Home / Marmer / Spesifikasi Lengkap Dan Harga Marmer Cappuccino Slab

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Marmer Cappuccino Slab

Banyak pastinya yang mendambakan memiliki hunian yang nyaman untuk keluarga tercinta. Salah satu cara untuk mewujudkannya ialah dengan memilih elemen pelapis lanta terbaik. Ya, marmer adalah salah satu material untuk lantai yang populer dan banyak dicari oleh orang. Alasan utamanaya ialah karena marmer itu lebih awet dan juga menampilkan kesan lebih cantik dan mewah ke dalam interior maupun eksterior rumah.

Jika membicarakan marmer, kita tak lepas dari jenis marmer yang satu ini, namanya Marmer Cappuccino. Dari warna hinga harga marmer cappuccino slab cukup unik dan variatif. Jadi tidak salah jika banyak yang memilih material ini sebagai pelapis lantai untuk hunian impian setiap keluarga.

Kelebihan Marmer Cappuccino

1. Motif yang unik

Motif marmer cappuccino ini berbeda dari motif marmer pada umumnya. Ada pattern yang membuat kesan dari marmer cappuccino ini istimewa, sehingga tidak salah jika harga marmer cappuccino slab juga ada pada kisaran harga yang mahal.

2. Warna yang unik

Seperti namanya, marmer cappuccino memiliki warna capucino yang lembut dan memberi kesan hangat pada ruangan. Warna naturalnya ini sangat banyak digemari dan banyak diburu dari banyak orang di dunia. Pada setiap potongannya, kita akan mendapati bahwa marmer cappuccino memiliki pattern dan juga warna yang memiliki konsistensi berbeda.

Hal ini dimaklumi karena lantai ini merupakan batu alam yang diahsilkan dari pertambangan batu, hingga kita tak bisa membuat sendiri pattern yang tersedia di alam. Namun, di sinilah justru letak keunikannya.

Dengan pattern dan warna yang unik dan istimewa inilah,  kita bisa mendapatkan hunian yang istimewa pula. Untuk mewujudkannya, bersiaplah menyediakan budget yang lumayan besar karena harga marmer cappuccino slab terbilang cukup tinggi.

3. Memiliki daya beban yang tinggi

Read More :   Cara Mendapat Marmer Murah Dengan Kualitas Tinggi

Alasan lain orang membeli lantai marmer cappuccino ini selain karena keindahannya ialah karena marmer cappuccino cukup awet dan mampu menahan beban yang berat. Hal ini memberikan banyak keuntungan hingga marmer cappuccino bisa ditempatkan diberbagai tempat, termasuk di garasi mobil yang aplikasinya harus merupakan lantai yang awet dan bisa menahan beban berat.

4. Memberikan kesan yang sejuk

Seperti halnya lantai marmer lain, marmer cappuccino juga memberikan kesan yang sejuk. Jadi cocok untuk dipasang di  rumah yang memiliki udara panas seperti di Indonesia. Karena hal ini pulalah, banyak rumah modern dan juga mewah lebih memilih memasang marmer dibanding dengan jenis lantai lainnya.

Selain ada kelebihannya seperti yang dijabarkan di atas, lantai marmer juga memiliki kekurangan, hingga membuat orang  berpikir dua kali untuk membeli lantai ini. Seperti harga marmer cappuccino slab yang mahal. Ini adalah alasan klasik yang membuat orang ragu untuk membeli marmer cappuccino. Tetapi harganya pantas dengan kualitas yang didapatkan. Selain itu, pemasangan yang terkesan rumit dan sulit juga membuatnya jarang ditemui di banyak tempat.

Namun, di samping semua hal tersebut, sisi lain dari keunggulan marmer cappuccino sudah bisa membuat orang puas dan memasang marmer cappuccino di interior atau eksterior rumah mereka.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Marmer Cappuccino Slab

Tempat Asal Marmer Cappuccino

Jenis marmer cappuccino didatangkan dari negara lain seperti Turkey, hingga membuat harga marmer cappuccino slab jadi mahal karena kita harus import dari luar negeri. Warna pada umumnya adalah beige dengan jenis marmer kalsit. Pada bagian permukaannya, akan ada polesan tertentu hingga membuatnya makin mewah dan juga indah serta tahan lama serta mudah dibersihkan.

Marmer cappuccino merupakan dekoratif batu yang berasal dari alam dan ditambang berwarna cokelat dan memiliki banyak pattern berbeda beserta teksturnya. Karena teksturnya yang unik inilah, marmer cappuccino banyak diapliaksikan untuk kamar mandi baik  untuk instalasi lantai atau dinding kamar mandi.

Read More :   Mengenal Model Granit Dan Harganya

Selain untuk kamar mandi kita juga bisa memasang marmer cappuccino sebagai bagian yang mempercantik eksterior rumah. Warna naturalnya membuat rumah lebih klasik, berkelas , dan juga nyaman.

Harga Marmer Cappuccino Slab

Harga marmer cappuccino secara umum sangat bervariatif. Namun kita bisa menemui harga yang relative mahal, yakni sekitar 600 ribu per meter perseginya. Namun jika membeli dalam hitungan yang lebih besar maka akan mendapat harga yang lebih murah.

Nah, disini kami (isibangunan.com) juga menyediakan aneka jenis lantai marmer. Kami menyediakan lantai marmer impor dengan kualitas terbaik. Silahkan cek disini : Lantai Marmer

Atau Anda juga bisa menghubungi kami Di : 0811 -158- 309

Bentuk Marmer Cappuccino Yang Bisa Kita Terapkan

Ada berbagai macam bentuk dari marmer cappuccino yang bisa kita terapkan, yakni seperti bentuk lembaran, cts, ubin, ukiran, sountertops, lnegkung, kolom, perapian, mosaic, dan juga bisa pula untuk aplikasi tangga dengan ukuran tertentu.

Ketersediaan marmer cappuccino ini terbatas di alam, karena merupakan bahan hasil tambang berupa batu alam yang cukup langka, jadi wajar jika  harga yang kita keluarkan untuk bisa mendapatkan marmer cappuccino cukup tinggi.

Bukan hanya di Indonesia, namun juga banyak negara yang menjadikan lantai ini sebagai lantai favorit, yang digunakan untuk:

a. Lantai rumah / lantai kamar mandi

Memang, marmer cappuccino populer untuk digunakan sebagai meterial lantai rumah. Berbagai ruangan dinilai cocok dengan pattern yang ditawarkan oleh marmer cappuccino.  Meskipun banyak yang merekomendasikan bahwa penggunaan dari marmer cappuccino akan lebih baik jika digunakan di kamar mandi.

Read More :   Yang Perlu Diperhatikan Ketika Membeli Lantai Di Toko Granit

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan dengan coraknya yang indah dan warna naturalnya, marmer cappuccino bisa diaplikasikan pada ruangan lain, seperti dapur, dan juga ruang makan.

b. Material tangga

Dengan harga marmer cappuccino slab yang tidak terlalu mahal jika dibanding jenis marmer lain, maka pemakaian material ini bisa diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya yakni untuk pelapis tangga. Tentu tangga kayu dan kermaik menajdi favorit banyak orang. Namun tak ada salahnya menguankan material yang menawan untuk menjadikan tangga menjadi bagian dari rumah yang berharga.

c. Eksterior

Dengan warna dan juga motifnya yang natural, maka marmer cappuccino cocok jika dijadikan material untuk teras, sisi kolam renang, maupun area eksterior rumah lainnya. Hal ini akan membuat tampilan rumah lebih menawan dan mewah.

Jadi, ketika kita sudah mengeluarkan budget yang mahal untuk harga marmer cappuccino slab, maka kita juga bisa mendapat kepuasan tersendiri ketika melihat tampilan rumah lebih indah dan menawan.

Cara Mendapatkan Marmer Cappuccino

Ada banyak cara untuk mendapatkan marmer cappuccino, salah satunya di isibangunan.com, yang merupakan distributor berbagai material yang diimpor dari China untuk kualitas dan juga harga terbaik.

Tenang saja, di sini, kita akan mendapatkan harga marmer cappuccino slab yang relative lebih hemat dibanding tempat lain. Selain itu, dari segi pelayanan, isibangunan.com akan memberikan yang terbaik untuk kepuasan konsumen.

Belum lagi dengan berbagai pilihan berbagai jenis material, bukan hanya marmer cappuccino, namun masih banyak jenis material lantai lain yang bisa dipilih di sini, mulai dari material kayu, vinyl, hingga jenis material lainnya. Jadi, bukan hanya harga saja yang memanjakan konsumen, namun pilihan produk dan juga kualitas akan jadi daya tarik tersendiri.

Check Also

Harga Marmer Italy - Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Harga Marmer Italy – Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Marmer merupakan bahan galian tambang yang seringkali dijadikan sebagai material alas rumah, dan populer di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *