5 Motif Lantai Vinyl Untuk Lapangan Futsal Modern

2017-12-11T10:00:42+00:00Desember 11th, 2017|Categories: Blog, Lantai Vinyl|Tags: , , , , |
5 Motif Lantai Vinyl Untuk Lapangan Futsal Modern

Lantai Vinyl Untuk Lapangan Futsal Modern

Lantai Vinyl Lapangan Futsal ternyata diminati banyak pengusaha lapangan futsal di Indonesia. hal ini karena memang lantai vinyl diperhitungkan lebih aman dari pada yang lain. Meskipun ada jenis interlocking tetapi lantai vinyl jauh lebih terjangkau di harganya.

Namun, kalau untuk kualitasnya memang lantai vinyl lebih top dari pada rumput sintesis. Inilah mengapa lantai vinyl sudah menjadi pilihan idela bagi para pengusaha yang akan buka bisnis lapangan futsal. Memang tidak murah untuk membuka bisnis lapangan futsal.

Namun, jika anda perhatikan kualitas dan harga lantai, memang lantai vinyl menjadi jawabannya. Untuk paham betul soal jenis lantai futsal vinyl ini, berikut ada keterangan motif dan jenis dari lantai vinyl futsal.

5 Jenis Dan Motif Dari Lantai Vinyl Lapangan Futsal

5 Motif Lantai Vinyl Untuk Lapangan Futsal ModernMemilih lapangan futsal yang aman sangat perlu dilakukan. Apa lagi bagi anda yang akan membuka usaha lapangan futsal. Jangan sampai karena salah pilih lapangan, anda mencederai pemain.

Pastinya hal ini sangat tidak ingin dilakukan dan terjadi. Untuk itu berikut ini ada penjelasan sedikit soal motif dan jenis dari Lantai Vinyl Lapangan Futsal. Hal ini bisa membantu saat anda mau memilih mana lantai yang paling memungkinkan.

  1. Motif yang pertama dari lantai vinyl ini adalah jenis carpet. Memang yang satu ini malah menjadi pilihan terlaris di kebanyakan usaha lapangan futsal. Selain pemasangan yang ada mudah dilakukan, ternyata harganya juga lumayan. Namun, yang paling penting untuk motif ini bisa lebih baik dalam jaga pemain dari cidera parah.
  2. Motif yang kedua adalah sand. Untuk jenis Lantai Vinyl Lapangan Futsal yang satu ini ternyata juga menjadi banyak pilihan para pebisnis. Dengan yang satu ini maka lapangan tidak akan begitu licin.
  3. Motif yang ketiga adalah leather. Nah, jenis yang satu ini juga sangat disenangi. Harganya juga bisa dipertimbangkan sehingga anda bisa memilih dengan lebih aman. Jenis ini juga sangat modern sehingga bisa menjadi salah satu lapangan futsal kekinian.
  4. Motif selanjutnya adalah Lichi. Sama dengan jenis lantai lainnya, lantai motif Lichi juga sangat aman jika digunakan untuk main futsal dengan jumlah banyak orang.
  5. Yang terakhir ditimbang dari jenis kualitas adalah lantai vinyl Eropa.

Jadi bagaimana? Menarik bukan motif yang ada dari jenis lantai futsal vinyl ini. Semoga anda bisa tentukan pilihan anda yakni Lantai Vinyl Lapangan Futsal yang juga berikan anda banyak untung.

Salah satunya juga mengurangi resiko cidera. Memang terlihat sepele, namun lantai vinyl selalu berikan jaminan sehat bagi para pemain dari Lantai Vinyl Lapangan Futsal ini. Untuk itu, anda bisa pertimbangkan mana yang lebih cocok untuk lapangan anda.

Komentar

Leave A Comment