Home / Produk / Mengenal Dan Melihat Harga Wallpaper Dinding 3D Per Meter/M2

Mengenal Dan Melihat Harga Wallpaper Dinding 3D Per Meter/M2

Semakin berkembang suatu jaman, semakin berkembang pula ide-ide baru yang menarik. Salah satunya dalam bidang desain interior. Bangunan atau rumah adalah salah satu yang mendapat perhatian khusus dan dengan perkembangan jaman. Kehadiran desain interior di dalamnya juga tak heran turut pula berubah.

Saat ini, penggunaan wallpaper dinding 3D menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari sebuah rumah. Pasalnya, sudah banyak yang menerapkan item ini untuk sebuah hunian atau bangunan yang unik dan apik. Dari sisi budget, harga wallpaper dinding 3D per meter/m2  juga tak begitu mahal hingga menguras biaya membangun atau merenovasi rumah.

Ya, kehadiran wallpaper dinding 3D ini menjadi salah satu paling sederhana jika ingin merenovasi rumah dan menampilkan penampakan rumah yang lebih berkelas dan juga bergaya moder. Jadi tidak heran jika banyak yang memilih wallapaper ini.

Jika dulu kita mengenal wallpaper dinding biasa, maka kita kali ini dikenalkan dengan jenis wallapaper 3D yang banyak varian pilihannya.

Apa Itu Wallpaper Dinding 3D?

3D real effect ini sudah  menjadi sangat populer di negara luar sana. Wallpaper ini bukan hanya menghadirkan kesan indah, namun juga menghadirkan effect tersendiri. Salah satu yang banyak digandrungi ialah effect space atau luar angkasa. Biasanya, wallpaper dinding ini paling banyak digandrungi oleh kaum muda yang penuh imajinasi dan ingin menjadikan kamarnya nampak unik dengan wallpaper yang nampak nyata.

Perlu diketahui bahwa jenis dan macam wallpaper 3D ini sangat banyak. Hal ini juga mempengaruhi harga wallpaper dinding 3D per meter/m2. Salah satu faktornya ialah dalam hal bahan yang akan digunakan. Ada banyak bahan yang bisa dipakai untuk wallpaper 3D ini hingga menghasilkan kualitas yang bagus. Beberapa diantaranya ialah canvas, nonwoven, dan masih banyak lagi jenis bahan untuk wallpaper populer ini.

Read More :   Harga Wallpaper Dinding 3D Per Meter

Selain hal tersebut, ada pula faktor penentu harga wallpaper dinding 3D per meter/m2, yakni desain dan gambar dari wallpaper tersebut. Seperti yang kita tahu, penampilan dan wallpaper ini sangat luar biasa. Dan masing-masing desain dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Maka dari itulah, tidak heran jika wallpaper ini bisa kita dapat dengan harga yang beragam.

Model Wallpaper Dinding 3D

Ada beberapa produsen yang bisa menerima pesanan dan permintaan gambar dari konsumennya. Model wallpaper ini sifatnya costume dan bisa diminta pembuatannya dengan gambar dan desain tertentu. Konsumen bisa mendesain sendiri, atau meminta pihak toko untuk mendesainkan wallpaper yang dikehendaki. Banyak dari toko tersebut yang telah menyiapkan ahli desain khusus yang bertugas untuk membuat desain yang memuaskan bagi konsumennya.

Model dari wallpaper ini pun beragam sesuai dengan tingkat usia dan seleranya. Bahkan untuk anak-anak, ada banyak desain yang bisa dipilih yang sesuai dengan usia mereka, seperti desain Disney dan juga desain lainya.

Untuk yang menyukai alam dan petualangan, ada pula desain yang menggambarkan bentukan alam tertentu. Maka dari itu, bisa dikatakan bahwa pilihan dari desain dan model wallpaper ini tak ada batasnya sama sekali dan bisa dihadirkan sesuia dengan selera masing-masing orang.

Mengetahui Harga Wallpaper Dinding 3D Per Meter/M2

Untuk masalah harga, wallpaper dinding 3D sangatlah menarik. Bisa dikatakan bahwa harga wallpaper 3D ini sendiri tidaklah mahal sama sekali. Kisaran yang bisa didapat yakni berharga 240.000 per meter persegi. Jika menginginkan bahan yang lebih bagus lagi, tentu harus rela mengeluarkan budget lebih banyak lagi. Hargnaya bisa mencapai 300 ribu per meter persegi atau bisa jauh di atasnya lagi. Terlebih kita bisa memilih sendiri jenis desain yag diinginkan, maka harga ini tidaklah mahal sama sekali.

Read More :   Ingin Rumah Lebih Indah? Cobala Untuk Menggunakan Karpet Vinyl

Penggunaan Wallpaper Dining 3D

Di Indonesia sendiri, aplikasi untuk wallpaper ini mulai populer. Sedangkan di negara asing, jenis wallpaper ini sudah banyak sekali digandrungi. Bukan hanya untuk ruang tidur saja, bahkan ruang tamu pun banyak yang menerapkan wallpaper ini.

Dengan harga wallpaper dinding 3D per meter/m2 di atas, wallpaper 3D bisa diaplikasikan di berbagai ruangan. Rumah minimalis sering kali menghadirkan wallpaper ini untuk mengubah kesan rumah yang sempit hingga bisa nampak lebih besar lagi. Apartment pun menjadi salah satu tempat dimana wallpaper ini banyak pula diaplikasikan.

Jika dulu kita hanya dihadirkan dengan wallpaper yang bermotif, namun dengan teknologi dan desain yang canggih, sebuah rumah minimalis dan juga ruang tidurpun bisa disulap menjadi ruangan yang memberikan kesan berbeda. Berbagai desain cocok untuk ruangan, seperti ruang pertemuan, kantor, dan juga bangunan lainnya selain rumah atau hunian tempat tinggal.

Kelebihan Wallpaper Dinding 3D

Tentunya ada banyak sekali keuntunagn dan alasan hingga orang memutuskan untuk menggunakan wallpaper 3D. Beberapa diantaranya ialah :

  • Lebih modern

Ruangan dan rumah modern sudah banyak yang meninggalkan wallpaper dinding model lama, dan meng-upgrade dinding rumah mereka dengan wallpaper 3D yang mengagumkan. Untuk masalah harga wallpaper dinding 3D per meter/m2 tidaklah menjadi masalah asalkan hail ruangan benar-benar tampil berbeda dan terlihat lebih modern dan kekinian.

  • Mencerminkan karakter

Setiap orang memiliki minat dan juga kepribadian yang berbeda. Hal ini turut pula diterjemahkan melalui aplikasi atau pemasangan wallpaper yang beragam bentuk dan juga desainnya. Maka dari itulah, kita bisa mengaktualiasasikan rasa dan juga karakter kita pada jenis desain wallpaper dinding 3D yang kita pilih.

  • Desain bisa disesuakian selera
Read More :   Tips Sebelum Memasang Wallpaper 3D Dinding Rumah

Dari desain yang sederhana sampai dengan rumit, semua bisa ditangani karena teknologi pun sudah mendukung. Oleh karena itulah, tidak perlu khawatir jika menginginkan desain tertentu. Mulai lihatlah lebih banyak referensi dari jenis bahan dan juga desain wallpaper ini agar ketika diaplikasikan, akan memberikan kepuasan tersendiri. Jangan lupa pula untuk riset harga wallpaper dinding 3D per meter/m2 hingga bisa disesuaikan dengan budget yang ada.

  • Memberikan kesan yang lebih menarik dan unik pada ruangan

Kesan yang diberikan dari wallpaper dinding biasa dan juga wallpaper dinding 3D ini tentu saja berbeda. Hal ini akan mempengaruhi kesan yang didapat. Apapun kesan yang hendak di datangkan ke ruangan bisa diatur sedemikian rupa. Mau kesan yang menenangkan, dekat dengan alam, liar, girly, maupun kesan lain, bisa didatangkan ke dalam ruangan dengan wallpaper dinding 3D ini.

Tempat Membeli Wallpaper Dinding 3D

Saat ini, banyak sekali tempat yang menjual wallpaper dinding 3D. Jadi tak perlu khawatir untuk mendapatkannya. Isibangunan.com, merupakan salah satu tempat dimana kita bisa mendapat wallpaper dining 3D terbaik dengan harga wallpaper dinding 3D per meter/m2 yang masuk akal. Isibangunan.com merupakan distributor material bangunan dan bahan lain dari China yang menyediakan harga murah untuk kualitas barang yang tinggi. Jadi jangan lupa pelajari lebih jauh lagi tentang pilihan wallpaper dinding 3D di situs ini.

Check Also

Ingin Rumah Lebih Indah? Cobala Untuk Menggunakan Karpet Vinyl

Ingin Rumah Lebih Indah? Cobala Untuk Menggunakan Karpet Vinyl

Tahu tentang karpet vinyl? Orang lebih mengenalnya dengan lantai vinyl, karena memang ini merupakan sebutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *