Home / Lantai Vinyl / Manfaat Penggunaan Vinyl Kayu di Restoran

Manfaat Penggunaan Vinyl Kayu di Restoran

Vinyl Kayu – Apakah Anda memiliki tempat usaha seperti restoran atau rumah makan dan bingung dengan lantai yang sering kotor terkena sisa makanan atau tumpahan minuman? Mungkin Anda wajib beralih ke penggunaan lantai vinyl yang bisa membuat lantai restoran Anda lebih terkesan elegan. Selain itu, lantai vinyl sangat mudah dibersihkan.

Vinyl kayu bisa menjadi pilihan untuk tempat usaha Anda yang bergerak di bidang kuliner. Sebab harga vinyl motif kayu jauh lebih murah dibandingkan dengan lantai kayu menggunakan kayu asli seperti jati, ulin atau merbabu yang sangat mahal. Toh, tekstur vinyl kayu nyaris sama dengan lantai yang menggunakan kayu asli. Tampilan restoran Anda akan terkesan lebih unik, elegan dan natural jika menggunakan lantai vinyl kayu.

Apalagi jika Anda menginginkan desain restoran yang terkesan alami atau seperti nuansa pedesaan maka memilih lantai vinyl motif kayu merupakan pilihan yang tepat. Anda bisa menyelaraskan lantai vinyl motif kayu yang sesuai dengan wallpaper atau warna cat dinding tempat usaha Anda. Lantai vinyl tersedia dalam dua pilihan yaitu lembaran persegi atau dalam bentuk roll (gulungan).

Read More :   Jual Vinyl Lantai Kayu Murah Dan Nilai Positif Yang Didapatkan

 Mengapa Memilih Lantai Vinyl Kayu Adalah Pilihan Tepat Bagi Pengusaha Restoran Atau Rumah Makan?

Selain beberapa alasan yang menyebabkan lantai vinyl kayu adalah solusi cerdas untuk desain restoran yang lebih terkesan elegan dan unik, ada manfaat lain yang ditawarkan oleh lantai vinyl motif ini.

Manfaat itu antara lain dari segi harga yang tentu akan menghemat pengeluaran Anda untuk renovasi restoran dibandingkan dengan lantai kayu asli yang membutuhkan perawatan ekstra apalagi jika terkena tumpahan minuman atau air yang keluar saat pemerasan pel yang kurang benar akan membuat lantai kayu mudah rusak dan keropos. Lantai kayu pun rawan dimakan rayap.

Lantai vinyl kayu bisa bertahan cukup lama bahkan distributor lantai vinyl berani memberikan garansi hingga 15 tahun. Wah, sebuah angka yang menakjubkan dibanding dengan penggunaan lantai kayu atau bahan lain seperti lantai keramik yang juga berbahan keras tapi memiliki kekurangan mudah tergores dan retak.

Selanjutnya yang membuat penggunaan lantai vinyl kayu sangat cocok untuk restoran atau tempat makan Anda adalah segi perawatan yang mudah. Tentu saja restoran harus selalu terlihat bersih dan terawat agar pelanggan Anda merasa nyaman dan selalu melakukan repeat order di restoran Anda.

Read More :   Tips Aplikasi Lantai Vinyl Ke Dalam Ruangan

Lantai vinyl kayu adalah pilihan tepat sebab membersihkan dan merawat lantai dari bahan PVC ini sangat mudah. Karyawan Anda hanya perlu menyapu lantai vinyl jika ada kotoran seperti debu atau lainnya. Sekali-kali perlu dipel atau dibersihkan dengan vacuum cleaner agar debu yang terselip diantara lembaran vinyl bisa hilang.

Vinyl kayu memang memiliki kekurangan seperti tidak bisa diperbaiki bila sudah rusak hingga Anda perlu untuk membeli lantai vinyl baru untuk menggantinya. Asal perawatan lantai vinyl benar maka lantai vinyl bisa bertahan cukup lama. Toh, Anda bisa mengganti lantai vinyl dengan motif kayu kapan pun dan corak apa pun.

Itulah manfaat penggunaan lantai vinyl di tempat usaha Anda seperti restoran yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk memilih lantai vinyl dari jenis ini. Silakan hubungi distributor atau importir lantai vinyl yang telah memiliki kualitas dan berani memberikan garansi. Tunggu apa lagi, segera ganti atau lapisi lantai Anda dengan lantai vinyl kayu yang berbahan halus dan tentu saja awet untuk jangka waktu yang lama.

Read More :   Tempat Jual Lantai Vinyl Dengan Motif Lengkap Dan Murah

Check Also

Beberapa Daftar Harga Vinyl Lantai Bermotif Kayu

Beberapa Daftar Harga Vinyl Lantai Bermotif Kayu

Daftar harga vinyl lantai – Rumah yang dilengkapi dengan perkakas dan desain interior yang baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *