Home / Marmer / Kualitas Marmer Impor Dan Harga Marmer Beige Serpegiante

Kualitas Marmer Impor Dan Harga Marmer Beige Serpegiante

Marmer import merupakan jenis marmer yang didatangkan dari luar negeri. Ada banyak negara yang menjadi penghasil tambang batu alam ini, seperti Turki, Spanyol, dan juga negara lainnya. Tipe dan jenis dari masing-masing negara menghasilkan marmer yang berbeda baik dari warna maupun teksturnya.

Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab kenapa harga marmer relatif lebih mahal dibanding dengan harga pelapis lantai lainnya. Anda sudah mengenal jenis marmer beige serpegiante?

Inilah salah satu jenis marmer yang banyak diburu orang dengan warna netral dan naturalnya, yaitu beige. Dari sisi harga, memang  harga marmer beige serpegiante lumayan mahal, namun bukan berarti yang paling mahal diantara jenis marmer lainnya.

Kebanyakan marmer, termasuk marmer beige serpegiante didatangkan dari luar negeri. Beberapa negara penghasil beragam jenis lantai ini  ialah Italia, Turki, Spanyol Iran, dan bahkan marmer dari negara kita. Dari manapun asal marmer yang dibeli, maka perhatikan kualitasnya, karena masing-masing menghasilkan kualitas marmer yang berbeda.

Perbedaan Harga Marmer Beige Serpegiante Dan Spesifikasinya

Perbedaan Harga Marmer Beige Serpegiante Dan Spesifikasinya

Untuk marmer beige serpegiante, termasuk ke dalam daftar marmer berkuaitas tinggi dengan harga marmer beige serpegiante yang juga menyesuaikan dengan kualitasnya. Jika dibandingkan dengan marmer lokal, maka marmer ini memiliki perbedaan harga yang cukup mencocol.

Harga marmer lokal  dengan kualitas premium yang ditawarkan harganya mencapai satu hingga satu setengah juta rupiah permeter perseginya. Harga ini berbeda dengan harga marmer beige serpegiante maupun jenis marmer impor lainnya yang bisa mencapai kisaran harga di atas satu juta rupiah hingga sepuluh juta rupiah per meter perseginya untuk kualitas premium. Hal yang membedakan selain karena didatangkan dari negara yang berbeda dengan biaya yang jelas lebih mahal ialah :

Read More :   Kenali Kelebihan, Kekurangan Dan Harga Marmer Per M2

1. Marmer import berbeda dalam hal warna

Seperti yang kita ketahui bahwa warna merupakan salah satu faktor penentu kualitas dan juga harga dari marmer. Baik itu lokal maupun import, tentu ada perbedaan pada segi ini. Masing-masing daerah atuu pertambangan batu alam memiliki ciri khas tersendiri dalam hal warna hingga coraknya pun akan berbeda. maka tidak heran jika meskipun teksturnya sama, kadang memiliki warna yang berbeda.

Meskipun harga marmer lokal lebih murah, belum tentu kualitasnya kalah dengan marmer import lho. Maka dari itu, teliti benar sebelum membeli, kalau bisa lihat dan teliti dari supplier yang berbeda agar bisa mendapat marmer yang terbaik.

2. Mengalami beberapa proses

Lantai marmer tidak serta merta bisa diaplikasikan untuk lantai setelah diambil dari alam. Tentu proses pemolesan, pemotongan, dan banyak proses lainnya membuat marmer ini makin indah dan juga mewah untuk dipasang sebagai alas rumah.

Hal inilah juga yang menentukan harga marmer, seperti harga marmer beige serpegiante yang tentu saja mengalami pemolesan dengan teknologi terbaik dan pemotongan yang halus dengan teknik tertentu hingga menghasilkan hasil marmer yang terbaik. Maka dari itulah, jangan  heran jika harga marmer itu mahal, berbda dengan harga jenis lainnya.

3. Marmer import memiliki tekstur yang berbeda

Tekstur dari masing-masing daerah pertambangan batu alam juga  untuk marmer ini juga mempengaruhi kualitas dan harga marmer. Jadi dengan harga yang bersaing, kualitas dan juga keindahan akan lantai rumah yang indah juga bisa didapat.

4. Marmer import beragam jenisnya

Bukan hanya marmer beige serpegiante yang menjadi idola bagi banyak orang di Indonesia, dan di dunia, namun ada banyak jenis marmer yang menjadi pilihan dan cukup populer bagi banyak orang, seperti halnya beberapa jenis marmer ini :

Read More :   Marmer Lokal vs Marmer Impor

Marmer import white carara, marmer import rosso levanto, marmer import bianco carara, marmer import onyx, marmer import Rosso Alicante, dan  berbagai jenis marmer yang banyak diburu. Masing-masing memilki spesifikasi yang berbda sekaligus harga yang berbeda pula. Salah satu yang berkualitas tinggi dan juga memiliki harga yang menarik ialah marmer beige serpegiante. Untuk mendapatkan jenis marmer terbaik, tentu harus berani membayar harga marmer beige serpegiante yang mahal.

5. Pilih lokal atau import?

Banyak yang mencari marmer lokal dengan alasan lebih murah. Secara kualitas memang berbeda. jika kita memilih yang import, bisa jadi, teknologi yang digunakna oleh mereka adalah teknologi terbaik untuk hasil marme ryang terbaik pula. Maka dari itu, marmer import pun tak kalah populer.

Hanya saja, banyak yang masih bingung dimana membeli marmer impor dengan kaulitas yang bagus ini. Banyak tempat direkomendasikan, namun tak semuanya menyediakan yang terbaik. Di bawah ini akan ada solusi dmana kita bisa mendapat marmer beige serpegiante dan juga jenis marmer lainnya dengan pilihan harga dan jenis serta warna terbaik.

Kualitas Marmer Impor Dan Harga Marmer Beige Serpegiante

Berbagai Jenis Dan Harga Marmer Beige Serpegiante

Perlu diketahui bahwa jenis marmer serpegiante memiliki beberapa tipe, yakni :

Marmer serpegiante wood, marmer serpegiante grey, marmer serpegiante silvabella, marmer serpegiante, dan jenis lainnya. Harga bisa bervariasi, tergantung kualitas dan darimana kita membelinya. Untuk jenis ini, harga bisa mencapai dua juta rupiah lebih untuk satu meter perseginya.

Cara membeli marmer terbaik

a. Toko material

Ada beberapa daerah yang menjadi pusat untuk membeli lantai rumah jenis marmer, seperti Bojonegoro dan Tulungagung. Namun jika menghendaki membeli jenis marmer  impor dengan kualitas yang tinggi, maka bisa mencari di beberapa toko online yang menjadi supplier yang mendatangkan langsung produk dari luar negeri.

Read More :   Keistimewaan Dan Harga Marmer Travertine

Jika budget memang tak tinggi untuk biaya pelapisan lantai rumah dengan marmer memang marmer lokal bisa jadi pilihan. Namun, jika ingin marmer yang mewah dan bekelas, tak ada salahnya memilih marmer jenis impor yang bukan hanya masalah coraknya saja yang istimewa, namun juga kualitasnya yang premium dan juga mewah.

Budget memang terkadnag menjadi kendala, namun tampilan rumah yang mewah dan juga nyaman bagi anggota keluarga tentu menjadi prioritas banyak orang, terutama untuk hunian modern dan kekinian.

b. Kanal online, suppier barang yang langsung datang dari luar negeri

Saat ini, saat teknologi semakin canggih, kita bisa menilik secara langsung berbagai pilihan jenis marmer dengan kualitas yang berbeda. Salah satu tempat yang sering dipakai untuk mencari referensi dan review terbaik untuk material rumah, termasuk marmer ialah di isibangunan.com.

Di sinilah kita bisa mencari tahu harga marmer beige serpegiante dan jenis marmer lainnya, yang diimport langsung dari luar negeri. Maka dari itu, jika berencana membangun atau merenovasi rumah, tidak ada salahnya untuk mencari berbagai informasi perihal kualitas, jenis, dan harga dari marmer di sini.

Isibangunan.com juga menyediakan kesempatan bagi yang ingin jadi distributor atau agent berbagai jenis lantai marmer import untuk dipasarkan ke masayrakat. Tentu keuntungan yang besar akan ada di depan mata, terlebih, jenis marmer yang ada datang langsung dari luar negeri.

Check Also

Harga Marmer Italy - Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Harga Marmer Italy – Kategori Dan Kegunaan Marmer Secara Umum

Marmer merupakan bahan galian tambang yang seringkali dijadikan sebagai material alas rumah, dan populer di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *