Home / Marmer / Spesifikasi Lengkap Dan Harga Marmer Nero Marquina

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Marmer Nero Marquina

Ada banyak alasan kenapa harus memilih lantai marmer dibanding dengan lantai jenis lainnya. Padahal lantai ini jauh lebih mahal, namun peminatnya tak pernha sepi. Secara kualitas, memang marmer memiliki keungulan dibanding lantai lain. Coraknya pun beragam yang diikuti dengan harga. Seperti halnya Harga Marmer Nero Marquina yang akan berbeda dengan jenis lantai marmer lainnya. Lebih spesifik, kita akan membahas spesifikasi lantai marmer jenis Nero Marquina.

Spesifikasi Dan Harga Marmer Nero Marquina
Marmer Nero Marquina Juga Cocok Di Aplikasikan Untuk Lantai Tangga

Spesifikasi Dan Harga Marmer Nero Marquina

  • Marmer nero marquina adalah jenis marmer hitam.
  • Penampilannya tegas dan juga mewah.
  • Jenis marmer ini dapat diaplikasikan ke segala ruangan rumah maupun kantor, seperti ruang tamu, dapur, kamar mandi, ruang makan, tangga rumah dan ruangan lainnya.

Marmer ini berasal dari negara Spanyol, yang merupakan negara  penghasil marmer terbaik di dunia. Dari sini, ada banyak sekali type marmer berkualitas tinggi yang kemudian didatangkan ke berbagai negara karena memang peminatnya cukup ramai, meskipun dalam hal budget, kita butuh mengeluarkan ekstra karena harga marmer nero marquina bisa dibilang tidak murah.

Dari negara ini, ada jenis marmer lain yang tak kalah eksklusif, yakni seperti jenis marmer brescia damascata, marmer palissandro, rosso Alicante, dan juga marmer jenis rosso levanto. Selain yang sudah disebutkan di atas, ada pula berbagai jenis marmer yang kualitas dan coraknya tak kalah bagus lagi.

Bagi Anda yang sedang membangun rumah atau sedang melakukan renovasi dan ingin agar rumah memiliki tampilan lebih indah dan menawan, memang tak ada salahnya jika memilih marmer jenis nero marquito sebagai pelapis lantai terbaik. Kita bisa mendapatkan lantai ini dengan berbagai ukuran yang bisa dipesan, mulai dari ukuran 180×230 cm dan dengan ketebalan 1,6 hingga 2 cm. Lantai ini sangat cocok bagi aplikasi:

Read More :   Spesifikasi Lengkap Dan Harga Marmer Cappuccino Slab

1. Meja marmer

Rasanya sudah tak asing lagi dan semakin mudah kita menemukan meja dengan lapisan marmer. Meja  dengan harga marmer nero marquina yang mahal  rasanya sebanding dengan penampilannya yang sukses membuat orang terkagum-kagum dengan penampilannya. Jadi, jangan heran jika banyak yang menggunakan marmer sebagai alas meja yang berkelas dan mahal tentunya.

2. Countertop

Bukan hanya sebagai lantai maupun sebagai dinding, namun marmer juga banyak digunakan sebagai countertop bagi banyak hunian modern. Rumah tipe minimalis dengan elemen marmer di dalamnya juga akan membuatnya nampak lebih mewah dan juga meningkatkan nilai dari hunian tersebut.

3. Meja dapur yang mduah dibersihkan

Dengan harga marmer nero marquina, banyak yang mendatangkan elemen alam ini sebagai meja dapur, dengan alasan mudah dibersihkan dan juga lebih aman bagi makanan yang lebih sehat.

Nah bagaimana dengan Anda?

Untuk hunian yang modern, rasanya, kedatangan meja dapur yang eksentrik dengan marmer dapat membuat  suasana memasak jadi lebih menyenangkan dan nyaman, bukan?

Jika membeli lantai marmer untuk segala ruangan lebih mahal, maka tak ada salahnya jika mengambil bagian kecil darinya dan memasangkannya pada bagian meja dapur untuk memberi sentuhan lebih mewah di ruangan Anda.

4. Meja makan yang nampak mewah dan mahal

Bukan hanya untuk meja dapur maupun countertop saja, meja makan jadi terasa lebih hangat dan juga nyaman dengan adanya meja yang dilapisi marmer nero marquina. Hal ini sudah banyak diterapkan, terutama untuk hunian modern di dunia.

Warnanya yang menarik, hitam tegas membuat meja makan nampak menjadi ruangan yang mewah dan berkelas. Hal ini menjadikan kita tak sungkan mengundang tamu dan menyajikan makanan istimewa di meja makan yang juga istimewa.

Read More :   Bagaimana Menilai Kualitas Dari Marmer?

5. Cocok untuk artwork

Tahukah Anda? Marmer nero marquina juga bisa jadi berbagai artwork yang bernilai seni tinggi. Warna dan tekstur alamnya membuat marmer ini cocok jadi artwork yang indah.

Cara mendatangkan keindahan dan kemewahan marmer nero marquina ini adalah dengan mamadukan warna marmer dengan warna yang diusung dalam ruangan. Warna hitam hampir cocok untuk hampir segala jenis ruangan maupun warna lainnya. Jika ingin hasil terbaik maka jangan sungkan untuk  berkonsultasi dengan ahli dekor interior.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Marmer Nero Marquina

Harga Marmer Nero Marquina

Kebanyakan lantai nero marquina dijual permeter persegi. Yang penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, seperti apakah untuk lantai runagan, dinding, countertop, meja dapur, atau mungkin untuk meja makan keluarga. Jika ingin mendatangakan warna hitam yang berkelas selain dari marmer tipe nero marquina, kita juga bisa mendatangkannya dari jenis marmer black beauty, nero portor, dan juga nero portoro silver yang bisa didapat juag dengan impor dari luar negeri.

Harga marmer nero marquina sangat beragam tergantung harga yang diberikan oleh supplier ataupun distributornya. Harganya  sesuai dengan ukuran, seperti untuk 20×30 cm, harga 225 rbu rupiah per meter perseginya. Sedang untuk ukuran lain bisa mencapai 499 ribu rupiah per meter perseginya.

Contoh Aplikasi Lantai Marmer Nero Marquina Di Dalam Ruangan
Contoh Aplikasi Lantai Marmer Nero Marquina Di Dalam Ruangan

Harga marmer nero marquina dengan keunggulan yang diberikan

Kenapa banyak orang yang tetap menginginkan lantai marmer meksipun harganya lumayan mahal? Temukan jawabannya disini!

1. Bentuknya mewah

Tidak dapat dipungkiri bahwa ketika kita melihat sebuah lantai dilapisi marmer, maka kesan pertama yang akan kita dapat ialah “mewah”. Karena alasan inilah, banyak rumah modern yang memilih menggunakan lantai marmer sebagai pelapis lantai untuk berbagai ruangan maupun hunian. Keindahannya tidak sama dengan batu alam lain yang diterapkan pada lantai, seperti granit maupun keramik. Pemolesan  pada marmer juga menjadi salah satu faktor kenapa tampilan dan bentuk marmer tergolong lebih mewah dibanding dengan lantai lainnya.

Read More :   Penjual Marmer Import Jakarta - Tips Saat Membeli Marmer

2. Tidak gampang tergores

Sebenarnya, lantai marmer mudah tergores, namun dengan lapisan tertentu, bisa melindungi lantai ini dari goresan. Lantai ini juag terkesan awet dan juga tetap indah dan mewah meskipun sudah berumur puluhan tahun.

3. Menambah nilai eksorik rumah

Dengan harga marmer nero marquina maka si pemilik rumah berhasil mendatangkan nilai eksotik tersendiri untuk huniannya. Dengan tekstur alam dan juga dengan coraknya yang natural hasil bentukan alam, maka membuat marmer jadi batu yang berharga. Tidak heran jika untuk mendapatkan marmer, kadang kita tak mudah, lantaran stock di alam terbatas dan bisa habis sewaktu-waktu.

4. Tidak cepat panas

Sebagai batuan alam yang berharga, marmer memang pantas bila dijadikan sebagai alas meja maupun meja makan. Alasannya ialah, marmer tidak mudah panas.

Lantai ini juga memberi kesan yang dingin pada musim panas, hingga membuat rumah menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Dengan harga marmer nero marquina yang tak murah, memang kita berhak untuk mendapatkan kelebihan dan keunggulan dari marmer ini.

Lalu, dimana kita bisa mendapatkan marmer nero marquina?

Salah satu tempat kita bisa membeli marmer ini ialah di isibangunan.com, dimana, mereka menjadi distributor yang mendatangkan barang impor dari luar negeri, khususnya dari China. Karena  hal itulah, kita akan menemui harga yang lebih murah dibanding dengan yang lainnya.

Check Also

Harga Marmer Italy - Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Harga Marmer Italy – Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Marmer merupakan bahan galian tambang yang seringkali dijadikan sebagai material alas rumah, dan populer di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *