Home / Produk / Melihat Harga ACP Perlembar-Kegunaan ACP Sebagai Material Interior Dan Ekterior Bangunan

Melihat Harga ACP Perlembar-Kegunaan ACP Sebagai Material Interior Dan Ekterior Bangunan

Saat ini ACP, bukan hanya digunakan untuk hunian atau rumah saja. Banyak sekali ruko, tempat usaha, show room, dealer, dan berbagai bangunan bertingkat yang telah menggunakan ACP atau Alumunium Composite Panel sebagai salah satu elemen penting material bangunan. Bahan yang aman dan digunakan tentu harus pula nyaman, kuat, namun juga ringan. Bukan hanya itu, bahan tersebut haruslah awet dan tahan lama.

Dan karena memilki standart yang tinggi serta mutu yang baik, maka aplikasi ACP banyak digunakan baik untuk interior rumah maupun eksteriornya. Dengan harga per lembar ACP yg relatif murah, maka kita bisa mendapat penampilan bangunan yang apik dan menarik. Kelola budget terlebih dahulu sebelum memilih ACP mana yang akan dipasang, karena harga dan juga jenisnya ialah beragam.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, rasanya wajar saja jika para penggiat dibidang kontruksi banyak yang mencari ACP sebagai material yang tak bisa dipisahkan dari bangunan modern. Mulai dari kanopi, pelapis dinding ruko, hingga untuk melapisi kitchen set desain interior, ACP bisa dimanfaatkan.

Bahan Dasar ACP

Biasanya, ACP dijual dengan harga per lembar yang beragam, tergantung kualitas dan juga dimana tempat kita membeli material ini.

ACP sendiri merupakan material bangunan yang makin populer penggunannya saat ini untuk bangunan-bangunan dan perumahan modern. Panel datar yang terbuat dari bahan composite ini menggunakan dua lapisan alumunium yang memiliki sekat pada bagian tengahnya.

Bagian ini menggunakan bahan lain yang non alumunium hingga merupakan paduan dari bahan yang berbeda untuk menghasilkan ACP yang berkualitas. Dua jenis ACP yang kita temui dipasaran ialah jenis PVDF dan juga PE.

Penggabungan material atau bahan yang sudah dijelaskan di atas menjadikan ACP lebih awet dan juga lebih tahan lama serta lebih kuat. ACP juga bisa dibilang sebagai material yang non toksik atau tidak beracun hingga lebih aman dan nyaman. Jika digunakan sebagai partisi atau sekat juga lebih nayaman karena mengurangi kebisingan. Dan jika digunakan sebagai kanopi juga akan membuatnya lebih nyaman karena tidak panas. Dengan bahan yang kuat dan ringan, maka ACP ini banyak digunakan.

Read More :   Jual Vinyl Lantai Roll Murah Dengan Berbagai Desain

Bahan ACP ringan, namun kuat hingga bagi pemasangan di luar bangunan atau untuk eksterior akan lebih awet. Bahkan, ACP juga digunakan untuk papan iklan atau bilboard karena kuat dan juga ringannya bahan ini. Pemasangannya pun lebih mduah dan  juga praktis. ACP sebagai papan iklan juga lebih awet karena tahan akan panas dan juga hujan, hingga akan bertahan lebih alam dibanding material lainnya. bisa dikatakan bahwa ACP adalah primadona bagi banyak penggerak konstruksi di dunia.

Untuk mendapatkannya, maka bisa dengan membeli dengan harga per lembar untuk jenis ACP PVDF atau PE. Keduanya memiliki kisaran harga yang berbeda. Jadi perlu cermat dalam memilih dan membeli. Sesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan pemasangan ACP ini.

Mau cek harga ACP perlembar?

Silakan cek disini : Harga ACP Import

Kami (IsiBangunan.Com) merupakan perusahaan importir bahan bangunan yang menyediakan berbagai jenis bahan bangunan yang berkualitas. Diantara produk yang kami sediakan adalah ACP atau juga disebut dengan aluminium composite panel.

Atau Anda juga bisa menghubungi kami di : 0811-158-309

Apasaja keuntungan yang didapatkan bagi pengguna ACP?

Tentu banyak alasan, kenapa ACP ini banyak digunakan oleh penggerak konstruksi di dunia. Beberapa yang bisa kita ketahui adalah sebagai berikut :

  • Bahan utamanya ialah alumunium yang merupakan material yang kuat, ringan, dan tahan karat.
  • Strukturnya ringan dan juga kuat. Mudah dibawa serta dipasang bahkan untuk eksterior bangunan gedung bertingkat sekalipun.
  • Menggunakan PVDF atau cat pelapis yang tahan lama dan juga tahan akan cuaca. Adanya lapisan ini juga membuat aluminum lebih awet dan anti korosi. Paling tidak, ACP ini bisa tahan hingga 10 tahun lamanya dan tidak berubah warna meskipun kena hujan dan panas sinar matahari.
  • Ada produk yang sudah memiliki sertifikat bahan tahan api atau disebut juga bahan berkualitas fire rate. Hal ini membuatnya lebih aman, bahkan jika terjadi kebakaran.
  • Mudah dalam proses pembentukan dan juga pemotongan karena bahannya yang ringan. Prosesnya bisa dilakukan manual tanpa proses di pabrik. Karena itulah kita bisa mendapat ACP dengan harga per lembar hingga pengunaanya bisa disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan. ACP ini pun bisa dibentuk secara khusus dan dilakukan sendiri tanpa proses pabrik.
  • Ukuran ACP pada umumnya tidak terlalu lebar. Lembaran-lembaran ini dibentuk secara khusus, dengan ukuran yang beragam, ada yang memiliki lebar 120 cm dan juga panjang mencapai 240 cm. Hal ini membuat ACP semakin mudah untuk dipasang dan mempercepat lamanya pengerjaan.
  • ACP awet dan kuat, tidak perlu biaya perawatan yang tinggi hingga membuat hemat budget. Terlebih harga per lembar tidaklah terlalu mahal mengingat manfaat dan juga keunggulannya yang luar biasa.
Read More :   Harga Vinyl Roll Terjangkau Untuk Anda

Dengan segala kelebihannya itu maka ACP banyak ditemui sebagai bahan interior rumah modern, bukan hanya di Indonesia, namun juga sudah cukup eksis di luar negeri. Bahkan untuk gedung bertingkat tnggi, ACP bisa menjadi salah satu yang mempercantik tampilan gedung. Maka tidak salah jika sudah banyak yang memilih mengunakan ACP ini sebagai eksterior gedung. Harga per lembar juga cukup masuk akal dengan bahan alumunium.

ACP hadir dengan harga yang ringan dan cocok di kantong. Pastikan kualitas dan juga cirinya sesusai kebutuhan. Karena masing-masing kebutuhan akan membutuhkan jenis ACP yang berbeda pula. Konsultasikan dahulu sebelum membeli.

Penggunaan ACP sebagai bahan konstruksi dirasa tepat dengan segala kelebihan yang dimilkinya. Jika sudah mengetahui dan mengenal lebih jauh mengenai ACP, maka saatnya tahu dimana membeli ACP yang tepat.

Faktor yang mempengaruhi harga per lembar bisa banyak hal. Bukan hanya warna, dan juga jenis pelapisnya saja. Pasalnya pelapis PE dan juga jenis PVDF memiliki harga yang berbeda. Ada pula faktor lain dimana kita bisa mendapat ACP dengan harga yang lebih murah, yakni ketika kita bisa mendapat distributor ACP impor yang tepat.

Read More :   Harga Lantai Parket Per m2 Untuk Jenis Dan Macam Vinyl Yang Berbeda

Seperti yang kita ketahui bahwa ACP banyak didatangkan dari negara lain alias import. Jika bisa menemukan distributor ini, maka kita bisa mendapat harga per lembar dengan nilai yang murah.

Bukan hanya itu, secara kualitas, ACP import juga tak kalah. Pembelian bagi jumlah kecil untuk rumah atau bangunan dan pembelian dalam skala besar untuk konstruksi bisa dilayani di sini.

Salah satu yang banyak direkomendasikan ialah di isibangunan.com, dimana banyak sekali pilihan dan jenis ACP di sana. Harganya beragam, begitu pula jenis dan ketebalannya,.

Membeli ACP bukan hanya membantu dalam hal mendapatkan bangunan yang luar biasa indah dan berkelas, namun juga bisa mendatangkan peluang bisnis yang besar. Yakni ketika kita mendaftar menjadi agen atau distributor dari isibangunan.com.

Jadi bukan hanya penggerak konstruksi saja yang bisa mendapat keuntungan. Jika kita sebagai pribadi yang menginginkan untuk menggeluti bisnis, maka kita bisa menjadi bagian dari isibangunan.com.

Check Also

Ingin Rumah Lebih Indah? Cobala Untuk Menggunakan Karpet Vinyl

Ingin Rumah Lebih Indah? Cobala Untuk Menggunakan Karpet Vinyl

Tahu tentang karpet vinyl? Orang lebih mengenalnya dengan lantai vinyl, karena memang ini merupakan sebutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *