2 Material Lantai Untuk dapur

Lantai Kayu Murah – Pada umumnya pemilik rumah tidak terlalu mementingkan tampilan dari dapur, padahal ruangan ini membutuhkan material lantai yang dapat membuat nyaman dan aman. Segala bentuk aktifitas masak-memasak dilaksanakan didapur, maka ada baiknya untuk membuat suasana dapur bisa terlihat lebih nyaman dan aman. Ada begitu banyak pilihan material lantai, namun artikel  kali ini hanya akan mengulas 2 material lantai yang cocok untuk lantai dapur. Berikut pembahasannya :

  1. Lantai Kayu

Kayu merupakan bahan lantai yang cocok pada berbagai ruangan, termasuk dapur. Lantai kayu memberikan kesan elegan, natural, serta dapat memberikan suasana hangat pada ruangan. Lantai kayu dinilai kuat dan awet, dapat digunakan pada waktu yang lama, namun semuanya tergantung pada kualitas kayu yang digunakan.

Saat semakin baik kualitas dari lantai tersebut maka akan semakin tinggi harga nya, namun saat ini terdapat alternatif lantai kayu murah dengan kualitas standar. Bagi anda yang ingin mengaplikasikan pada dapur rumah anda bisa untuk memilih versi murah dari lantai kayu tersebut.

Read More :   Harga Panel Dinding Dekoratif Dengan Tampilan 3 Dimensi

  1. Lantai vinyl

Harga yang ekonomis membuat vinyl sangat diminati berbagai kalangan. Namun bukan hanya murah tapi vinyl juga berkualitas. Lantai vinyl aman bagi kesehatan, nyaman saat dipijaki mudah dalam perawatannya.

Mengingat banyaknya aktivitas yang terjadi didapur vinyl juga tahan terhadap goresan dan noda. Segala noda sangat mudah untuk dibersihkan, bisa dikatakan vinyl adalah jenis lantai yang tidak “rewel”. Waktu pemakaian lantai vinyl juga cukup bertahan lama tergantung pada proses perawatannya.

Nah, sudah siap mengubah tampilan lantai dapur anda? pilihan lantai untuk dapur sebenarnya cukup banyak ini hanya alternatif material lantai bagi dapur anda.

Pilihlah lantai yang sesuai dengan kebutuhan dan harganya juga sesuai kantong, seperti lantai kayu murah juga dapat anda jadikan pilihan bagi lantai dapur anda. begitu juga vinyl yang memiliki tingkatan harga tersendiri anda bisa membeli yang sesuai dengan kemampuan beli anda.

Leave a Reply