Home / Lantai Vinyl / Vinyl: Murah, Menarik dan Berkualitas

Vinyl: Murah, Menarik dan Berkualitas

Harga lantai vinyl per m2 Mungkin sebagian dari Anda pernah melihat jenis lantai yang menyerupai tekstur kayu atau batu. Tekstur tersebut tampak nyata, namun setelah kaki memijak di sana, justru yang terasa adalah halus. Ya, tentu saja hal seperti ini merupakan sesuatu yang memberikan kesan tersendiri. Baik kagum karena keindahannya maupun seperti tertipu karena wujudnya, bukan?

Lalu, sebenarnya apa yang Anda pihak tersebut? Jawabannya sederhana. Hal tersebut merupakan salah satu jenis pelapis lantai yang disebut dengan vinyl. Pelapis lantai ini dinilai relatif lebih murah jika dibandingkan dengan yang lain. Lalu, berapakah harga lantai vinyl per m2 yang bisa Anda dapat di pasaran? Apa saja kelebihan dari jenis pelapis lantai yang satu ini?

Kelebihan Pelapis Lantai Vinyl

Mungkin sebagian dari Anda memiliki dua pertanyaan tersebut di dalam pikiran, yang tiba-tiba saja muncul dan membuat diri sendiri menjadi penasaran. Untuk menjawab harga lantai vinyl per m2 dan kelebihan jenis pelapis lantai yang satu ini, artikel berikut akan memberikan uraian secara umum untuk membantu Anda menemukan jawabannya seperti di bawah ini.

Read More :   Ingin Membeli Vinyl Lantai, Disini Tempatnya!

Salah satu kelebihan vinyl adalah permukaannya lebih halus jika dibandingkan dengan lantai kayu. Kelebihan lain dari vinyl adalah adanya rasa nyaman saat dipijak, sebab pada bagian bawahnya, vinyl dilapisi dengan busa atau kain. Fleksibilitas dari kelembutan pelapis lantai ini tersedia untuk siapa pun yang memasangnya.

Tak hanya itu, pilihan warna, gaya, dan juga corak yang bervariasi pun tersedia sesuai dengan keinginan dan juga selera yang Anda miliki. Seperti yang telah dibahas pada bagian awal artikel, jenis penutup lantai yang satu ini dirancang menyerupai material lain, seperti kayu atau kayu. Dari jauh pun Anda akan sulit membedakan mana yang asli dan motif dari lantai vinyl ini.

Tak hanya itu, harga lantai vinyl per m2 yang murah ini tak berarti menyediakan kualitas rendah. Justru, lantai vinyl ini memiliki kelebihan lain, yaitu dapat bertahan dalam jangka waktu yang relatif lama, yaitu sekitar 10 hingga 15 tahun.

Selain beberapa kelebihan di atas, harga lantai vinyl per m2 juga tak berarti membuat lantai dengan jenis ini terkesan rapuh atau tak bisa menahan kotoran. Justru lantai vinyl bisa menahan kotoran dan air. Perawatan yang bisa Anda lakukan juga mudah. Anda hanya perlu menyapu dan sesekali membersihkan dengan cara mengepelnya untuk menjaga kebersihan. 

Read More :   5 Corak Parket Vinyl

Harga Lantai Vinyl Per M2

Setelah mengetahui beberapa keunggulan jenis pelapis lantai ini, mungkin Anda merasa penasaran dengan harga lantai vinyl per m2. Bisa juga Anda memang sudah berminat membeli vinyl sejak dulu dan belum mengetahui harga lantai vinyl per m2. Atau, kemungkinan lainnya adalah Anda memang sedang mencari informasi mengenai harganya.

Untuk menjawab pertanyaan sekaligus rasa ingin tahu Anda mengenai harga lantai vinyl per m2, artikel ini akan memberikan informasinya untuk Anda. Dengan demikian, Anda akan bisa mendapat informasi yang lebih mudah. Tak hanya itu, Anda juga bisa langsung mengetahui di isibangunan.com yang menyediakan vinyl, sehingga bisa langsung memesan tanpa harus bingung.

Jika menanyakan berapa harga lantai vinyl per m2, maka jawabannya adalah mulai Rp 100.000,00 hingga Rp 150.000,00 per meternya. Anda juga bisa mendapatkan vinyl ini dengan cara memesan dengan mudah. Vinyl yang Anda dapat pun merupakan kualitas impor terbaik dan Anda bisa mendapat diskon jika membeli dalam jumlah banyak. Menarik, bukan?

Check Also

Beberapa Daftar Harga Vinyl Lantai Bermotif Kayu

Beberapa Daftar Harga Vinyl Lantai Bermotif Kayu

Daftar harga vinyl lantai – Rumah yang dilengkapi dengan perkakas dan desain interior yang baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *