Bagaimana Memilih Shower Box Murah Yang Berkualitas?

Shower Box Murah – Menggunakan shower box untuk kamar mandi memang membuat design kamar mandi yang minimalis menjadi terlihat trendy. Shower box murah kini banyak ditawarkan oleh beberapa toko bangunan yang ada di sekitar Anda. Penggunaan shower box memang kini memang cukup populer. Sebab dengan menggunakan shower box, acara mandi dan merawat kamar mandi menjadi lebih menyenangkan dan mudah.

Penggunaan shower box memang memberikan pemilik rumah kenyamanan ketika sedang mandi dan sedang membersihkan kamar mandi. Merawat kamar mandi agar tetap bersih juga jauh lebih mudah dengan adanya shower box pada kamar mandi. Sebab penyekat ini membedakan antara area yang basah dengan area yang kering.

Bagaimana Memilih Shower Box Murah Yang Berkualitas?

Shower Box Murah Berkualitas

Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli shower box, berikut panduan memilih shower box murah berkualitas baik untuk Anda:

  • Jika Anda mempertimbangkan harganya yang murah, Anda bisa pilih shower box yang terbuat dari bahan pvc. Shower box pvc biasanya lebih tahan terhadap siraman air. Sehingga proses perawatan shower box juga lebih mudah. Selain itu, shower box dari bahan pvc juga lebih tahan lama. Kualitas dari bahan pvc memang banyak diakui oleh pemilik bangunan. Bahan yang biasanya digunakan untuk pipa peralon memang cenderung lebih awet jika dibandingkan dnegan jenis bahan lainnya. Biasanya type bahan pvc ini disertai dengan kaca tempered setebal 10 mm untuk melengkapi shower box istimewa.
  • Shower box phoenolic. Type shower box seperti ini agak setipe dengan pvc. Namun lebih kuat. Kelebihan dari type shower box seperti ini cukup tahan terhadap air dan api. Sehingga banyak dipilih oleh pemilik kamar mandi yang lebih sering menggunakan air panas untuk mandi. Biasanya type ini dilengkapi dengan finishing berupa decorative papper yang membuat shower box menjadi terkesan cantik dan juga elegan. Kelebihan berikutnya adalah shower box ini lebih mudah dipasang. Instalasi pemasangan shower box model begini jauh lebih mudah dan lebih ringan. Panelnya setebal 12 mm dan juga kunci terbuat dari stainless.
  • Shower box kaca. Shower box yang terbuat dari kaca biasanya bisa diaplikasikan pada kamar mandi yang basah maupun kamar mandi yang kering. Keduanya bisa dipakai untuk menghiasi kamar mandi Anda. Bukan hanya itu saja, shower box kaca wajib dipasangi dengan kaca film. Tujuannya adalah supaya tidak tembus pandang. Terlebih jika Anda memiliki kamar mandi outdoor. Type shower box seperti ini harus di design tidak tembus pandang. Hal yang membuatnya istimewa adalah shower box kaca biasanya mudah sekali dibersihkan. Biasanya, dipilih kaca tempered dengan ketebalan kurang lebih 10 mm yang tahan air. Biasanya memilih type kaca membuat kamar mandi menjadi terlihat lebih mewah dan juga elegan.
Read More :   Tempat Jual Lantai Vinyl Dengan Motif Lengkap Dan Murah

Beberapa pilihan bahan shower box diatas bisa Anda pilih untuk memastikan bahwa Anda menggunakan shower box murah namun berkualitas baik. Ketahanan dan juga kemudahan untuk merawat juga harus menjadi point utama bagi Anda yang ingin memilih sebush shower box yang akan Anda aplikasikan pada rumah Anda.

Terlepas dari berapa budget yang Anda miliki, namun setidaknya kualitas wajib menjadi prioritas utama Anda saat sedang membeli sebuah shower box untuk Anda gunakan sebagai penyekat pada bagian di kamar mandi anda. Design dari shower box juga biasanya menjadi bahan pertimbangan utama bagi pembeli yang ingin memiliki sebuah shower box yang lebih tahan dan mewah di dalam rumah.

Leave a Reply