Home / Produk / Tips Paling Tepat dalam Pemilihan Wallpaper Untuk Lantai

Tips Paling Tepat dalam Pemilihan Wallpaper Untuk Lantai

Wallpaper Lantai – Hunian rumah yang indah dan menarik tentunya menjadi dambaan Anda semuanya. Terlebih pada bagian lantai rumah juga berpengaruh terhadap keindahan dalam sebuah ruangan. Sehingga kita harus bisa menentukan manakah pilihan lantai yang terbaik untuk sebuah ruangan.

Sekarang ini wallpaper bukan hanya bisa menghiasi dinding rumah Anda melainkan juga bisa dipergunakan untuk menghiasi lantai Anda. Salah satu wallpaper yang kini banyak diminati orang adalah wallpaper lantai motif kayu. Salah satu kelebihan dari wallpaper untuk lantai ini tentu saja dalam hal pemasangannya yang terbilang lebih mudah.

Tips Memilih Wallpaper Lantai Yang Paling Tepat             

Anda bisa memasang wallpaper ini sendiri tanpa harus memanfaatkan bantuan seorang tukang. Dengan begitu pengeluaran Anda pun akan semakin hemat. Siapa sih yang tidak ingin memiliki rumah dengan lantai yang indah dan menarik. Pastinya semua orang juga menginginkan hal tersebut. Ada banyak pilihan wallpaper lantai, tentu tidak sedikit dari Anda yang masih bingung menentukan pilihannya. Supaya Anda tidak kebingungan saat memilih wallpaper lantai, perhatikanlah berbagai tips berikut ini :

Read More :   Harga Lantai Kayu Tempel, Kelebihan Dan Kekurangannya

  1. Pemilihan motif dan warna wallpaper

Ada baiknya dalam pemilihan warna maupun motifnya Anda sesuaikan dengan konsep ruangan dalam rumah Anda. Apabila Anda menginginkan konsep yang modern tentunya Anda bisa memilih wallpaper lantai dengan warna yang lebih menonjol dengan desain motifnya yang besar.

Ada baiknya Anda pastikan warna wallpaper  cocok dengan warna furniture dalam rumah Anda. Jika Anda tidak menemukan warna  yang sesuai dengan furniture dalam rumah Anda tentunya Anda bisa memilih warna yang terbilang netral. Seperti halnya warna krem maupun warna coklat sekalipun.jangan sampai warnanya terlalu banyak karena hanya akan membuat ruangan Anda terkesan berlebihan dan tidak enak untuk dipandang.

2. Perhatikan ukuran ruangannya

Ukuran ruangan nyatanya juga berperan penting saat Anda memilih wallpaper. Tentunya hal ini disesuaikan dengan kondisi ruangan rumah Anda. Jika atap rumah Anda rendah, lebih baik Anda memilih wallpaper dengan motif yang vertical. Dengan begitu atap  ruangan rumah Anda pun akan terkesan lebih tinggi. Jika ruang tamu Anda luas, pergunakan wallpaper dengan kombinasi warna gelap terang pada posisi kanan dan juga kirinya.

Read More :   Kelebihan Wallpaper Dinding Rumah 3d Impor

3. Jenis dari wallpaper

Pastinya banyak sekali pilihan jenis material untuk wallpaper lantai ini. Ada baiknya memang Anda memilih bahan yang sesuai dengan ruangan rumah Anda. Ada banyak sekali material wallpaper lantai yang bisa Anda jadikan pilihan. Terlebih sudah banyak tersedia dipasaran sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan selera Anda.

Ada beberapa pilihan jenis wallpaper mulai dari yang berbahan textile, foil bahkan ada juga vynil. Tapi kebanyakan yang menjadi pilihan adalah jenis wallpaper yang berbahan vynil sebab mudah dalam perawatannya maupun mudah saat dibersihkan.

Memang banyak sekali pilihan untuk wallpaper lantai rumah, Anda harus lebih pintar saat menentukan pilihan. Sebab hal ini berkaitan dengan keindahan ruangan rumah Anda terutama di toko yang terpercaya seperti isibangunan.com. Jika pemilihan Anda tepat pastinya ruangan rumah Anda bakalan terkesan lebih indah dan juga menarik berkat hadirnya wallpaper lantai ini.

Jadi perhatikan betul saat Anda memilih wallpaper lantai, jangan sampai Anda hanya asal memilih saja. Karena berbagai aspek juga perlu Anda perhatikan. Jangan pula terkecoh dengan harga yang lebih murah tanpa memperhatikan ketahanan bahannya karena hal ini juga penting untuk diperhatikan. Sebisa mungkin ciptakan ruangan rumah Anda yang indah, bersih dan nyaman saat ditempati sehingga Anda pun lebih betah saat dirumah.

Read More :   Tips Memilih Wallpaper Tepat Pada Importir Wallpaper Jakarta yang Berkualitas

Check Also

Ingin Rumah Lebih Indah? Cobala Untuk Menggunakan Karpet Vinyl

Ingin Rumah Lebih Indah? Cobala Untuk Menggunakan Karpet Vinyl

Tahu tentang karpet vinyl? Orang lebih mengenalnya dengan lantai vinyl, karena memang ini merupakan sebutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *