Inspirasi Background Wallpaper Dinding untuk Menciptakan Nuansa Sejuk di Rumah

2018-10-02T11:26:14+00:00September 23rd, 2018|Categories: Blog|Tags: , , |

Menyulap tampilan dinding dengan background wallpaper dinding merupakan ide terbaik untuk membuat ruangan tampak lebih hidup. Apalagi kalau Anda menyukai konsep desain natural yang mengusung warna-warna alam seperti biru, hijau, kuning, atau krem.

Konsep desain yang mengusung unsur dan warna alam memang diklaim dapat membuat mood penghuni rumah lebih relaks. Bahkan, tanpa disadari, suasana rumah jadi terasa lebih sejuk berkat adanya dekorasi bernuansa alam serta warna-warna lembut dari background wallpaper dinding.

Nah, buat Anda yang sedang mencari inspirasi wallpaper dinding untuk membuat rumah tampak lebih sejuk, ada beberapa rekomendasinya nih, seperti:

Background wallpaper dinding nautical: bawa biru laut ke dalam ruangan rumah Anda

Background wallpaper dinding nautical: bawa biru laut ke dalam ruangan rumah Anda - Inspirasi Background Wallpaper Dinding untuk Menciptakan Nuansa Sejuk di Rumah - BuildDirect.com

background wallpaper dinding – image : BuildDirect.com

Siapa yang tidak suka dengan suasana pantai yang adem, relaks, dan menyenangkan? Makanya, kalau Anda ingin membuat rumah tampak seperti pantai, tidak ada salahnya membawa konsep desain bertema nautical atau laut ke dalam rumah. Anda dapat menggunakan wallpaper dari bahan kertas atau kain dengan warna biru laut dan tosca yang dihiasi aksen putih. Bila perlu, tambahkan dekorasi khas pantai seperti keong, bintang laut palsu, atau alat navigasi kapal laut.

Background wallpaper dinding blue sky untuk menikmati indahnya langit biru dari dalam rumah

Background wallpaper dinding nautical: bawa biru laut ke dalam ruangan rumah Anda - Inspirasi Background Wallpaper Dinding untuk Menciptakan Nuansa Sejuk di Rumah - AliExpress.com

background wallpaper dinding – image : AliExpress.com

Warna biru memang pilihan yang tepat untuk menciptakan nuansa teduh di rumah. Selain konsep desain nautical, Anda pun dapat memilih wallpaper dengan motif warna biru langit dengan hiasan emboss warna putih 3D. Aksen emboss berwarna putih ini dapat menciptakan kesan awan putih yang muncul di balik birunya langit. Menarik, bukan?

Wallpaper dengan motif plain wood bisa bikin ruangan minimalis tampak lebih sejuk

Wallpaper dengan motif plain wood bisa bikin ruangan minimalis tampak lebih sejuk - Inspirasi Background Wallpaper Dinding untuk Menciptakan Nuansa Sejuk di Rumah

background wallpaper dinding – image : homebook.pl

Motif kayu sepertinya cocok digunakan pada ruangan berdesain rustic dan minimalis modern. Tidak hanya memiliki nilai estetika, nuansa alam yang diusung oleh motif kayu juga bisa menciptakan perasaan nyaman dan teduh bagi penggunanya.

Nah, Anda dapat memilih wallpaper dinding 3D dengan warna mirip kayu atau wallpaper berbahan vinyl yang punya sifat mengilap dan mudah dibersihkan. Dengan wallpaper motif kayu atau plain wood, ruangan di rumah Anda pun dapat terlihat lebih terang dan lapang.

Wallpaper dinding custom dengan background pohon sakura bikin Anda serasa tinggal di Jepang

Wallpaper dinding custom dengan background pohon sakura bikin Anda serasa tinggal di Jepang - Inspirasi Background Wallpaper Dinding untuk Menciptakan Nuansa Sejuk di Rumah - Wallsauce.com

background wallpaper dinding – image : Wallsauce.com

Punya mimpi bisa melihat rimbunnya bunga sakura saat musim semi di Jepang? Anda juga bisa membawa indahnya bunga sakura melalui wallpaper custom dengan background taman bunga sakura ala Jepang. Wallpaper custom dengan pemandangan taman bunga sakura ini akan sangat cocok untuk dipasang di dinding ruang tamu atau kamar agar istirahat semakin nyaman.

Wallpaper dengan warna pink lembut dan aksen emboss bunga-bunga bikin kamar makin tampak manis

Wallpaper dengan warna pink lembut dan aksen emboss bunga-bunga bikin kamar makin tampak manis - Inspirasi Background Wallpaper Dinding untuk Menciptakan Nuansa Sejuk di Rumah - Your Cosy Home

background wallpaper dinding – image : Your Cosy Home

Kalau Anda suka dengan konsep desain feminin, coba deh pasang wallpaper dengan warna pastel yang lembut seperti merah muda di kamar Anda. Anda dapat memilih wallpaper 3D dengan aksen mozaik atau bunga emboss berwarna perak maupun putih untuk menghiasi warna pink pada wallpaper. Agar tambah cantik, cobalah untuk memasang lampu hias di tengah langit-langit.

Itulah beberapa inspirasi desain background wallpaper dinding yang bisa Anda pilih untuk menciptakan nuansa sejuk di rumah. Jika Anda sedang mencari wallpaper dinding untuk mempercantik rumah maupun bangunan bisnis, Anda dapat mengunjungi situs Isibangunan.com yang menyediakan aneka jenis dan motif wallpaper berkualitas dengan harga terjangkau.

 

 

Isibangunan.com juga tidak hanya menyediakan wallpaper dinding. Ada pula lantai vinyl aneka motif, sanitary ware, marmer, rumput sintesis, serta aneka bahan bangunan berkualitas lainnya. Segera hubungi nomor WhatsApp agen Isibangunan.com untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai informasi produk, daftar harga, dan pemesanan.

 

 

Komentar

Leave A Comment