11 Cara Membersihkan Lantai Vinyl

Importir Dan Distributor Lantai Vinyl Termurah Di Jakarta

Cara Sederhana Membersihkan Lantai Vinyl

  1. Jauhkan kotoran dan bahan kimia dengan keset. Sebuah keset dapat membantu menjaga dua musuh terbesar pada vinyl lantai Anda yaiut kotoran dan bahan kimia. Dilacak-dalam kotoran berarti waktu sapu ekstra. Grit bertindak seperti amplas, menghapus selesai dari lantai Anda. Dan meskipun Anda tidak dapat melihat mereka, bahan kimia dari aspal dapat menempel pertama yang sepatu Anda dan kemudian ke lantai, menyebabkan ia kuning.
  2. Jaga lantai Anda bersih. Kunci untuk menjaga setiap lantai dalam kondisi yang baik adalah untuk tetap bersih, dan lembaran vinil tidak terkecuali. Dapatkan kotoran sebelum itu akan tanah di, dan vinil Anda akan bertahan lebih lama. Sapu sering. Ini adalah ide yang baik untuk mendapatkan dalam kebiasaan cepat menjalankan sapu lembut di lantai dapur setiap malam setelah Anda menempatkan piring di mesin cuci piring.
  3. Shampoo pergi hair spray. Jika Anda memiliki hairspray penumpukan di lantai vinyl Anda, hanya sampo itu pergi. Ia bekerja pada rambut Anda, bukan? Campur menyemprotkan sampo dengan satu galon air hangat. Pel, lalu bilas dengan pel basah.
  4. Pelajari teknik pembersihan berdampak rendah. Menahan godaan untuk ledakan kotoran dengan tugas berat pembersih. Sebaliknya, membersihkan lantai vinyl Anda menggunakan metode paling ringan mungkin. Menyapu atau vakum itu setiap malam, dan lap tumpahan segera. Untuk membersihkan kotoran yang sapu atau vacuum tidak bisa, menggunakan pel basah dengan air panas hangat-tidak. Jika semuanya gagal, gunakan sabun, tapi pastikan sabun ini dirancang untuk lantai Anda.
  5. Gunakan pembersih yang tepat. Jika Anda vinil no-lilin kebutuhan pembersihan, cuci dengan bersih dibuat khusus untuk lantai tidak ada lilin, mengikuti arah pada wadah. Jika Anda memiliki vinil tua yang membutuhkan waxing, bersihkan dengan air hangat dan deterjen. Basahi kain pel atau spons dengan campuran, dan menggosok lantai hanya cukup untuk melonggarkan kotoran. Cobalah untuk tidak menular lilin karena Anda hanya harus mengajukan permohonan kembali itu. Bilas dengan bersih, air tidak dingin peduli apa label sabun mengatakan tentang tidak perlu rinsing- jika tidak Anda akan meninggalkan residu di lantai.
  6. Jangan menyiram vinil Anda. Air dari pel terlalu basah akan bekerja jalan ke celah-celah, jahitan, dan tepi. Sesampai di sana, itu bisa menghancurkan ikatan lem yang memegang bawah vinyl, menyebabkan ia datang longgar atau sudut melengkung.
  7. Bilas dengan baik untuk menghapus semua sabun. Sabun mungkin mendapatkan lantai Anda bersih, tapi buih sabun meninggalkan sebuah film yang benar-benar mengumpulkan kotoran. Sampai lantai Anda perlu membersihkan serius, tetap lembab mengepel hanya dengan air. Ketika Anda perlu mencuci lantai, menggunakan dua pel-satu untuk mencuci dan yang kedua hanya untuk membilas.
  8. Pertahankan kemilau. “Tidak ada lilin” benar-benar berarti “Jangan lilin.” No-wax vinyl memiliki lapisan polyurethane yang jelas yang membuatnya bersinar. Lilin tidak akan mematuhi baik untuk lapisan dan akan meninggalkan berantakan bahwa Anda harus menanggalkan. (Jangan gunakan produk pel-dan-lilin, baik.) Jika lantai tidak ada lilin Anda kehilangan bersinar, mengembalikannya dengan cat atau sealant dibuat untuk no-lilin lantai. Pastikan lantai benar-benar bersih dan menerapkan satu atau dua lapisan tipis seperti yang diarahkan. Ini harus menjaga lantai Anda bersinar selama setidaknya satu tahun dengan hanya mengepel basah rutin. Jika Anda memiliki lantai yang lebih tua yang membutuhkan waxing, lilin ketika kehilangan kemilau, namun hanya menggunakan jumlah menyerukan pada label wadah.
  9. Outfit furnitur dan peralatan besar dengan pelindung “kaki.” Berat barang berat (seperti meja dan lemari es) yang menempati tempat permanen di dapur Anda bisa penyok lantai vinyl. Mencegah penyok ini dengan pas furnitur Anda dengan pelindung lantai, yang dapat Anda temukan di toko hardware dan pusat perbaikan rumah.
  10. Melupakan kastor bergulir. Ini juga dapat merusak permukaan ubin Anda. Sebaliknya, pertimbangkan kursi pas dengan tips merasa, yang tidak akan merugikan vinil Anda.
  11. Sebelum langkah besar, menempatkan peralatan dan barang-barang berat lainnya pada jalur kayu lapis. Lebih sering daripada tidak, ketika kita mengganti atau memindahkan peralatan, kita tarik atau mendorong mereka di lantai daripada mengangkat mereka-tapi menyeret mereka hanya akan menggaruk dan lecet lantai vinyl Anda. Untuk menjaga vinyl Anda dalam kondisi prima, meletakkan sepotong terpal kayu lapis di sepanjang rute yang Anda akan mengambil keluar dari ruangan, dan mendorong atau “berjalan” peralatan di sepanjang jalan kayu lapis.
Read More :   Harga Parket Vinyl, Jenis Menentukan Besaran Harga

Leave a Reply