Apa Saja Yang Mempengaruhi Nilai Jual Wallpaper Dinding 3D?

Apa Saja Yang Mempengaruhi Nilai Jual Wallpaper Dinding 3D?

Jual Wallpaper Dinding 3D? –¬†Wallpaper merupakan sejenis bahan yang belakangan banyak digunakan untuk menutupi atau menghias dinding rumah, ruangan, atau tempat lain.

Wallpaper semakin gencar mengeluarkan inovasi terbaru, karena semakin variatifnya model permintaan pasar dari konsumen. seperti wallpaper 3D, yang memberikan kesan estetika tersendiri untuk interior ruangan. Hal ini mempengaruhi nilai jual wallpaper dinding 3D, karena semakin dikenal dan dicari banyak orang.

Harga jual wallpaper dinding 3D memang bervariasi, tergantung dari motif, bahan, efek sinar atau hal lain yang mempengaruhi, namun masih dalam kategori terjangkau dan relatif murah. Lalu faktor apa saja yang mempengaruhi nilai jual wallpaper dinding 3D?

Bahan Dasar Mempengaruhi Nilai Jual Wallpaper Dinding 3D

Sebenarnya banyak bahan yang dipakai untuk bahan pembuatan wallpaper, namun ada diantaranya yang sering dijadikan pilihan. Berikut rangkuman selengkapnya.

  1. Vinyl

Vinyl termasuk bahan yang sering diproduksi, karena memiliki keunggulan tidak mudah sobek, tidak mudah rusak/kotor meskipun terkena minyak, debu atau air, tahan terhadap kelembaban serta daya tahannya dapat diperhitungkan. Keunggulan tersebut membuat nilai jual wallpaper dinding 3D vinyl cukup diperhitungkan, namun tetap terjangkau, selain itu, wallpaper vinyl memiliki pilihan bahan lapisan belakang yang berbeda.

Read More :   Jual Wallpanel 3 Dimensi Di Jakarta, Bandung Dan Surabaya

Seperti produk jual wallpaper dinding 3D vinyl dengan lapisan kertas (mudah dilekukkan) dan lapisan kain (tahan terhadap dinding yang lembab). Tidak heran apabila pengaplikasiannya sering ditemui pada area publik, seperti kantor, restoran, rumah sakit dan sebagainya.

  1. Foil

Foil sering diminati beberapa orang yang menyukai efek mengkilap, karena terbuat dari bahan lapisan kertas timah yang terpasang di permukaan wallpaper. Nilai jual wallpaper dinding 3D memang tidak sepopuler vinyl, karena lembarannya terbilang tipis, di sisi lain, lembaran foil harus dipasang pada bidang datar yang halus, agar tidak mudah sobek dan memudahkan pemasangan.

Leave a Reply