Untuk Lapangan Futsal, dan Biaya Pemasanganya

Daftar Harga Lantai Vinyl Untuk Lapangan Futsal, dan Biaya Pemasanganya

Harga Lantai Vinyl Untuk Lapangan Futsal

Harga Lantai Vinyl Untuk Lapangan Futsal – Saat ini bisnis lapangan futsal memang sedang trend. Dalam menjalankan bisnis ini memang sangat menarik. Hal yang paling menarik adlaah perawatan lapangan yang minim. Dengan demikian anda tidak harus selalu mengeluarkan biaya untuk perawatan lapangan. Ditambah lagi dengan minat bermain futsal di Indonesia yang cukup tinggi. Tentu bisnis futsal sangat menarik untuk anda coba.

Salah satu hal penting dalam pembuatan lapangan futsal adalah lantai futsal. Ada tiga jenis lantai yang sering kita temui. Lantai pertama adalah lantai vinyl. Kemudaian ada lantai rumput sintetis dan juga lantai interlocking. Salah satu yang patut untuka dna ketahui adalah harga lantai vinyl untuk lapangan futsal.

Harga lantai tentu akan sangat besar pengaruhnya terhadap modal awal yang anda perlukan. Lapangan futsal di Idonesia sendiri biasanya memiliki luas 16 x 26 m. Untuk ketebalan lantai yang biasa digunakan berkisar mulai dari 5mm hingga 8mm.

Read More :   Kualitas dan Harga Vinyl Lantai Futsal Yang Aman

Harga yang ditawarkan bermacam macam mulai dari Rp 150 juta hingga Rp 280 juta. Tergantung dari produk lantai vinyl yang akan anda pilih. Harga tersebut juga sudah termasuk biaya kirim dan pemasangan. Jadi anda tidak perlu lagi repot mencari jasa pemasangan lantai.

Berikut ini Daftar Harga Lantai Vinyl Untuk Lapanan Futsal Anda

Variasi jenis vinyl yang yang menentukan harga lantai vinyl untuk lapangan futsal. Ada beberapa jenis lantai vinyl yang dapat anda lihat dari negara pembuatnya. Berikut ini penjelasanya untuk anda.

  • Yang paling murah adalah lantai vinyl dari China. Untuk luas lapangan futsal standar (16×26 m) harga yang harus anda bayarkan berkisar Rp 150 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan. Ada juga yang menawarkan satu paket dengan tiang gawang dan juga jaring lapangan futsal.
  • Produk selanjutnya adalah produk lantai vinyl dari Korea. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 160-200 juta untuk ukuran yang sama seperti di atas. Harga tersebut memang tidak terpaut jauh dengan vinyl dari China. Namun untuk kualitas vinyl dari korea ini bisa dibandigkan dengan vinyl dari eropa.
  • Lantai vinyl yang terakhir adalah lantai vinyl yang diimpor dari negara eropa. Biasanya vinyl jenis ini didatangkan dari Inggris, Italia dan juga Perancis. Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp 200-300 juta. Tentu termasuk jasa pemasangan. Kualitas terbaik membuat harga lantai vinyl untuk lapangan futsal ini lebih mahal.
Read More :   2 Material Lantai Untuk Dapur, Dengan Tampilan Elegan

Dari harga lantai vinyl untuk lapangan futsal di atas dapat anda pilih yang sesuai dengan budget anda. Perhatikan juga apa saa yang anda dapat dari harga tersebut. Biasanya harga lantai vinyl untuk lapangan futsal yang ditawarkan tersebut sudah termasuk pemasanganya. Ada juga yang menambahkan tiang gawang dan jaring keliling lapangan. Semoga sedikit informasi tersebut dapat bermanfaat bagi anda.

Leave a Reply